Film Minecraft Kedatangan Penulis Baru, Siapakah dia?

Film Minecraft Kedatangan Penulis Baru, Siapakah dia?

Kosongan – Tahukah kalian, proyek pembuatan live-action film Minecraft sudah direncanakan pada 4 tahun lalu. Tetapi, sampai saat ini belum selesai – selesai dikarenakan mendapat banyak kendala dan masalah. Tidak usah jadwal tayang, sampai sekarang proyek ini tentunya belum jelas akan berjalan atau tidak.

Masalah pertama datang dari Shawn Levy,yang mundur ketika dirinya masih dalam tahap pembicaraan awal. Kedua dan baru-baru ini dikabarkan, giliran Rob McElhenney yang memutuskan hengkang dari proyeknya. Melihat keadaan seperti ini, apakah yang jadi kendala sehingga mereka hengkang? Tentu masih menjadi teka-teki.

Tetapi, baru – baru ini situs TheWrap melaporkan bahwa proyek yang digawangi oleh Roy Lee (The Lego Movie), baru-baru ini sukses mendapatkan dua penulis naskah baru. Dan sosok tersebut tidak lain adalah Aaron dan Adam Nee (The Last Romantic). Mari kita berharap kedua penulis ini mampu mewujudkan live-action ini.

Game minecraft sukses menjual puluhan juta kopi game-nya yang sebagian besar adalah versi mobile game-nya. Oleh karenanya, tak heran apabila Hollywood hingga detik ini masih berambisi sekali untuk mengadaptasikannya ke layar lebar. Tentu saja proyek ini akan selesai nantinya, mari kita tunggu bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.