Film Anak Terbaru 2019 Yang Seru Ditonton Bersama Keluarga

film-anak-terbaru-2

Kosongan – Menonton film dengan keluarga selalu menjadi pilihan akhir pekan yang menyenangkan. Namun, tidak semua film aman ditonton bersama keluarga terutama jika kamu membawa anak-anak. Banyak film anak yang juga bisa dinikmati oleh orang dewasa. Mulai dari keluaran Disney, Pixar, hingga Dreamworks.

Tahun ini pun ada banyak film anak yang akan rilis di bioskop kesayangan kamu dan keluarga. Mulai dari live action movie dari kartun klasik hingga film petualangan fiksi ilmiah. Berikut beberapa film anak terbaru tahun 2019.


10 Film Anak Terbaru 2019

1The Lion King (2019)

film-anak-terbaru-1

Tanggal Rilis: 9 Juli 2019

Sutradara: Jon Favreau

Demam film adaptasi live action sepertinya belum usai juga memasuki tahun 2019. Kali ini giliran The Lion King yang akan diangkat sebagai film layar lebar dengan tampilan visual 3D dan para karakter yang didesain menggunakan CGI canggih dan detil.

Film The Lion King bukan project pertama sang sutradara, Jon Favreau. Pada tahun 2016, ia juga yang menjadi sutradara dibalik film live action adaptasi Disney, The Jungle Book. Yang terkenal dengan tampilan visual dan cinematography-nya yang bikin merinding saking menakjubkannya.

2How to Train Your Dragon: The Hidden World

film-anak-terbaru-2

Tanggal Rilis: –

Sutradara: Dean DeBlois

Salah satu film animasi jagoan Dreamworks, How to Train Your Dragon akhirnya merilis sekuel terbarunya yang digadang-gadang akan menjadi film terakhir dari sekuel ini.

Bercerita tentang Night Furry alias Toothless yang akhirnya menemukan pujaan hati, Light Furry, seekor naga cantik berwarna putih dengan kemampuan yang menakjubkan.

Film anak terbaru satu ini sudah pasti akan segera rilis pada tahun ini meski tanggalnya masih dirahasiakan.

3Dumbo

film-anak-terbaru-3

Tanggal Rilis: 29 Maret 2019

Sutradara: Tim Burton

Berikutnya adalah film anak adaptasi live action lagi dari Disney. Dumbo, salah satu gajah imut karakter Disney akhirnya mendapatkan giliran untuk diangkat ke layar lebar dengan Tim Burton sebagai sutradara.

Bercerita tentang Dumbo, gajah kecil yang memiliki telinga lebar dan petualangannya sebagai gajah sirkus dengan kelebihan khusus. Dari trailernya, film animasi ini sepertinya akan tampak warna-warni namun tetap suram ala Tim Burton.

Salah satu film Disney klasik yang pernah digarap oleh Tim Burton adalah Alice in The Wonderland (2010).

4POKEMON Detective Pickachu

film-anak-terbaru-4

Tanggal Rilis: May, 2019

Sutradara: Rob Letterman

Salah satu karakter anime populer pun tidak ingin ketinggalan trend live action. POKEMON Detective Pikachu juga akan menghiasi layar lebar pada tahun 2019.

Pikachu akan tampil lebih imut dengan efek CGI yang detil. Namun suara Pikachu akan lebih dewasa dan maco dengan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara.

5Sonic The Hedgehog

film-anak-terbaru-5

Tanggal Rilis: 8 November 2019

Sutradara: Jeff Flower

Berikutnya adalah film dari salah satu tokoh game paling populer bagi generasi 90-an, Sonic The Hedgehog. Film Sonic akan rilis pada akhir tahun 2019. Bercerita tentang Sonic dan polisi lokal, Tom Wachowski dalam usaha mereka menghentikan rencana musuh besar Sonuc, Dr. Eggman yang hendak mendominasi dunia.

6Frozen 2

film-anak-terbaru-6

Tanggal Rilis: 22 November 2019

Sutradara: Jennifer Lee dan Chris Buck

Film yang juga akan hadir pada akhir tahun 2019 adalah Frozen 2. Frozen sendiri telah meraup popularitas pada tahun 2013 serta berhasil memenangkan penghargaan Oscar pada tahun 2014. Film anak yang populer dengan lahu “Let It Go” ini karirnya akan mengrilis sekuelnya yang sudah dinanti-nati oleh para penggemarnya.

Kali ini Elsa dan Anna akan melakukan petualangan di luar kerjaan mereka, Arendelle. Apapun bisa terjadi di luar kampung halaman mereka dan pastinya petualangan akan semakin menantang.

7Toy Story 4

film-anak-terbaru-7

Tanggal Rilis: 20 Juni 2019

Sutradara: Josh Cooley

Ketika kamu berpikir Toy Story 3 adalah akhir dari sekuel ini, Pixar mengumumkan kemunculan Toy Story 4 yang telah menjadi kabar yang dinanti dari beberap tahun belakangan. Hingga akhirnya film animasi satu ini akan segera rilis pada tahun ini.

Masih belum diketahui sinopsis dari Toys Story 4. Apakah akan tentang Woody dan kawan-kawan dengan pemiliki baru mereka Bonnie? Nantikan saja sampai Pixar merilis trailer resmi mereka.

8Aladdin

film-anak-terbaru-8

Tanggal Rilis: 24 Mei 2019

Sutradara: Guy Ritchie

Satu lagi film Disney klasik yang diangkat menjadi live action adalah Aladdin. Kemunculan pertama film ini dengan teaser dan foto syuting yang terbit di sebuah majalah sempat menimbulkan berbagai kritik dari para penggemar kartun satu ini.

Para penggemar sempat menyayangkan bahwa Genie yang diperankan Will Smith tidak berwarna biru. Hingga akhirnya Will mengungkapkan melalui akun Twitter-nya bahwa Genie akan tampil dengan efek CGI berwarna biru. Sementara ia hanya memerankan bagian dimana Genie menyamar sebagai manusia.

9Artemis Fowl

film-anak-terbaru-9

Tanggal Rilis: 9 Agustus 2019

Sutradara: Kenneth Branagh

Satu lagi film Disney denga tema petualangan fantasi adalah Artemis Fowl. Diangkat dari novel dengan judul sama karya Eoin Colfer.

Film ini bercerita tentag bocah laki-laki genius yang bekerja sebagai kriminal untuk mengumpulkan uang. Suatu hari, ia harus berhadapan dengan peri yang memiliki hubungan dengan mehilangnya sang ayah.

10Shazam!

film-anak-terbaru-10

 

Tanggal Rilis: 5 April 2019

Sutradara: David Sandberg

Film berikutnya adalah film superhero dari DC Films yaitu Shazam! Bercerita tentang bocah 14 tahun yang secara ajaib dapat berubah menjadi superhero dengan perawakan laki-laki dewasa. Shazam dalam wujud laki-laki dewasa akan diperankan oleh Zachary Levi.

DC biasanya identik dengan film superheronya yang suram dan memiliki cerita serius dan gelap. Namun Shazam! adalah salah satu komik DC dengan cerita humor dan santai yang dapat dinikmati oleh segala usia. Sangat cocok untuk kamu tonton dengan saudara kamu yang masih kecil atau berasama keluarga.