Deretan 11 Film Jepang Terbaru Yang Siap Tayang 2020 Mendatang

Deretan 11 Film Jepang Terbaru Yang Siap Tayang 2020 Mendatang
Deretan 11 Film Jepang Terbaru Yang Siap Tayang 2020 Mendatang

Berbicara tentang film, tidak akan lengkap jika tidak membahas semua film yang ada di seluruh dunia. Termasuk, berbagai Film Jepang Terbaru 2020 yang juga paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Nah, bagi kamu para pencinta Jejepangan, tentu sudah tidak penasaran lagi bukan dengan judul-judul film yang nantinya akan meramaikan tahun 2020? Namun, bagi kamu yang ketinggalan info, jangan khawatir karena kami akan menyajikan info khusus untuk kamu.

11 Film Jepang Terbaru 2020 Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Pasalnya, berbagai Film Jepang Terbaru 2020 juga sangat menarik untuk diulas. Bukan hanya Hollywood yang punya film-film menarik di tahun 2020, namun baik itu dari Tanah Air hingga Negeri Sakura pastinya punya film yang tak kalah menarik. Jadi, apakah kamu sudah tidak sabar ada judul apa saja? Jika iya, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir, untuk mengetahui ada film seru apa saja di tahun depan.

Langsung saja, kamu bisa menyimak semua daftar Film Jepang Terbaru 2020 yang ada d bawah ini:

1Rurouni Kenshin: Final Chapter

Rurouni Kenshin: Final Chapter
Rurouni Kenshin: Final Chapter

Film Jepang Terbaru 2020 yang satu ini, sudah sangat dinantikan kehadirannya. Film apa lagi kalau bukan “Rurouni Kenshin: Final Chapter”. Kali ini, film live action Rurouni Kenshin akan meluncurkan dua film terbaru yang siap dirilis pada tahun 2020 mendatang. Film yang diadaptasi dari manga ini, telah selesai di produksi oleh Warner Bros. Dan sosok Kenshin masih di perankan oleh Takeru Satoh. Kedua film terbarunya ini, tak akan menceritakan alur maju Kenshin. Namun, setelah Rurouni Kenshin: The Legend Ends, kedua filmnya nanti akan menceritakan alur mundur ke belakang atau prekuel sebelum tiga episodenya terdahulu. Dan, bisa jadi film keduanya yang akan jadi babak final live action Rurouni Kenshin ini.

2Kaiji Final Game

Kaiji Final Game
Kaiji Final Game

Film Jepang Terbaru 2020 selanjutnya adalah Kaiji Final Game. Jika kamu sudah melihat trailer teaser film ini, kamu pasti langsung tahu jika aktor Tatsuya Fujiwara dan Sota Fukushi akan beraksi dalam film ini. Film yang diadaptasi dari manga berjudul “Kaiji” karya Nobuyuki Fukumoto ini, disutradarai oleh Toya Sato. Nah, Kaiji Final Game rencananya akan dirilis 10 Januari 2020 di Jepang. Kamu bisa menunggu info selanjutnya jika film ini akan tayang di Indonesia.

3Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Wotakoi: Love is Hard for Otaku
Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Nah, Film Jepang Terbaru 2020 yang selanjutnya adalah Wotakoi: Love is Hard for Otaku. Film Wotakoi: Love is Hard for Otaku ini, dibintangi oleh Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki. Film yang diadaptasi dari webkomik berjudul “Wotaku ni Koi ha Muzukashii” karya Fujita ini, direncanakan akan tayang pada 7 Februari 2020 mendatang di Jepang. Sementara itu, produser dan komposer musik terkenal Jepang Shiro Sagisu akan mengambil bagian dalam film untuk soundtrack musiknya. Uniknya, dua pemeran utama yakni Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki juga menyanyikan lagu soundtrack untuk film ini. Tunggu Wotakoi: Love is Hard for Otaku tayang di Indonesia ya.

4Hokusai

Hokusai
Hokusai

Film Jepang Terbaru 2020 yang satu ini, dibintangi oleh Yuya Yagira dan Min Tanaka, yakni film berjudul Hokusai. Film biopik yang satu ini, didasarkan pada kehidupan seniman abad ke-19 Katsushika Hokusa dan disutradarai oleh Hajime Hashimoto. Aktor Yuya Yagira akan memerankan Katsushika Hokusa sebagai pria muda dan Min Tanaka akan memerankan Katsushika Hokusa di masa yang lainnya. Juga ada beberapa pemeran pendukung lainnya, seperti Hiroshi Abe, Eita dan juga Hiroshi Tamaki. Film Hokusai akan dirilis musim panas tahun 2020 di Jepang.

5I Tried Dying Once

I Tried Dying Once
I Tried Dying Once

Lanjut ke Film Jepang Terbaru 2020 yang lainnya, yakni I Tried Dying Once. Film yang satu ini, dibintangi oleh Suzu Hirose, Ryo Yoshizawa dan juga Shinichi Tsutsumi. Film ini juga disutradarai oleh sutradara CM Shinji Hamasaki dan ditulis oleh Yoshimitsu Sawamoto. Selain ada keterangan bahasa Inggris pada poster teaser yang menyatakan “Will Be Back,” film I Tried Dying Once rencananya akan dirilis pada 20 Maret 2020 di Jepang.

6The Phone of The Wind

The Phone of The Wind
The Phone of The Wind

The Phone of The Wind juga salah satu Film Jepang Terbaru 2020 yang menarik. Film yang dibintangi Serena Motola dan Hidetoshi Nishijima ini, disebut terinspirasi oleh kisah nyata. The Phone of The Wind sendiri bercerita tentang seorang pria yang meletakkan sebuah telepon di kebunnya, agar ia bisa berbicara dengan anggota keluarga yang telah meninggal. Setahun kemudian, telepon tersebut menjadi tujuan bagi mereka yang kehilangan orang yang dicintai selama gempa bumi dan tsunami Tohoku di tahun 2011. Nah, The Phone of The Wind rencananya akan dirilis 24 Januari 2020 di Jepang.

7Kiokuya

Kiokuya
Kiokuya

Film Jepang Terbaru 2020 berjudul Kiokuya ini, dibintangi oleh Ryosuke Yamada, Kyoko Yoshine dan juga Misako Renbutsu. Film ini merupakan adaptasi dari pada novel di tahun 2015 berjudul sama karya Kyoya Origami. Kiokuya sendiri disutradarai oleh Yuichiro Hirakawa. Film Kiokuya akan dirilis 17 Januari 2020 mendatang di Jepang.

8Theater

Theater
Theater

Lalu, Film Jepang Terbaru 2020 yang dibintangi Kento Yamazaki dan Mayu Matsuoka ini, berjudul Theater. Dalam film romantis ini, keduanya akan beradu peran yang apik. Film Theater  juga disutradarai oleh Isao Yukisada dan diadaptasi dari novel 2017 berjudul “Gekijo” karya aktor dan penulis Naoki Matayoshi. Dalam film ini, Kento Yamazaki berperan sebagai penulis teater / sutradara Nagata. Dia jatuh cinta dengan seorang wanita yang ditemuinya di jalan yang diperankan oleh Mayu Matsuoka. Film yang memulai syuting pada awal Juni 2019 ini, akan dirilis tahun 2020 mendatang.

9First Love

First Love
First Love

First Love adalah salah satu Film Jepang Terbaru 2020 yang disutradarai oleh Takashi Miike. Film yang dibintangi Masataka Kubota sebagai petinju bernama Reo Katsuragi ini, dan Sakurako Konishi sebagai Monika si pecandu narkoba. Keduanya lalu bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama, namun keduanya juga harus dikejar oleh yakuza karena suatu sebab. First Love siap tayang 28 Februari 2020 di Jepang.

10Tapestry

Tapestry
Tapestry

Film Jepang Terbaru 2020 yang satu ini, dibintangi oleh Masaki Suda dan Nana Komatsu. Mereka berperan dalam film romantis berjudul Tapestry ini. Nah, film ini juga dilengkapi oleh lagu “Ito” karya penyanyi dan penulis lagu Miyuki Nakajima. Lagu “Ito” sendiri pertama kali dirilis pada Oktober 1992 silam. Film Tapestry disutradarai oleh Takahisa Zeze dan naskahnya ditulis oleh Tamio Hayashi. Belum pasti tanggal rilisnya, Tapestry akan tayang tahun 2020 mendatang.

11Sakura

Sakura
Sakura

Sakura adalah Film Jepang Terbaru 2020 yang terakhir kami bahas. Nah, Takumi Kitamura, Nana Komatsu dan juga Ryo Yoshizawa berperan dalam film Sakura ini. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kanako Nishi dan disutradarai oleh Hitoshi Yazaki. Dalam film ini, Takumi Kitamura, Nana Komatsu dan Ryo Yoshizawa akan bermain sebagai saudara kandung. Nah, film Sakura akan dirilis musim panas tahun 2020 di Jepang.

Itulah tadi beberapa Film Jepang Terbaru 2020 yang siap menggebrak Bioskop tahun depan. Nah, bukankah beberapa judul film di atas sudah sangat familiar? Yang tentu saja membuat kamu akan tertarik menonton semuanya. Jadi judul Film Jepang Terbaru 2020 mana saja yang paling kamu tunggu tayang di Indonesia?.