Film Horror Terbaru Yang Bisa Kamu Tonton Bulan Desember Ini

7.filmhorrorterbaru

Kosongan – Tak terasa akhir tahun telah tiba. Banyak film telah rilis tahun ini, dan film horror terbaru juga banyak bermunculan. Mulai dari Hereditary yang sempat booming pada awal tahun hingga Suspria yang masih hangat diperbicangkan.

Telah memasuki bulan terakhor di tahun 2018, industri perfilman Hollywood tampaknya masih terus menunjukan taringnya dengan merilis berbagai film horror. Beberapa film horror terbaru bisa kamu tonton di bioskop maupun website nonton streaming ternama, Netflix. Banyak pula film horror tahun ini menuai kritik positif dan rating yang tinggi.

Buat kamu yang suka merayakan liburan dengan menonton film horror, berikut beberapa rekomendasi film horror terbaru yang bisa kamu tonton bulan Desember ini. Daftar rekoemndasi kali ini terdiri dari film-film horror yang mungkin kamu lewatkan tahun ini, hingga yang baru akan rilir bulan Desember ini.

7 Film Horror Terbaru Yang Bisa Ditonton di bulan Desember

1All The Creature Were Stirring

1.filmhorrorterbaru

Jika kamu ingin merasakan atmofer yang sama seperti film horror Trick ‘r Treat (2007), kamu mungkin akan menyukai film satu ini. Namun bedanya, All The Creature Were Stirring mengambil tema perayaan natal yang jauh dari kata menyenangkan dan penuh kehangatan.

Bercerita tentang pasangan muda yang terjebak dalam kencan canggung di malam natal, mereka memutuskan untuk pergi ke bioskop yang aneh dan menonton berbagai film horor. Film ini terdiri dari berbagai cerita malam natal yang menyeramkan. Meski mengandung banyak cerita, film satu ini hanya berdurasi 80 menit dan akan menghibur kamu dengan kisah-kisah horror dengan sentuhan komedi.

Film ini sangat cocok untuk menemani liburan natal kamu bersama teman-teman atau saudara jika kamu penggemar film horror.

2Summer of ’84

2.filmhorrorterbaru

Film horror satu ini bisa jadi terlewatkan olehmu karena memang tidak terlalu booming, padahal memiliki cerita yang cukup seru untuk ditonton. Summer of ’84 merupakan film yang memiliki perpaduan tema dari film It (2017) dan Disturbia (2007).

Summer of ’84 memiliki latar waktu jaman dahulu, tentang liburan musim panas sekumpulan remaja dipemukimannya yang sedang diteror pembunuh berantai. Hingga mereka memiliki teori bahwa seorang polisi yang tinggal dipemukiman mereka ‘lah pelakunya. Mereka pun memulai investagasi dan menangkap pembunuh berantai untuk mengakhiri teror.

3Lizzie

3.filmhorrorterbaru

Jika kamu menyukai film horror thriller yang berdasarkan kisah nyata, Lizzie bisa kamu masukan dalm list film yang akan kamu tonton berikutnya. Bercerita tentang seorang gadis kesepian bernama Lizzie Borden (Chloe Sevigny) yang hidup dalam aturan keras sang ayah. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pelayan rumah bernama Bridget Sullivan (Kristen Stewart) yang baik hati dan memberikan sedikit kebahagian dalam hidupnya.

Namun, ketika kebahagiannya harus dibatasi kembali, Lizzie akhirnya nekat melakukan hal diluar batas.

4The House That Jack Built

4.filmhorrorterbaru

Jika kamu menyukai film dengan karakter utama psikopat, The House That Jack Built memiliki tema yang mungkin yang sedang kamu cari. Lars von Tier terkenal dengan film dramanya yang suram dan depresif. Tier juga senantiasa memberikan sentuhan artistik secara visual pada setiap karya seperti Melancholia (2011).

The House That Jack Built bercerita tentang Jack (Matt Dillon), seorang psikopat dengan hasrat membunuh yang tinggi. Jack membunuh banyak orang seperti layaknya orang sedang membangun karir.

5Anna And The Apocalypse

5.filmhorrorterbaru

Pernah berpikir apa jadinya jika Shaun of The Dead (2004) disatukan dengan La La Land (2017)? Maka lahirlah Anna And The Apocalypse. Buat kamu yang rindu menonton film tentang serangan zombie, film satu ini highly recommended dan akan memberikan pengalaman baru dalam sejarah menonton film kamu.

Kapan lagi kamu bisa menonton film zombie musical? Becerita tentang Anna (Ella Hunt) bersama temannya yang harus betahan hidup dari serangan zombie di malam natal. Kamu akan disuguhkan kisah zombie diiringi lagu-lagu bernuansa natal yang akan memuat kamu merasakan kehangat natal di tengah serangan zombie.

Film ini sangat cocok untuk menemani liburan natalmu pada akhir tahun ini bersama keluarga dan saudaramu.

6The Appearance

6.filmhorrorterbaru

Tanggal rilis: 7 Desember 2018

Film berikutnya mungkin bisa mengobati kekecewaanmu akan The Nun yang rilis awal tahun ini. Memiliki kisah yang terdengar sama, The Appearance berikisah tentang seorang Inquisitor bernama Mateho (Jake Stormoen) bersama rekannya Johnny (Kristan Nairn) dalam sebuah misi ke sebuah biara yang mengalami teror dari roh jahat.

Setelah terjadi berbagai kejadian mengerikan yang menimpah para biarwan yang tinggal di sana, Mateho harus segera bergegas menghentikan roh jahat tersebut dan menhancurkan semua jejak untuk mencegah roh jahat tersebut kembali.

7Bird Box

7.filmhorrorterbaru

Tanggal Rilis: 21 Desember 2018

Film horror terbaru berikutnya akan segera rilis di Netflix. Bird Box merupakan salah satu film yang dinanti-nanti bulan Desember ini. Hal ini karena premisnya yang seringkali di samakan dibandingan dengan A Quiet Place yang telah rilis terlebih dahulu awal tahun 2018.

Memiliki kisah dengan latar dunia yang sedang mengalami apocalypse, seorang ibu harus menjaga kedua anaknya agar tetap bertahan dalam musibah yang sedang dialami. Ketika “sesuatu” menyerang manusia dengan muncul sebagai ketakutan terbesar manusia tersebut. Satu-satunya cara untuk bertahan dari serangan adalah mengenakan penutup mata dan mengandalkan indra pendengaran.

Apakah film Bird Box akan sama serunya seperti A Quiet Place? Atau malah berakhir sebagai salah satu film zonk pada tahun ini.

Itu tadi beberapa film horror terbaru yang bisa kamu tonton untuk menemani liburan akhir tahunmu. Happy watching!