FAQ

Pertanyaan Umum

Apa itu Kosongan.id ?

Kosongan.id adalah sebuah portal media online berbahasa Indonesia yang menyajikan konten lengkap, informatif dan menarik. Kami memfokuskan diri untuk menyediakan konten-konten up to date yang dibutuhkan terutama oleh anak-anak muda.

Saya ingin bekerja sama dengan Kosongan.id, bagaimana caranya?

Sebagian besar pengunjung situs kosongan.id yang merupakan generasi yang memiliki keingintahuan dan energi yang tinggi utamanya untuk melakukan kerjasama, Anda dapat beriklan, berbagi link, hingga menjadi kontributor untuk kosongan.id. Silahkan kirimkan proposal kerjasama kamu ke [email protected].

Saya ingin beriklan di Kosongan.id, apa bisa?

Pengunjung kosongan.id yang terpolarisasi oleh anak-anak muda merupakan pangsa pasar yang efektif dan potensial untuk pemasaran produk dan jasa Anda. Hal ini tentu saja dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap bisnis Anda, kami dapat mendiskusikan dengan Anda untuk harga iklan yang kompetitif di kosongan.id, silahkan kirimkan proposal kerjasama pemasangan iklan Anda ke [email protected]

 Apa saya bisa bergabung menjadi tim Kosongan.id?

Industri start up digital terkenal dengan kinerjanya yang efisien, meskipun hanya terdiri dari tim yang kecil. Hal ini demi tercapainya sebuah pola kerja yang efisien dan efektif mungkin. Bahkan start up sekelas Instagram sekalipun hanya terdiri dari dua karyawan ketika pengguna aplikasi tersebut sudah lebih dari 7 juta orang.

Begitu juga dengan kami, meskipun saat ini baru terdiri dari beberapa anggota tim, namun tidak menutup kemungkinan bahwa kami akan membutuhkan kontribusi dari Anda, oleh sebab itu apabila Anda ingin bergabung dengan tim kecil kami, silakan kirimkan CV kamu ke [email protected].

Artikel

Artikel apa saja yang dibahas Kosongan.id?

Kosongan.id ingin menjadi sebuah portal media online dengan berbagai macam kategori agar dapat memberikan segalanya untuk kalian, akan tetapi untuk menjaga kualitas artikel, saat ini Kosongan.id fokus untuk membahas Berita, Budaya, Game, Gaya Hidup, Hiburan, Kesehatan, Movie, Anime, Pendidikan, Teknologi dan artikel-artikel umum seperti Tips dan trik.

Apa saya bisa jadi penulis di Kosongan.id?

Bisa kok, silahkan kirimkan CV & lamaran serta beberapa artikel yang pernah kamu buat (WAJIB) ke [email protected]¬†dengan subjek Lamaran Penulis Kosongan Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap data-data dan artikel yang anda kirimkan.

Kalian akan mendapatkan balasan email dari [email protected] jika kalian memenuhi syarat menjadi penulis di kosongan. Email balasan paling lama dikirim adalah 7 hari.

Jika saya menjadi penulis di Kosongan.id, apa saya akan mendapat honor?

Saat ini Kosongan.id hanya sebuah organisasi kecil, kami belum bisa memberikan kalian honor yang besar. Tapi kami akan tetap memberi honorarium yang pantas untuk setiap tulisan yang kalian buat setelah kalian menjadi penulis kami.

Apa saya boleh menyalin atau copy-paste artikel Kosongan.id ke Web/Blog pribadi saya?

Boleh, dengan syarat menulis kembali secara keseluruhan pada artikel kosongan.id dan menyertakan Sumber dari Artikel yang kamu tulis kembali. Dalam Hal ini kamu bisa memberikan link aktif yang tertuju ke Kosongan.id di setiap artikel yang kamu jadikan sumber referensi.

Kami situs aplikasi berita, apa boleh menggunakan artikel Kosongan.id?

Sebelum menggunakan artikel Kosongan.id yang memiliki hak cipta, kalian diwajibkan untuk mengontak kami dan meminta persetujuan dari kami untuk penggunaan artikel Kosongan.id. Silahkan kirimkan proposal ke alamat email [email protected]. Kami akan membalas email kalian secepat mungkin, paling lama adalah 7 hari.

Tim

Kapan Kosongan.id dibuat?

Kosongan.id pertama kali dibuat pada tanggal 09 Mei, 2018.

Siapa pendiri/pembuat/penemu Kosongan.id?

Kosongan.id didirikan oleh seorang founder yang lahir pada tanggal 27 November 2002, bernama Fikri Zaki.

Berapa banyak orang yang ada di tim Kosongan.id?

Saat ini, kami terdiri dari beberapa orang anggota di tim kami, seiring dengan meningkatnya volume pekerjaan kami tidak menutup kemungkinan bahwa tim kecil ini akan berkembang menjadi beberapa divisi.