Tokoh Ini Dipastikan Hadir Di Film Morbius!

Tokoh Ini Dipastikan Hadir Di Film Morbius!

Kosongan – Bulan Oktober nanti, film villain dari Spider-Man akan dirilis di bioskop di seluruh dunia. Nah, sebulan setelah itu, Sony tidak akan langsung istirahat loh. Nyatanya mereka akan membuat film bertema buku komik. Morbius adalah proyek selanjutnya dari Sony dan Jared Leto sudah ditunjuk untuk menjadi sang ilmuwan, Dr. Morbius.

Kabarnya, film ini akan ada pemeran utama yaitu seorang wanita menurut That Hashtag Show, karakter tersebut adalah Martine Bancroft, tunangan dari Morbius dalam cerita buku komik. Karakter Bancroft diciptakan oleh Roy Thomas dan Gil Kane di tahun 1971, dan pertama kali muncul di komik Spider-Man #102.

Jika dilihat kembali, Morbius selalu menyimpan rahasia dari penyakit kelainan darahnya tersebut dari Martine. Bahkan, Morbius juga merahasiakan percobaan yang dilakukannya terhadap tubuhnya. Martine kaget ketika melihat tunangannya tersebut berubah menjadi seorang vampir. Martine menjadi korban pertama dari Morbius saat menjadi vampir.

Nah, setelah masuknya karakter Martine Bancroft ke dalam cerita di film ini dan menjadi pemeran utama wanita, tentunya sangat masuk akal. Dialah pusat dari cerita Morbius. Martine adalah sosok dari dimensi manusia yang pertama kali masuk dalam tragedi Michael Morbius. Namun, cintanya kepada Morbius yang tidak pernah behenti membuat Morbius terus berusaha untuk membuat obat atau ramuan yang membuatnya kembali menjadi manusia seutuhnya.

Meskipun Martine dibunuh dan dihidupkan kembali beberapa kali, saat ini karakter dari Martine sedang “hilang”. Morbius sendiri menusuk Martine dengan tombak ketika dia menyadari bahwa tunangannya tersebut sangat berbahaya dan diluar kendali. Jika laporan ini benar, maka akan menarik untuk melihat bagaimana Sony akan mengadaptasi karakter Martine Bancroft. Plot yang kemungkinan akan mereka angkat adalah Adventures Into Fear.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.