Dwayne Johnson & Tom Cruise Ingin Buat Film Bersama, Kira – Kira Apa?

Kosongan – Bagi kalian para penikmat film Hollywood pasti pernah melihat aksi dari kedua bintang terkenal Dwayne Johnson dan Tom Cruise. Bagaimanakah jadinya jika mereka berdua berduet dalam satu film bersama? Tentu tidak bisa dibayangkan betapa serunya hal tersebut.

Rumor ini pertama beredar saat Tom Cruise sendiri diwawancarai oleh ET Kanada. Tom Cruise ditanya mengenai kemungkinan ia akan bermain bersama seorang Dwayne Johnson. Ia menyebut akan sangat menyenangkan bermain bersama Dwayne Johnson sendiri, menginggat keduanya adalah aktor super yang melakukan aksi yang menegangkan.

Menariknya, Dwayne Johnson malah menanggapi pernyataan Tom Cruise tentang hal ini. wayne pun kemudian merespon hal ini melalui akun Twitternya. Dia juga akan sangat senang jika bisa satu film dengan Tom Cruise. Penasaran dengan tanggapan Dwayne? Berikut dibawah ini.

Haha oh trust me brother.. the “fun” we would have is a massive understatement. Second only to the fun, the world would have watching us on screen together. One day we’ll make it happen. Pumped up for #MI6Fallout 👊🏾

— Dwayne Johnson (@TheRock) July 14, 2018


Jika rencana dan minat mereka berdua terkabul. Tentu Dwayne Johnson bisa saja menggunakan salah satu dari puluhan proyek film yang dia miliki. Contohnya adalah Red Notice, yang masih mencari satu lagi pemeran pria utama. Dan tidak hanya itu, film Red Notice ini juga akan menampilkan bintang film Wonder Woman seperti Gal Gadot.

Jika saja ketiga bintang ini bersatu dalam sebuah film tentu sangat menarik untuk ditunggu semua orang. Terlebih lagi Dwayne Johnson sendiri pernah bermain bersama Gal Gadot di film Fast and Forious. Bagaimanakah kelanjutan rumor ini? Belum ada kepastian yang jelas tentang bergabungnya Tom Cruise ke proyek ini. Mari kita tunggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.