Baru Rilis, Ini Dia Rekomendasi Film Hollywood Januari 2019

The Standoff at Sparrow Creek

Kosongan – Halo sobat Kosongan, bagi kalian yang pecinta film Hollywood kali ini Kosongan akan memberikan rekomendasi film Hollywood terbaru buat kalian. Meski baru rilis di Amerika saja, tapi kalian pasti sudah kepo kan? Nah ini dia rekomendasi film Hollywood terbaru Januari 2019.


Rekomendasi Film Hollywood Januari 2019


1Escape Room (4 Januari 2019)

Escape Room adalah thriller psikologis tentang enam orang asing yang bertualang melakukan perjalanan ke sebuah bangunan misterius untuk merasakan escape room. Sebuah permainan di mana para pemain berlomba untuk memecahkan serangkaian teka-teki untuk memenangkan hadiah sepuluh ribu dolar.

Namun apa yang awalnya mereka anggap hanya permainan untuk bersenang-senang belaka segera berubah menjadi mimpi buruk yang nyata ketika mereka menemukan keadaan di luar kendali mereka. Mereka pun harus menggunakan akal mereka untuk menemukan petunjuk atau mereka akan mati.


2A Dog’s Way Home (11 Januari 2019)

Seekor anak anjing yang hilang bernama Bella, berusaha menemukan jalan untuk kembali kepada Lucas (Jonah Hauer- King) seorang pemuda yang menjadi rumah untuknya kembali pulang.

Perjuangan Bella untuk pulang kepada pemilik yang sangat mencintainya itu tidaklah mudah, ia harus menempuh perjalanan yang 400 mil jauhnya. Meski begitu, Bella si anak anjing yang hilang tetap bersemangat. Dan di dalam perjalanan tersebut ia juga bertemu dengan kehidupan singa gunung yatim piatu, veteran yang kurang beruntung, dan beberapa orang asing yang ramah yang kebetulan melintasi jalannya.


3Replicas (11 Januari 2019)

Film yang satu ini sebenarnya telah dirilis lebih dulu di Mexico pada tahun 2018. Namun di Amerika sendiri film ini baru saja dirilis secara resmi tanggal 11 januari lalu. Menceritakan William Foster (Keanu Reeves), seorang ahli ilmu saraf yang brilian namun kehilangan istri, putra dan dua putrinya dalam kecelakaan mobil yang tragis.

Memanfaatkan teknologi mutakhir, William pun membuat rencana yang sangat berani dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Ia mencoba untuk kembali menghidupkan keluarganya yang telah meninggal dengan cara mengkloning tubuh mereka. Ketika percobaan mulai lepas kendali, Foster segera mendapati dirinya berselisih dengan bosnya yang tidak dapat dipercaya, kaki tangan yang enggan, satuan tugas polisi dan hukum fisika sains.


4The Upside (11 Januari 2019)

Phillip yang diperankan oleh aktor Bryan Cranston adalah seorang pria kaya lumpuh yang membutuhkan pengasuh untuk membantunya dengan rutinitas sehari-hari di penthouse New York-nya. Dia pun memutuskan untuk mempekerjakan Dell (Kevin Hart), seorang tahanan bebas bersyarat yang berjuang yang mencoba untuk berhubungan kembali dengan mantan istri dan putranya yang masih kecil.

Meskipun Philip dan Dell berasal dari dua dunia yang berbeda dan sangat bertolak belakang, namun pertemanan mereka mulai berkembang menjadi sangat lekat satu sama lain saat mereka menemukan kembali kegembiraan dan menjalani hidup sepenuhnya.


5The Aspern Papers (11 Januari 2019)

Berlatar di Venesia pada tahun 1885, Morton Vint (Jonathan Rhys-Meyers), seorang penulis muda yang ambigu yang terpesona oleh penyair romantis ikonik Jeffrey Aspern (Jon Kortajarena), berusaha keras untuk mendapatkan surat-surat yang ditulis Aspern kepada kekasihnya yang cantik, Juliana Bordereau (Vanessa Redgrave).

Sekarang, beberapa dekade kemudian, Juliana tinggal di palazzo Venesia bersama dengan keponakannya (Joely Richardson), yang ia dominasi dan Morton akan datang untuk merayu. Tetapi apakah surat-surat ini benar-benar ada? Dan informasi skandal apa tentang Juliana dan Aspern yang akan mereka akan tunjukkan?


6Sgt. Will Gardner (11 Januari 2019)

Film SGT. Will Gardner ini menceritakan kisah seorang veteran Perang Irak Will Gardner yang diperankan oleh Max Martini. Gardner menderita cedera otak traumatis (Traumatic Brain Injury) yang dideritanya dengan peletonnya saat berperang. Luka traumanya membuat ia sulit untuk kembali ke masyarakat.

Setelah serangkaian kemunduran, ia dengan semangat memulai perjalanan sepeda motor ke seluruh Amerika dengan tujuan bisa kembali bertemu dengan putranya. Sepanjang perjalanannya, dia mencoba untuk mengingat kembali bagian dari kehidupannya yang hilang sejak kembali dari pertempuran.


7Glass (18 Januari 2019)

Film thriller ini merupakan sebuah sekuel dari film Split yang sebelumnya dirilis pada tahun 2016 lalu dan juga masih memiliki hubungan dengan film Unbreakable yang dirilis pada tahun 2000.

Dari film Unbreable pun aktor Bruce Wilis kembali berperan sebagai David Dunn, seperti halnya Samuel L. Jackson yang kembali berperan sebagai Elijah Price yang dikenal juga dengan nama samarannya Mr. Glass. Serta bergabung dari film Split James McAvoy juga kembali mengulang perannya sebagai Kevin Wendell Crumb dan beberapa identitas yang tinggal di dalamnya.


8An Acceptable Loss (18 Januari 2019)

Libby Lamm yang diperankan oleh Tika Sumpter adalah mantan penasihat keamanan nasional yang terkemuka. Ia kemudian bekerja dengan seorang veteran politik yang kejam, berkemauan keras, dan menandatangani sebuah aksi militer kontroversial yang seharusnya mengakhiri perang melawan teror.

Namun yang masalah yang kemudian terjadi adalah ribuan meninggal dengan alasan palsu. Dihantui oleh apa yang dia ketahui tersebut, Libby pun berangkat untuk mengatakan yang sebenarnya, mempertaruhkan pengkhianatan, dan bahkan hidupnya sendiri.


9The Standoff at Sparrow Creek (18 Januari 2019)

Setelah penembakan massal di pemakaman polisi, mantan polisi Gannon (James Badge Dale) yang tidak disadari dipaksa keluar dari masa pensiun ketika ia menyadari bahwa pembunuhnya adalah anggota milisi yang sama dengan yang ia ikuti setelah keluar dari pasukan.

Memahami bahwa penembakan itu dapat memicu reaksi berantai dari kekerasan peniru di seluruh negeri, Gannon mengkarantina rekan-rekan milisinya di pabrik kayu terpencil yang mereka sebut markas besar mereka. Di sana, ia mengatur tentang serangkaian interogasi, berniat mencari tahu pembunuhnya.


10The Kid Who Would be King (25 Januari 2019)

Alex yang diperankan oleh Lois Ashboune Serkis menemukan sebuah pedang mitos Excalibur yang ternyata merupakan pedang dari King Arthur. Dengan kesaktian pedang tersebut pun Alex berhasil membuka sebuah gerbang dunia lain yang menghubungkannya dengan penyihir-penyihir di masa lalu.

Alex segera mengumpulan teman-teman sekolahnya bahkan musuhnya. Mereka menjadi ksatria yang bergabung dengan penyihir legendaris Merlin (Sir Patrick Stewart). Bersama-sama, mereka harus menyelamatkan umat manusia dari penyihir jahat Morgana (Rebecca Ferguson) dan pasukan prajurit supernaturalnya.


11Serenity (25 Januari 2019)

Baker Dill (Matthew McConaughey) adalah seorang kapten kapal penangkap ikan yang memimpin tur di wilayah Pulau Plymouth. Kehidupannya yang damai segera hancur ketika mantan istrinya, Karen (Anne Hatthaway) putus asa dan meminta bantuannya.

Karen memohon Baker untuk menyelamatkannya dan putra mereka yang masih muda dari suaminya yang kejam. Dia ingin bantuan Baker mengajak suaminya memancing dan kemudian mendorong ke hiu untuk membunuhnya.


12In Like Flynn (25 Januari 2019)

Sebelum Errol Flynn (Thomas Cocquerel) menjadi salah satu bintang film terbesar di Hollywood, ia menantang para kanibal dan buaya sambil mencari emas di hutan Papua Nugini dengan kru kainnya. Flynn dipaksa untuk belajar apa artinya menjadi tuan atas takdirnya sendiri. In Like Flynn adalah cerita tentang mitos dan satir, tentang empat pria dalam perjalanan untuk menemukan harapan, petualangan, dan kekayaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.