Deretan Film Terbaru Maret 2019, Ada Film Produksi BUMN!

Captain Marvel

Kosongan – Setelah beberapa lama tidak update soal film, kali ini Kosongan akan menghadirkan deretan film bioskop terbaru di bulan ini. Berikut daftarnya.


Film Terbaru Maret 2019


1Luka Chuppi

Luka Chuppi

Film yang dirilis pada tanggal 1 Maret lalu ini menjadi film pembuka bagi film-film bioskop terbaru yang rilis di bulan Maret ini. Film produksi Bollywood ini disutradarai oleh Laxman Utekar dan membawa genre komedi romantis.

Film ini menceritakan kisah pemuda bernama Guddu (Kartik Aaryan) yang merupakan seorang reporter TV di Mathura. Ia jatuh cinta dengan seorang wanita keras kepala bernama Rashmi Trivedi (Kriti Sanon). Guddu pun melamar Rshmi dan ingin inggal bersama. Namun apa jadinya jika seluruh keluarga mereka juga ikut tinggal bersama?

2Captain Marvel

Captain Marvel

Bagi penggemar serial Marvel, jelas ini adalah film yang kalian tunggu-tunggu. Kapten Marvel merupakan seorang superhero wanita yang datang dari luar angkasa. Bahkan bisa dibilang, ia adalah superhero terkuat sejagad Marvel.

Kapten Marvel yang diperankan oleh Brie Larson dulunya pernah hidup di bumi. Pada tahun 1995, ia hidup sebagai Carol Danvers yang merupakan seorang pilot wanita angkatan udara Amerika Serikat. Kini ia kehilangan ingatan masa lalunya, namun ia kerap mendapatkan ingatan yang berulang. Dengan bantuan Nick Furry (Samuel L. Jackson), Kapten Marvel berusaha untuk mengungkap tabir masa lalunya.

3Reva Guna Guna

Film horor garapan Jose Poernomo ini dibintangi oleh sejumlah bintang film ternama Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu, Angel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno, dan Ferry Salim.

Ditulis oleh Aviv Elham, film ini menceritakan mengenai sebuah keluarga yang mengalami teror pembunuhan makhluk halus. Salah seorang anak dalam keluarga tersebut yang bernama Reva pun mengalami perubahan mental sejak ulang tahunnya yang ke-21. Hal tersebut pun menjadi semakin parah ketika ibu dan kedua saudaranya terbunuh secara sadis.

4Badla

Kembali datang dari ranah Bollywood, film ini merupakan film terbaru yang dibintangi oleh aktor senior Amitabh Bachchan. Film yang ditulis dan digarap oleh sutradara Sujoy Ghosh ini bergenre misteri kriminal.

Ceritanya mengisahkan mengenai seorang pengusaha muda yang menemukan dirinya terkunci di kamar hotel dengan mayat kekasihnya yang sudah mati. Ia pun menyewa seorang pengacara bergengsi untuk membelanya dan bekerja bersama untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

5A Private War

6A Private War

Film Hollywood yang disutradarai oleh Matthew Heineman ini baru dirilis di bioskop Indonesia pada 12 Maret lalu. Namun sebelumnya, film ini telah rilis secara resmi di Amerika Serikat pada tanggal 16 November tahun lalu. Dan juga telah ditayangkan di beberapa festival film di berbagai negara.

Film ini diangkat dari kisah nyata Marie Colvin yang diperankan oleh aktris Rosamund Pike. Ia adalah seorang jurnalis Amerika Serikat yang telah melalui banyak peperangan dan mendokumentasikannya. Ia pun dikenal sebagai seorang wanita yang tidak kenal rasa takut dan pemberontak. Ia selalu maju ke garis depan menyuarakan suaranya, ketika orang-orang tidak mampu bersuara

7Misteri Dilaila

8Misteri Dilalila

Misteri Dilaila adalah film thriller horor psikologis Malaysia tahun 2019 yang disutradarai oleh Syafiq Yusof. Film ini menceritakan kisah sepasang suami istri. Sang istri, Dilalila, menghilang setelah sang suami mengalami kejadian aneh selama malam pertama mereka menginap di bungalo keluarga di Fraser’s Hill.

Tidak seperti film-film horor lainnya, ‘Misteri Dilaila’ memberikan kejutan dan plot twists yang tidak pernah berakhir, tetapi yang membuat film ini sangat berbeda adalah ia memiliki dua ending yang berbeda. Menurut Astro Shaw, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah sinematik Malaysia bahwa sebuah film lokal mendapat dual-ending treatment.

9Wonder Park

Wonder Park

Film satu ini merupakan sebuah film animasi yang merupakan hasil kerjasama antara rumah produksi Paramount Animation, Nickelodeon Movies, dan Ilion Animation Studios. Film ini disutradarai oleh David Feiss dan pengisi suaranya diisi oleh sejumlah bintang Hollywood ternama, seperti Jennifer Garner dan Mila Kunis.

Film ini menceritakan seorang anak kecil bernama June (Brianna Denski) yang sangat kreatif dan penuh imajinasi. Ia bermimpi untuk memiliki sebuah taman hiburan miliknya. Dan suatu hari di dalam hutan, ia menemukan sebuah taman hiburan yang bernama Wonderland. Taman tersebut pun berisi berbagai permainan dan hewan-hewan yang bisa berbicara.

10Pohon Terkenal

Film yang berjudul Pohon Terkenal ini merupakan film yang dibuat oleh Divisi Humas Polri. Film ini bertujuan untuk menceritakan bagaimana proses para taruna-taruni masuk ke Akademi Kepolisian (Akpol) hingga lulus. Namun tentu saja film ini tidak sekaku itu, film ini juga menceritakan bagaimana para remaja pada umumnya. Mulai dari kisah persahabatan hingga percintaan.

Film ini menceritakan tiga orang remaja, yaitu Bara (Umay Shahab), Ayu (Laura Theux) dan Johanes Solossa (Raim Laode). Disutradarai oleh Annisa Meutia Amir dan Monty Tiwa, film ini mulai ditayangkan di bioskop pada 21 Maret 2019.

11Kuambil Lagi Hatiku

Kuambil lagi hatiku

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh PFN setelah vakum selama 26 tahun vakum. Film terakhirnya berjudul Pelani di Nusa Laut dan dirilis pada tahun 1962 lalu. PFN sendiri merupakan singkatan dari Produksi Film Negara, dan merupakan sebuah badan usaha milik negara yang berkiprah di bidang perfilman.

Film ini menceritakan sebuah kisah cinta beda budaya antara India dan Indonesia. Dalam produksinya, film ini diproduseri oleh Salman Aristo. Ia merupakan seorang produser yang telah sukses memproduseri berbagai film terkenal, seperti Laskar Pelangi dan Ayat-Ayat Cinta.

Tidak hanya itu, film ini pun dibintangi oleh sejumlah bintang film yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Seperti Lala Karmela, Cut Mini, Ria Irawan, Dimas Aditya, dan masih banyak lainnya.

12Yowis Ben 2

Yowis Ben 2

Film yang satu ini merupakan sekual dari film Yowis Ben yang rilis pada bulan Februari tahun lalu. Film Yowis Ben sendiri sangat unik karena menggunakan bahasa jawa. Disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak yang juga menjadi tokoh utama, film ini menceritakan kisah sebuah band yang yang diberi nama Yowis Ben.

Jika di film pertama menceritakan mengenai perjalanan mereka membentuk Yowis Ben, maka di film ini menceritakan bagaimana band ini mengembalikan popularitasnya di tengah-tengah persoalan hidup yang mereka alami. Film ini pun dibintangi sejumlah bintang film muda seperti Joshua Suherman, Brandon Salim, Anya Geraldine, dan masih banyak lagi.