Film Bollywood Keren Paling Recommended 2018 (Part I)

Kosongan – Ngomongin soal film India, apa kalian penggemar film bollywood? Bagi yang nggak eitss tenang aja, film india tidak melulu soal percintaan kok. Berikut ini adalah kumpulan film bollywood india 2018 yang ceritanya keren abis. Mulai dari kisah inspiratif, hingga kisah thriller pshyco yang menegangkan!


Film Bollywood Keren Paling Recommended 2018


1Lakshmi

Lakshmi (Ditya Bhande) adalah seorang gadis kecil yang sangat senang menari. Namun sayang, ketertarikan dan kemampuannya dalam menari tidak mendapat dukungan dan restu dari ibunya. Begitu pun ketika ia ingin mengikuti sebuah kontes menari yang mengharuskannya ikut sekolah khusus menari, beruntungnya ia bertemu dengan seorang pria yang mau membantunya serta kepala sekolahnya yang ternyata juga senang dengan tari.

Berawal dari sebuah kafe yang seringkali memutar musik, hal itu pun mengundang Lakshmi untuk datang ke sana. Ya, tentu saja untuk dance menikmati lagu tersebut. Meskipun beberapa kali dilarang oleh pelayan kafe, namun tampaknya pria pemilik kafe tersebut tidak masalah dan malah tampak tertarik dengan Laksmi.

Apakah alasannya ibunya melarang Lakshmi? Dan siapakah pria baik hati yang mau membantu Lakshmi?

Bagi kamu yang sangat menyukai tari/dance ini adalah film yang sangat keren, kisah inspiratif Lakshmi yang tidak gampang putus asa dan semangatnya untuk menggapai mimpinya.


2Ratsasan

Film yang satu ini sangat cocok bagi pecinta film thriller dan psikopat. Tokoh utamanya, Arun (Vishnu Vishal), sangat terobsesi untuk membuat sebuah film yang bertema psikopat. Bertahun-tahun waktunya ia habiskan untuk mengumpulkan informasi mengenai psikopat-psikopat dari seluruh dunia. Ia mempelajari segala macam motif dan pola yang dibuat oleh psikopat sebagai referensi untuk naskah film yang ia buat. Namun sayangnya, tidak satu pun perusahaan film yang mau menerima naskahnya untuk dijadikan film.

Akhirnya Arun pun harus membuang impiannya membuat film dan memutuskan untuk ikut dengan pamannya menjadi seorang inspektur polisi. Namun siapa sangka, di kantor polisi itulah Arun mendapati kasus penculikan berantai yang ia sinyalir merupakan perbuatan psikopat.

Satu per satu murid perempuan dilaporkan hilang, dan kesokan harinya mayat ditemukan dengan bekas luka tidak wajar pada tubuh korban. Apakah ini adalah kelakuan pedofil bejat yang menculik murid perempuan? Ataukah ada pelaku dengan motif lain dibalik itu semua? Arun mengungkapnya dalam film ini, tapi jangan berusaha menebak pelakunya di tengah film atau kamu akan salah.


3Andadhun

Bagaimana jika ada orang buta yang menjadi saksi sebuah kasus pembunuhan? Apakah ia akan melapor ke polisi? Lalu bagaimana jika polisi yang menangani kasusnya merupakan pelaku pembunuhan itu sendiri?

Aakash yang diperankan oleh Ayushmann Khurrana merupakan seorang artist pemain piano menghabiskan hari-harinya untuk tinggal di sebuah apartemen kecil dan berpura-pura menjadi orang buta. Hal ini dilakukannya untuk meningkatkan skill bermain pianonya. Namun celakanya, ia harus menyaksikan sebuah kasus pembunuhan. Dan itu mengharuskan ia untuk tetap berpura-pura buta karena jika ketahuan bahwa ia melihat pembunuhan tersebut, maka nyawa pun menjadi taruhannya.

Film ini selain menegangkan karena genre thrillernya, film ini juga dibumbui dengan alunan musik piano yang dimainkan oleh Aakash.


4Bharat Ane Nenu

Film ini menceritakan seorang pemuda India bernama Bharat (Mahesh Babu), yang baru saja lulus dari pendidikan sarjananya di Inggris. Namun ia tiba-tiba mendapat panggilan untuk pulang karena ayahnya sedang sakit keras. Dan Tuhan berkehendak lain, ketika ia sudah tiba di India, ayahnya sudah meninggal dunia.

Kedudukan ayahnya yang sebelumnya merupakan perdana menteri akhirnya membuat dunia politik menjadi gaduh, para ketua partai saling berlomba untuk mengajukan diri sebagai perdana menteri baru menggantikan ayah Bharat. Namun karena ingin menghindari adanya perpecahan partai politik akhirnya Bharat lah yang diajukan sebagai pengganti ayahnya.

Film ini menyuguhkan kisah inspiratif bagaimana seorang pemuda yang tidak tahu menahu sama sekali masalah politik, namun diberi kepercayaan untuk meminpin sebuah negara. Tentu sebuah hal yang sangat sulit bukan? Sangat banyak masalah yang harus dihadapi, mulai dari tekanan yang berasal dalam pemerintahan itu sendiri, permasalahan masyarakat yang tidak ada habisnya, hingga kasus kematian ayahnya yang ternyata tidak wajar.

Lalu apakah Bharat bisa berhasil memimpin negaranya?


5Hichki

Sindrom Tourette adalah sebuah gangguan neurologis dimana ketika ada sambungan yang longgar di otak, maka aka terjadi kejutan listrik. Itulah yang dialami oleh Naina (Rani Mukerji) sehingga mengakibatkan dia senantiasa cegukan tanpa bisa dikontrol.

Namun hal itu ternyata tidak menyurutkan niatnya untuk melamar pekerjaan menjadi seorang guru. Tidak mudah memang, ia berkali-kali ditolak karena sindrom yg dia alami. Hingga akhirnya dia diterima di sebuah sekolah, yang juga merupakan sekolah tempat ia bersekolah ketika SMP. Dan meskipun ia diterima di sekolah tersebut, masih ada saja orang-orang tidak menerima keadaannya dan menganggap remeh dirinya. Tantangan dia selanjutnya adalah ketika ia mengetahui bahwa ia akan mengajar sebuah kelas khusus, yang jumlah muridnya hanya sedikit, namun telah membuat banyak guru menyerah dan berhenti mengajar mereka.

Apakah Naina bisa bertahan menghadapi anak-anak tersebut? Di film ini kita akan menemukan bagaimana pejuangan seorang guru, dengan sindrom tourette, harus mengajar dan berjuang  menghadapi anak-anak nakal dengan latar belakang ekonomi rendah di sebuah sekolah yang didominasi oleh orang kaya.

Naina juga menunjukkan bagaimana proses belajar mengajar yang seru untuk memikat dan memudahkan para siswanya, serta membantu para siswanya untuk menemukan kelebihan dan passion dirinya masing-masing.


6Sui Dhaaga: Made in India

Apa kalian tau brand fashion Needle & Thread? Nah film ini diangkat dari kisah perjalanan bagaimana Needle & Thread ini bisa menjadi brand fashion yang sangat terkenal dari India.

Film yang disutradai oleh Sharat Katariya ini menceritakan kisah sepasang suami istri yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Sang suami, Mauji, yang diperankan oleh Varun Dhawan awalnya bekerja di toko yang menjual mesin jahit pemberian pemerintah. Namun karena sang istri, Mamta (Anushka Sharma), sering melihat Mauji diperlakukan rendahan ia tidak tega dan menyuruh Mauji berhenti dari pekerjaannya.

Mauji pun diketahui memiliki keahlian menjahit yang turun temurun dari kakek dan ayahnya. Namun karena bisnis menjahit kakeknya yang pernah bangkrut, itu membuat ayah Mauji tidak ingin mendapat kesialan yang sama. Tapi di sisi lain, Mamta (Anushka Sharma), yang merupakan istri Mauji melihat ini sebagai peluang. Sebagai seorang istri pun ia selalu membantu dan mendukung suaminya.

Film ini berlatar di sebuah kota kecil di India, kehidupan masyarakat kecil India pun digambarkan dengan cukup apik di film ini. Mulai dari kehidupan sehari-hari hingga perintisan usaha Mauji dan Mamta pun dilakukan dengan bantuan tetangga mereka, yang mungkin jumlahnya terbilang orang satu kampung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.