Sering Dianggap Ganas, Cewek Suka Warna Merah Itu Istimewa Loh!

Cewek Suka Warna Merah

Kosongan – Merah itu berani, berani itu galak, galak itu garang, garang itu ganas! Otak atik gathuk itu sih kalau kata orang Jawa. Tapi bener loh, merah itu istimewa. Bahkan saking istimewanya, si penyuka warna merah cenderung juga memiliki karakter kepribadian yang istimewa. Mungkin sebagian dari kalian akan bertanya-tanya, bagaimana bisa kepribadian seseorang dinilai berdasarkan kesukaannya terhadap warna tertentu. Bisa saja loh! Bahkan dari cara dia nulis, tegak miringnya huruf yang ditulis, dari tanda tangan, dll juga bisa. Termasuk menebak kepribadian cewek suka warna merah!

Lalu, kenapa cewek warna merah itu istimewa? Istimewa apanya? Simak artikel kali ini sampai habis! Jangan diskip.

Cewek Suka Warna Merah Itu Istimewa

Alasannya!

1. Punya Jiwa Petualang yang Tinggi

Kayak Dora The Explorer dong! Bisa jadi. Yang jelas berdiam diri, duduk termenung dan melamun bukanlah kepribadian dari para cewek yang suka warna merah. Jiwa beraninya terus mendorong semangatnya untuk melakukan hal-hal baru, termasuk berpetualang ke tempat yang belum pernah di datangi. Bahkan tak jarang cewek suka warna merah itu memilih keluar dari zona nyamanya. Intinya hanya untuk mencari pengalaman baru dari perjalanan yang telah dilakukan.

2. Ceria dan Energik

Mah ini nih yang bahaya, kadang bagi sebagian cowok, liat cewek yang ceria dan enerjik tuh kayak lucu plus gemesin, gimanaa gitu! Itu juga termasuk kepribadian yang dimiliki oleh cewek suka warna merah. Mereka tidak mudah bad mood, sekalipun bad mood melanda pasti beberapa saat kemudian akan kembali lagi seperti semula. Bagi siapapun orang seperti ini pasti menjadi salah satu sumber penebar kebahagiaan. Ya! Aura posistif dari keceriaannya pasti akan membuat orang lain senang dan akhirnya ikut tertular rasa bahagia yang ia rasakan.

Jadi, benar-benar kamu gak salah pilih kalau punya temen apalagi gebetan yang suka warna merah. Yakin! 100%, kalau gak percaya coba aja! Eh, tapi sebelumnya kami beritahu ya. Kalau kamu dekat sama cewek suka warna merah, jangan sampai kamu kelihatan cemberut di dekatnya apalagi sinis ya! Wah bisa bahaya kalau merahnya yang membara keluar.

3. Semangat dan Anti Menyerah

Orang-orang sering memandang negatif salah satu sifat dari para penyuka warna merah yang satu ini. Kadang mereka menganggap bahwa mereka keras kepala. Tapi, sebenarnya anggapan tersebut benar-benar salah besar. Yang benar adalah para penyuka warna merah terutama cewek suka warna merah cenderung berkepribadian yang tak mudah untuk menyerah. Apa yang sudah menjadi keinginannya, walaupun dalam proses pencapaian selalu gagal, mereka akan terus semat untuk mencobanya kembali. Pantang menyerah, pantang mundur sampai yang diinginkan terkabul. Sifat seperti inilah yang seharusnya benar-benar ditanamkan dalam jiwa dan pikiran setiap orang. Karena sifat yang demikian itu adalah modal penting untuk kesuksesan.

4. Suka Jadi Pusat Perhatian

Caper? Gak juga lah! Tapi faktanya, seperti warna merah yang selalu tampil mencolok diantara warna lainnya, begitulah yang juga sifat si cewek suka warna merah. Kalau mereka gak suka jadi pusat perhatian pasti mereka akan enggan menggunakan pakaian berwarna merah. Karena seseorang yang berapakaian dengan warna merah pasti akan selalu terlihat mencolok, walau di keramaian sekalipun.

Uniknya, mereka tidak risih mengalami hal seperti bahkan seakan bisa menikmatinya. Sifat dan kepribadian seperti ini tentu akan jadi sangat positif jika daialihkan untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

5. Punya Daya Tarik Tinggi

Bekal kepribadian dari poin pertama sampai keempat tentu sudah cukup bagi para cewek suka warna merah untuk meluluh lantakan hati para cowok. Bagaimana tidak? Siapa sih cowok yang gak suka sama cewek ceria dan energik. Tentu akan sangat jarang, karena setiap pria pasti mengidam-idamkan sosok pasangan atraktif, bukan agresif ya!

Ditambah lagi dengan jiwa-jiwa petualang dan semangat yang tinggi. Tentu cewek seperti ini otomatis juga punya sifat yang gak gampang ngeluh dengan keadaan. Daya tarik dari semua kelebihan tadilah yang menjadi alasan kalau cewek suka warna merah itu istimewa!

Masih gak yakin kalau cewek suka warna merah itu istimewa?

Coba deh kamu cari cewek yang kayak gini. Rasakan sendiri bagaimana sensasinya bisa deket sama doi. Dijamin kamu agak akan betah lama-lama jomblo. Nah, kalau udah nemu, jangan tunggu lama-lama. Langsung PDKT dan bikin dia teratrik sama kamu. Kalau sulit buat naklukin hatinya, berarti memang kamu berbakat banget untuk jadi jomblo sejati. So, selamat menikmati kejombloanmu ya kawan, semoga segera dipersingkat masa jombolo kalian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.