Deretan 10 Handphone iPhone Terbaru Yang Paling Hits Di Tahun 2019

Deretan 10 Handphone iPhone Terbaru Yang Paling Hits Di Tahun 2019
Deretan 10 Handphone iPhone Terbaru Yang Paling Hits Di Tahun 2019

Handphone iPhone Terbaru di tahun 2019 ini, banyak menjadi perbincangan menarik di kalangan pengguna iPhone. Hal tersebut, tak lepas dari awal kemunculan Apple yang  selalu sukses meluncurkan smartphone berbasis iOS terbaik. Bukan hanya itu, bisa dibilang pengguna iPhone terbaru adalah orang-orang spesial yang punya budget tebal tentunya.

10 Handphone iPhone Terbaru Yang Paling Hits Di Bulan November

Kalangan hipster menganggap, belum nge-hits apabila kamu belum menggunakan Handphone iPhone Terbaru di tahun 2019 ini. Namun, hal tersebut tidak usah terlalu kamu pikirkan, karena sebaik-baiknya handphone adalah yang kamu beli dengan hasil kerja kerasmu bukan?. Siapa tahu jika kamu punya budget lebih, suatu saat kamu bisa membeli iPhone terbaru yang akan kami bahas ini.

Langsung saja ya, inilah deretan Handphone iPhone Terbaru yang paling Hits di tahun 2019, semuanya ada di bawah ini:

1iPhone 11

iPhone 11
iPhone 11

Handphone iPhone Terbaru yang pertama, sudah pasti iPhone yang sedang hits-hitsnya, yakni iPhone 11. Ya, iPhone 11 ini, adalah smartphone terbaru dari Apple yang mempunyai desain minimalis dan sangat elegan. Smartphone ini, dilengkapi dengan  chipset Apple A13 Bionic, yang tentu saja mampu memberikan performa terbaik. Kamu bisa menggunakan iPhone 11 untuk segala aktivitas. iPhone 11 punya layar Liquid Retina IPS LCD sebesar 6.1 inci. Kameranya sudah dibekali dengan lensa kamera 12 MP dan 12 MP ultrawide. Sangat epic untuk foto dengan jarak yang lebih luas. Selain itu, ada kamera selfie 12 MP di bagian depannya yang punya jepretan sangat ciamik.

2iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro
iPhone 11 Pro

Nah ini, Handphone iPhone Terbaru yang pastinya lebih hits dari iPhone 11, yakni iPhone 11 Pro. Sama seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro masih dilengkapi dengan chipset Apple A13 Bionic. RAM-nya juga sama-sama 4 GB. iPhone 11 Pro punya memori internal berkapasitas 512 GB loh. Juga dilengkapi dengan tiga buah kamera dengan lensa ultra wide dan telefoto. iPhone 11 Pro punya kamera selfie 12 MP dan SL 3D camera. Tentu saja, kualitas foto yang dihasilkan kamera iPhone 11 Pro ini, sangatlah bagus dan bisa mendukung hobi fotografi atau vlogmu.

3iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max
iPhone 11 Pro Max

Lanjut ke Handphone iPhone Terbaru yang selanjutnya, ada iPhone 11 Pro Max. Jika ukuran layar iPhone 11 dan iPhone 11 Pro masih terlalu kecil untuk kamu, kamu bisa memilih iPhone 11 Pro Max yang punya ukuran layar lebih besar. Panel layar yang digunakan juga sama seperti iPhone 11 Pro loh. Hanya saja, dari segi ukurannya iPhone 11 Pro Max lebih besar, yakni 6.5 inci. Nah, iPhone 11 Pro Max ini, mengantongi baterai berkapasitas 3969 mAh yang sangat irit.

4iPhone X

iPhone X
iPhone X

Kemudian, Handphone iPhone Terbaru yang satu ini, sudah pasti adalah iPhone X. Ya, smartphone yang satu ini, sempat menggebrak dunia dengan kemunculannya yang mengusung layar minim bezel di bagian tengah layarnya yang amat luas. iPhone X sampai saat ini tetap hits dan jadi favorit di kalangan pengguna iPhone. Dengan desainnya yang elegan, iPhone X sudah lebih dulu dilengkapi dengan teknologi face unlock dengan FaceID sebelum teknologi tersebut banyak digunakan di smartphone lainnya. Fitur menarik seperti animoji, membuat sebagian orang rela mengeluarkan budget dalam-dalam demi membeli iPhone X tentunya.

5iPhone Xs

iPhone Xs
iPhone Xs

Lalu, Handphone iPhone Terbaru yang selanjutnya adalah iPhone Xs. Ya, iPhone Xs punya ukuran yang lebih kecil ketimbang iPhone XS Max. Jika iPhone XS Max dibekali dengan layar sebesar 6.5 inci, Apple iPhone Xs ini dibekali dengan layar sebesar 5.8 inci saja, sama dengan seri pendahulunya yakni iPhone X. Untuk kelebihannya tidak jauh berbeda dengan iPhone XS Max loh. Kamu bisa memilih iPhone Xs jika ingin smartphone yang lebih mungil.

6iPhone XR

iPhone XR
iPhone XR

iPhone XR, adalah salah satu Handphone iPhone Terbaru yang sedang hits saat ini. iPhone XR punya performa yang mumpuni, karena chipset yang digunakannya adalah  Apple A12 Bionic. Untuk RAM-nya, iPhone XR punya RAM sebesar 3 GB dan tidak terlalu besar. Namun, hal tersebut tidak akan mempengaruhi performa smartphone canggih ini. Lensa kamera yang terletak di bagian belakang bodinya sangat ciamik. iPhone XR dilengkapi dengan satu lensa kamera berukuran 12 MP yang sudah dilengkapi dengan optical image stabilization dan juga phase detection auto focus. Fitur tersebut berfungsi untuk hasil gambar yang lebih maksimal.

7iPhone XS Max

iPhone XS Max
iPhone XS Max

Handphone iPhone Terbaru yang selanjutnya, adalah iPhone XS Max. Bisa dibilang, iPhone XS Max menjadi salah satu smartphone paling hits dan juga mahal dari Apple yang dijual saat ini. Dari performa, tentu smartphone ini tidak usah diragukan lagi performanya. Kamu bisa memainkan game sekelas PUBG ataupun Fortnite dengan nyaman tanpa hambatan apapun. Karena iPhone XS Max dilengkapi dengan chipset paling powerful milik Apple saat ini, yakni Apple A12 Bionic. Untuk ukuran layarnya,   lebih besar dari iPhone XS, yakni berukuran 6.5 inci. Hal ini tentunya akan semakin membuat kamu puas menggunakan iPhone XS Max untuk bermain game atau juga menonton film.

8iPhone 8 Plus

iPhone 8 Plus
iPhone 8 Plus

Nah, Handphone iPhone Terbaru yang satu ini, berbeda dengan iPhone X yang sudah menggunakan panel layar Super AMOLED, karena iPhone 8 Plus hadir dengan mengusung layar LED-backlight berteknologi IPS LCD yang berukuran 5.5 inci dengan rasio layar 16:9. Namun, kualitasnya tentu saja tidak kalah bagus. Sama dengan iPhone X, iPhone 8 Plus juga menggunakan chipset Apple A11 Bionic sehingga performanya sama-sama kencang. Selain itu, baik iPhone X dan iPhone 8s Plus juga dilengkapi dengan dua lensa kamera di bagian belakang bodinya. Keduanya sama-sama mempunyai ukuran lensa sebesar 12 MP yang super keren.

9iPhone 8

iPhone 8
iPhone 8

Handphone iPhone Terbaru yang selanjutnya ada iPhone 8. Smartphone ini, merupakan versi mungil dari iPhone 8 Plus yang sudah sangat nge-hits. iPhone 8 ini mempunyai ukuran layar yang lebih kecil yakni 4.7 inci dengan resolusi 750 x 1334 piksel. Namun, kualitas layarnya masih sama dengan iPhone 8 Plus karena sama-sama menggunakan panel IPS LCD sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan sangat  jernih. iPhone 8 menggunakan kapasitas RAM yang lebih kecil sebesar 2 GB saja. Lalu,  iPhone 8 dilengkapi dengan satu lensa kamera berukuran 12 MP di bagian belakang dan satu lensa kamera selfie 7 MP di bagian depannya.

10iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus
iPhone 7 Plus

Dan, Handphone iPhone Terbaru yang terakhir dalam daftar kami adalah iPhone 7 Plus. Ya, iPhone 7 Plus adalah yang mengusung dual kamera pertama dan menjadi pelopor dual kamera pada smartphone kebanyakan sekarang ini. iPhone 7 Plus masih menggunakan chipset Apple A10 Fusion yang masih sangat mumpuni dan masih menjalankan iOS 10.0.1. Namun, iPhone 7 Plus masih bisa diperbarui ke iOS versi terkini, yakni iOS 12.1. Sama halnya dengan iPhone seri 8, iPhone 7 Plus juga masih menggunakan teknologi TouchID untuk membuka kunci pada layar. Smartphone yang satu ini, bisa kamu perhitungkan untuk membelinya dengan hemat.

Itulah tadi kesepuluh Handphone iPhone Terbaru yang paling Hits di tahun 2019 ini. Kamu tentu sudah tidak asing bukan, dengan harga iPhone yang semakin canggih, semakin mahal pula harganya. Namun, jangan berkecil hati untuk kamu yang punya budget tidak terlalu banyak, kamu tetap bisa membeli iPhone dengan harga hemat. Ya, kamu bisa membeli saat diskon, atau juga iPhone di bawah iPhone 7 ya.