Deretan 8 Film Indonesia Terbaru yang Akan Segera Tayang Bulan Oktober 2019 Mendatang! Wajib Nonton Semua!

Deretan 8 Film Indonesia Terbaru yang Akan Segera Tayang Bulan Oktober 2019 Mendatang! Wajib Nonton Semua!
Deretan 8 Film Indonesia Terbaru yang Akan Segera Tayang Bulan Oktober 2019 Mendatang! Wajib Nonton Semua!

Siap-siap menyambut bulan Oktober nanti, pasalnya akan ada banyak Film Indonesia Terbaru yang tayang di bulan depan. Tidak tanggung-tanggung, film-film tersebut hadir dengan berbagai genre yang pastinya disukai semua orang. Nah, salah satu genre yang jadi incaran para pecinta film, pastinya genre film Horor.

Nantikan 8 Film Indonesia Terbaru yang Siap Hadir Dengan Berbagai Genre Menarik yang Harus Kamu ketahui

Perempuan Tanah Jahanam adalah salah satu Film Indonesia Terbaru yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Wajar saja, film horor selalu jadi favorit para pecinta film di mana saja. Untuk kamu yang sudah tidak sabar dengan berbagai film apa sajakah yang akan tayang di bulan Oktober nanti, jangan lewatkan artikel yang satu ini ya. Pasalnya, akan kami ulas tuntas berbagai judul yang siap meramaikan bulan Oktober mendatang.

Untuk kamu pecinta film sejati, jangan sampai melewatkan berbagai Film Indonesia Terbaru yang ada di bawah ini:

1Bebas

Bebas
Bebas

Untuk kamu yang pernah menonton film Korea berjudul “Sunny” yang dirilis pada tahun 2011, pastinya tidak asing lagi dengan Film Indonesia Terbaru yang satu ini. Nah, kali ini Miles Films dengan produser Mira Lesmana dan sutradara kawakan Riri Riza,  mengadaptasi film tersebut ke dalam versi Indonesia berjudul “Bebas”.

Bebas mengambil tema tentang persahabatan, dengan bumbu komedi di dalamnya. Film ini menceritakan tentang sebuah geng yang bernama Bebas, yang beranggotakan Vina, Kris, Jessica, Gina, Jojo, dan Suci. Persahabatan mereka berawal dari bangku  SMA. Namun, sebuah peristiwa tragis harus memisahkan mereka. Film Bebas rencananya akan mulai tayang pada 3 Oktober mendatang.

2Cinta Itu Buta

Cinta Itu Buta
Cinta Itu Buta

Di tanggal 10 Oktober nanti, kamu bisa langsung menyaksikan Film Indonesia Terbaru bergenre drama komedi romantis ini yang berjudul Cinta Itu Buta. Diperankan oleh Shandy Aulia dan juga Dodit Mulyanto, film ini juga diadaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita-Kita.

Nah, film Cinta Itu Buta disutradarai oleh Rachmania Arunita, yang  mengisahkan tentang Diah (ShandyAulia) seorang pemandu wisata yang bekerja di Busan, Korea Selatan. 3 tahun sudah ia bertunangan dengan pria lokal bernama Jun-ho (Chae In-woo). Diah yang ingin menikah, dan Jun-ho selalu menunda pernikahan tersebut. Singkat cerita Jun-ho meninggalkan Diah. Lalu muncul Nik (Dodit) yang memberikan semangat hidup pada Diah.

3SIN

SIN
SIN

Film Indonesia Terbaru bertemakan cinta yang satu ini, punya judul SIN. Film produksi  Falcon Pictures ini, diangkat dari novel best seller karya Faradita. Film SIN mengisahkan tentang percintaan antara Metta (Mawar Eva De Jongh) dan Raga (Bryan Domani). Mereka seharusnya tidak saling jatuh cinta, disisi lain keluarga Raga menentang hubungan mereka.

Tanpa alasan, Raga memutuskan Metta dan menghilang. Lalu, Metta fakta mengejutkan membuat Metta harus memilih antara menyerah pada takdir atau bahagia tapi berdosa dengan Raga. Penasaran kan dengan kisah cinta terlarang ini? Catat jadwal tayangnya pada tanggal 10 Oktober mendatang.

4Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam
Perempuan Tanah Jahanam

Untuk kamu para pecinta Film Indonesia Terbaru bergenre horor, Perempuan Tanah Jahanam atau Impetigore, bisa jadi pilihan tepat. Film horor yang satu ini, merupakan hasil dari kolaborasi antara tiga negara yakni, Indonesia, Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Ario Bayu, Tara Basro, dan juga Asmara Abigail. Film ini menceritakan tentang Maya, seorang perempuan yang tengah  mengalami nasib buruk. Maya menemukan kenyataan yang rumit tentang masa lalunya, yang membuat orang-orang disekitarnya tidak menginginkan keberadaannya. Saksikan ketegangan film horor yang satu ini 17 Oktober nanti.

5Ajari Aku Islam

Ajari Aku Islam
Ajari Aku Islam

Film tentang cinta memang selalu jadi favorit semua orang, tak terkecuali dengan Film Indonesia Terbaru bertemakan Religi ini. Ya, film bertema Religi ini, dibumbui dengan kisah cinta di dalamnya dan sarat akan pelajaran berharga di dalamnya. Film yang dibintangi oleh pasangan pengantin baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini, diproduksi oleh RA Pictures.

Film Ajari Aku Islam menceritakan kisah asmara beda agama antara Fidya dan juga Kenny. Cut Meyriska berperan sebagai Fidya S Lubis, seorang muslimah keturunan Batak-Aceh. Ia ditinggal ibunya sejak usia remaja, dan diasuh oleh ayahnya seorang Zulham S Lubis. Sementara itu, Roger berperan sebagai Kenny Huang, yakni seorang anak tunggal keluarga keturunan Tionghoa Medan.

Kenny dilanda kebimbangan antara harus memilih kata hatinya menjadi seorang Muslim atau mengejar cintanya, atau juga tetap berpegang teguh pada tradisi keluarga dan harus menikahi gadis pilihan orang tuanya. Di saat bersamaan, Fidya akan dijodohkan oleh sang ayah dengan lelaki bernama Fahri. Kamu bisa menyaksikan kisah Fidya dan Kenny yang bisa jadi inspirasi tersebut, mulai 17 Oktober mendatang.

6Susi Susanti – Love All

Susi Susanti – Love All
Susi Susanti – Love All

Nah, Film Indonesia Terbaru yang satu ini akan mengangkat kisah tentang perjalanan hidup seorang Susy Susanti, yang tak lain adalah atlet bulu tangkis putri Indonesia yang namanya sudah melegenda. Film yang diproduksi oleh Damn! I Love Indonesia Movies ini, bekerja sama dengan Oreima Films dan East West Synergy dengan produser Daniel Mananta dan juga Reza Hidayat.

Susi Susanti – Love All ini, mengisahkan tentang perjalanan hidup Susi Susanti yang menginspirasi, mulai dari masa kecil hingga kesuksesannya di berbagai Olimpiade dan tidak ketinggalan juga tentang kisah asmaranya dengan Alan Budikusuma. Salah satu atlet kebanggaan Indonesia ini, sudah mengantongi segudang prestasi yang membuatnya berhasil menjadi sosok legenda Tanah Air. Susi Susanti – Love All mulai tayang pada 24 Oktober nanti.

7Lampor Keranda Terbang

Lampor Keranda Terbang
Lampor Keranda Terbang

Satu lagi Film Indonesia Terbaru bergenre horror selain Perempuan Tanah Jahanam. Ya, film horor satu ini mempunyai judul Lampor Keranda Terbang. Film ini digarap oleh sutradara kawakan Guntur Soeharjanto dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudino. Lampor Keranda Terbang juga dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko.

Film horror yang satu ini, menceritakan tentang teror iblis yang disebut Lampor disebuah Desa di Temanggung. Film ini diangkat dari mitos yang banyak berkembang di masyarakat, khususnya di sekitaran Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Yogyakarta. Jangan lewatkan film horor ini di tanggal 31 Oktober mendatang.

8Naga Bonar Reborn

Naga Bonar Reborn
Naga Bonar Reborn

Film Indonesia Terbaru mengenai Jendral Naga Bonar ini, akan kembali lagi ke layar lebar dengan nuansa yang baru dan dalam film terbarunya Naga Bonar Reborn. Film ini mengangkat kisah tentang seorang pemuda kampung yang sukses menjadi jenderal perang pada masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara.

Berbeda dari film Naga Bonar terdahulunya, film Naga Bonar Reborn kali ini hadir dengan cerita yang lebih berbeda dengan komedinya yang khas. Sosok Naga Bonar akan diperankan oleh Gading Marteen, sementara lawan mainnya adalah Citra Kirana. Film yang disutradarai oleh Dedi Setiadi ini belum diketahui pasti tanggal rilisnya. Namun, nantikan saja di bulan Oktober mendatang.

Nah itulah beberapa Film Indonesia Terbaru yang siap meramaikan bioskop-bioskop di bulan Oktober nanti. Jangan lupa catat tanggal mainnya, agar kamu tidak melewatkan jadwal tayang perdananya. Supaya lebih greget lagi saat menontonnya, kamu harus jadi yang pertama menyaksikan berbagai judul di atas Oktober mendatang.