Film Superhero Yang Rilis Pada Awal Tahun 2019

film-superhero-5

Kosongan – Tahun baru akan segera tiba, banyak film superhero yang sudah mulai gencar promosi di akhir tahun 2018. Mulai dari film-film Marvel hingga Darkhorse yang muncul dengan sekuel terbaru film lamanya. Beberapa trailer menuai hype yang tinggi, namun juga ada yang menerima kritik pedas dari para penggemar film superhero.

Tak hanya Avengers: End Game, masih banyak lagi film superhero seru yang patut kamu masukan dalam daftar menontonmu di tahun 2019. Berikut beberapa judul film superhero yang akan rilis dan tayang di bioskop pada awal tahun 2019.

Film Superhero Terbaru Yang Rilis Tahun 2019

1Captain Marvel

film-superhero-1

Yang pertama adalah superhero keluaran Marvel Studio yang paling dinanti oleh para penggemarnya. Captain Marvel telah mempromosikan tanggal rilisnya semenjak pertengahan tahun 2018. Film ini bakal tayang perdana di bioskop pada tanggal 8 Maret 2019.

Dibintangi oleh aktris Brie Larson sebagai Carol Danvers, film ini berlatar pada tahun 90-an. Film ini akan menceritakan perjalanan Carol Danvers menemukan jati dirinya dan menjadi sosok penyelemat, Captain Marvel. Film ini paling dinanti-nanti karena Captain Marvel bisa jadi harapan baru bagi para Avengers setelah kalah melawan Thanos pada Avengers: Infity War (2018).

Meski sempat dinanti-nanti, beberapa penggemar Marvel nampaknya kurang puas dengan penampilan Brie Larson sebagai Carol yang nampak pada trailer. Namun, untuk memberikan penilaian adil pada Brie, ada baiknya kita tonton terlebih dahulu filmnya tahun depan.

2Shazam!

film-superhero-2

Film berikutnya datang dari DC Comics yaitu Shazam! Disutradarai oleh David F. Sanberg dan dibintangi oleh Zachary Levi. Film superhero satu ini dikabarkan akan memiliki genre komedi dan meneyenangkan untuk ditonton bersama keluarga. Berbeda dengan film-film DC Comics pada umumnya yang memiliki nuansa gelap dan jalan cerita yang serius.

Shazam! Mengisahkan tentang bocah laki-laki berusia 14 tahun, Billy Batson yang mendapatkan kekuatan super dari penyihir tua bernama Shazam. Dengan kekuatan sihir tersebut, Billy dapat berubah menjadi superhero dengan perawakn laki-laki dewasa yang kekar dan kuat.

Film Shazam! Akan tayang perdana pada tanggal 5 April 2018. Bisa jadi pilihan menonton bersama teman-teman kamu atau adik kamu karena memiliki kisah yang menyenangkan dan ramah untuk keluarga.

3Hellboy

film-superhero-3

Berikutnya ada film adaptasi darai salah satu superhero komik Darkhorse.Setelah sekian lama, Hellboy akhirnya merilis film terbarunya tanggal 12 April 2019 mendatang. Namun kali ini, Neil Marshall ‘lah yang dipercayakan untuk menjadi sutradara film sekuel Hellboy. Beberapa film Hellboy sebelumnya disutradarai oleh sutrdara pemenang Oscar, Guillermo del Toro. Sementara Hellboy juga diperankan oleh aktor David Harbour.

Namun film Hellboy satu ini tidak akan memiliki keterkaitan cerita dengan dua film Hellboy sebelumnya. Karena versi satu ini akan menjadi versi reboot kisah Hellboy.

Dengan banyaknya pergantian mulai dari sutradara dan pemeran utama, tampaknya para penggemar Hellboy tidak terlalu pusa dengan trailer terbaru film Hellboy. Sama halnya dengan DC, komik Darkhorse juga memiliki tema dan aura yang cenderung serius, suram, dan dramatis. Namun melalui trailernya, film Hellboy dipenuhi dengan komedi cheesy, terkesan ingin mirip dengan film-film karya Marvel.

4Avengers 4: Endgame

film-superhero-4

Setelah menonton Captain Marvel pada bulan Maret, mari beranjak pada film Marvel yang sudah ditunggu-tunggu. Avengers 4: Endgame, akan tayang perdana pada tanggal 26 April 2019.

Trailer Marvel satu ini tidak terlihat garang dan dinamis seperti film-film sebelumnya. Karena para superhero yang tersisa sedang dirundung kesedihan dan keputusasaan setelah kalah dari Thanos. Para superhero yang tersisa berusaha untuk mencari jalan keluar dan mencari para superhero lain yang masih tersisa. Para gemar dibuat gempar dengan kemunculan Hawkeye dan Ant-man dalam trailer satu ini.

Apakah akhirnya Avengers berhasil menyerang balik Thanos dan mengembalikan para superhero favoritmu yang menghilang? Saksikan sendiri keseruan Avengers 4 tahun depan.

5X-Men: Dark Phoenix

film-superhero-5

Berikutnya masih film keluaran Marvel Studio yaitu X-Men: Dark Phoenix. Film X-Men satu ini lebih berfokus pada salah satu anggota X-Men yang terkuat yaitu Dark Phoenix. Dibintangi oleh Sophie Turner, film ini akan rilis pada tanggal 7 Juni 2019.

Mengisahkan tentang Jean yang nyaris saja mati dalam misi menjelajahi luar angkasa. Ia terhantam medan kosmik misterius yang akhinya membuat ia semakin kuat namun juga menjadi tidak dapat mengendalikan kemampuannya yang besar. Jean dibantu dengan para anggota X-Men pun belajar mengendalikan kemampuannya. Para anggota lainnya pun berusaha melindungi Dark Phoenix dari serangan alien yang hendak memanfaatkan kekuatan Dark Phoenix.

6Spider-Man: Far From Home

film-superhero-6

Semakin banyak saja versi dari film Spider-Man superhero populer Marvel. Tahun 2019, Marvel kembali merilis film Spier-Man.

Spider-Man:Far From Home merupakan sekuel dari Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017. Masih diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man, kali ini ia harus menghadapi musuh baru ketika sedang liburan musim panas di Eropa. Musuh terbaru Spider-Man adalah Chameleon dan Hydro Man.

Kamu bisa menyaksikan film Spider-Man: Far From Home pada tanggal 5 Juli 2019.

7X-Men: The New Mutans

film-superhero-7

Yang terakhir merupakan film superhero bergenre horror, X-Men: The Mutan yang disutradarai oleh John Boone akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2019. Fim satu ini akan dibintangi oleh para pemain layar lebar ternama, mulai dari Massie William, Anya Taylor-Joy, hingga aktor senior, Antonio Banderas.

Dengan lima tokoh utama, Mirage, Magik, Wolfsbane, Cannonball, serta Sunspot. Kelimanya adalah mutan baru yang harus belajar mengendalikan kekuatannya di fasilitas tersembunyi agar tidak membahayakan orang lain. Berbeda dengan X-Men dengan latar sekolah Charles Xavier, film kali ini para mutan dikarantina di rumah sakit yang mencekam bagai rumah sakit jiwa.