Film Hollywood Terbaru Februari, Ada Kisah Pembunuh Hitler!

The Prodigy

Kosongan – Halo sobat, pada kesempatan kali ini Kosongan punya daftar film Hollywood yang akan segera tayang februari ini. Salah satunya ada kisah pembunuh Hitler loh. Penasaran? Ini dia daftar filmnya.


Film Hollywood Terbaru Februari 2019


1Dark Phoenix

Film ini merupakan film kelanjutan dari cerita film X-MEN Appocalypse yang dirilis pada 2016 lalu. Berlatar 10 tahun setelah kejadian di film sebelumnya, film ini akan menceritakan Jean Grey (Sophie Turner) yang merupakan mutan terkuat X-MEN.

Di film ini, diceritakan X-MEN harus menghadapi Jean Grey yang telah menjadi sosok yang berbeda sekembalinya dari misi penyelamatan di luar angkasa. Jean hampir terbunuh ketika dia ditabrak oleh kekuatan kosmik misterius, namun ternyata hal tersebut membuat dirinya lebih kuat. Saking kuatnya, ia jadi sulit mengontrol dirinya dan bahkan melukai orang-orang terdekatnya.

2Scooby-Doo! and the Curse of the 13th Ghost

Mystery Inc. telah pensiun dari investigasi kejahatan setelah mereka salah dalam suatu kasus. Dan ketika mereka berpikir bahwa pekerjaan mereka telah berakhir, tiba-tiba Vincent van Ghoul kembali menghubungi mereka tentang penyelidikan kasus yang belum selesai. Geng ini pun kembali beraksi untuk menangkap Hantu ke-13, yang melarikan diri dari Chest of Demons.

3Alita: Battle Angel

Berada beberapa abad di masa depan, Alita seorang cybrog yang ditinggalkan ditemukan di tempat pembuangan besi di Iron City oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter cyber yang penuh kasih yang membawa cybrog Alita ke kliniknya. Ketika Alita terbangun, dia tidak memiliki ingatan tentang siapa dia, juga tidak tahu-menahu mengenai dunia tempat dia berada. Ketika Alita belajar untuk menavigasi kehidupan barunya dan jalan-jalan di tempat berbahaya di Iron City, Ido mencoba untuk melindunginya dari masa lalu yang misterius.


4Cold Pursuit

Didasarkan pada film Norwegia 2014 In Order of Disappearance, seorang pengemudi bajak salju berusaha membalas dendam kepada pengedar narkoba yang menurutnya membunuh putranya.

Kehidupan tenang Nels Coxman (Liam Neeson) sebagai sopir bajak salju runtuh ketika putra kesayangannya meninggal dalam keadaan misterius. Pencariannya akan kebenaran segera menjadi pencarian balas dendam terhadap seorang raja narkoba bernama Viking (Tom Bateman) dan kaki tangannya yang busuk. Berubah dari warga negara yang taat menjadi seseorang yang berdarah dingin, Coxman tanpa sadar memicu serangkaian peristiwa kejahatan.


5The Prodigy

Film yang disutradarai oleh Nicholas McCarthy ini merupakan sebuah film bergenre horor dan thriller. Menceritakan kisah seorang ibu bernama Sarah yang diperankan oleh aktris Taylor Schilling.

Diceritakan di film ini, Sarah memiliki keluhan terhadap perilaku aneh putranya, Miles (Jackson Robert Scott). Ia memiliki firasat bahwa ada sebuah kekuatan supranatural yang menguasai tubuh putranya. Karena kekhawatiranterhadap putranya, Sarah akhirnya meminta bantuan kepada orang pintar.


6What Men Want

Film ini merupakan daur ulang dan hasil adaptasi dari film What Men Want karya Nancy Meyers yang dirilis pada tahun 2000 silam. Film ini menceritakan tentang wanita bernama Ali Davis (Taraji P. Hanson) yang merupakan seorang agen olahraga.

Namun ketika ia tidak mendapatkan promosi yang layak, ia bertanya-tanya apa lagi yang harus ia lakukan untuk suskses di dunia pria. Hingga akhirnya ia mendatangi paranormal dan meminum sebuah ramuan aneh yang tiba-tiba membuatnya bisa mendengarkan apa yang pria pikirkan.


7Lords of Chaos

Disutradarai oleh Jonas Akerlund, film ini menceritakan upaya seorang pemuda untuk membangkitkan kembali musik Black Metal Norwegia. Berlatar belakang di Oslo pada tahun 1980an, upaya pemuda ini ternyata tidak mendapatkan respon baik dan malah menimbulkan kekacauan.


8The Lego Movie 2: The Second Part

Film yang satu mungkin menjadi film sekuel yang dinanti-natikan di bulan ini. Setelah film The Lego Movie pada tahun 2014 lalu, di film ini para pahlawan Bricksburg kembali dalam petualangan yang seru dan penuh aksi baru.

Sejak lima tahun setelah kota dan semuanya menjadi luar biasa, kini warga harus menghadapi ancaman baru yang sangat besar. Duplo yang merupakan penjajah dari luar angkasa, menghancurkan segalanya lebih cepat daripada yang bisa dibangun kembali. Para pahlawan Bricksburg berusaha untuk menyelamatkan kota dan orang-orang yang mereka cintai.


9Berlin I love You

Mengikuti jejak Paris Je T’Aime pada 2006, New York I Love You pada 2008, dan Rio Eu Te Amo pada 2014, kini Berlin I Love You resmi menjadi entri keempat dalam antologi seri film “Kota Cinta”.

Keira Knightley, Helen Mirren, Jim Sturgess, dan Diego Luna menjadi pemeran utama dalam film gemilang dari produser Paris Je T’Aime. Berlatar belakang kota Berlin, Berlin I Love You menjalin sepuluh kisah belas kasih, penebusan, dan penerimaan ke dalam permadani kehidupan yang kaya akan cinta.


10The Man Who Killed Hitler and Then The Bigfoot

Sejak Perang Dunia II, Calvin Barr (Elliott) hidup dengan rahasia bahwa ia bertanggung jawab atas pembunuhan Adolf Hitler. Sekarang, beberapa dekade kemudian, pemerintah AS telah memanggilnya lagi untuk misi rahasia baru. Bigfoot telah hidup jauh di padang gurun Kanada dan membawa wabah mematikan yang kini mengancam untuk menyebar ke populasi umum. Mengandalkan keterampilan yang sama yang dia asah selama perang, Calvin harus berangkat untuk kembali menyelamatkan dunia.

11Happy Death Day 2U


Film ini merupakan sekuel dari film Happy Death Day yang tayang pada tahun 2017 yang lalu. Film ini menceritakan kisah seorang mahasiswi bernama Tree Gelbman (Jessica Rothe) yang mengalami kejadian aneh pertama kali pada hari ulang tahunnya.

Dan di film ini Tree kembali mengalami kejadian aneh itu di hari valentine. Seseorang ingin membunuhnya, namun ketika ia terbunuh maka waktu akan terulang kembali. Ia akan terus menerus mengulang hari yang sama jika ia terus dibunuh. Terus menerus seperti itu hingga ia pun harus melibatkan teman-temannya untuk mengungkap siapa yang ingin membunuhnya.


12Isn’t It Romantic

Natalie yang diperaankan oleh Rebel Wilson merupakan seorang arsitek di kota New York. Ia bekerja keras untuk mendapatkan perhatian di pekerjaannya, tetapi ia malah lebih diminta untuk mengirimkan kopi dan bagel daripada merancang gedung-gedung pencakar langit.

Selalu sinis tentang cinta, mimpi terburuk Natalie segera menjadi kenyataan ketika ia pingsan dan terbangun, ia tiba-tiba menemukan bahwa ia menjadi tokoh utama wanita dalam komedi romantis kehidupan nyatanya.


13Radegund

Radegund adalah film drama sejarah mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malick, yang dibintangi August Diehl, Valerie Pachner dan Michael Nyqvist.

Franz Jägerstätter (August Diehl) merupakan seorang Austria yang menolak wajib militer atas dasar hati nurani. Ia menolak untuk berperang demi Nazi dalam Perang Dunia II. Selain itu film ini juga menceritakan kisah cinta Franz dengan istrinya Franzsiska (Valerie Pachner) yang bersama-sama berjuang untuk melakukan perlawanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.