Bisnis Kuliner Kaki Lima Punya Artis Ini Sukses Bikin Heboh Warganet di Media Sosial

Bisnis Kuliner Kaki Lima Punya Artis Ini Sukses Bikin Heboh Warganet di Media Sosial
Bisnis Kuliner Kaki Lima Punya Artis Ini Sukses Bikin Heboh Warganet di Media Sosial

Kosongan – Pekerjaan di dunia entertaiment sebagai artis tidak akan berjalan selamanya, ada kalanya artis yang sangat tenar di suatu era malah tidak dikenali lagi di era selanjutnya. Karena itu para artis sedari awal pun harus mempersiapkan jika saat mereka tidak laku lagi menjadi artis tiba. Beruntung beberapa artis di bawah ini cukup sukses ketika memasuki dunia kuliner sebagai persiapan di masa mendatang.

Jika sobat kosongan biasa menemukan sebuah restoran fine dining atau kafe hits produk bisnis kuliner artis ternama, maka sobat kosongan juga perlu tahu bahwa bisnis kuliner kaki lima juga memiliki potensi yang seksi untuk mendulang kesuksesan. Karena itu tidak sedikit dari artis-artis ternama Indonesia tanpa malu-malu untuk membuka usaha kuliner kaki lima. Dengan kreasi makanan yang unik nan kreatif serta strategi pemasaran yang oke, bisnis kuliner kaki lima punya para artis ternama ini sukses menghebohkan sosial media lho, sobat kosongan.

Yuk cari tau apa saja bisnis kuliner kaki lima milik para artis yang sejauh ini pernah bikin heboh warganet di sosial media!

Bisnis Kuliner Kaki Lima Punya Artis Ini Sukses Bikin Heboh Warganet di Media Sosial

Ayam Geprek Bensu (Tebet, Jakarta)

Siapa yang tidak tahu dengan rumah makan dengan menu utama ayam geprek ini? Dari awal kemunculannya, antusiasme masyarakat terhadap Ayam Geprek Bensu langsung tinggi. Terimakasih kepada rasa penasaran masyarakat untuk menyantap ayam geprek crispy yang dipadu dengan lelehan keju. Tidak hanya ayam gepreknya, banyak juga aneka kreasi makanan lainnya, seperti ada yang ditambahkan sambal matah, ada mie goreng geprek, jamur geprek, dan lain-lain. Bahkan saking terkenalnya Ayam Geprek Bensu, antrian di setiap cabangnya terkenal bisa sampai mengular.

Alamat: Bepbop Music Studio, Jl. Tebet Barat 9 No. 1

Open hours: Mon – Sun 15:00 – 23:00

Bakmi Wong (Margonda, Depok)

Baim Wong memang dikenal sebagai salah satu artis yang tidak pernah lelah mencoba peruntungan, termasuk dalam dunia kuliner kaki lima. Dibuka sejak Agustus 2017 lalu, Bakmi Wong yang menggabungkan konsep Bakmi Mie & You langsung diburu oleh fans Baim Wong dan para pecinta kuliner. Konsep gabungan ini menuai antusiasme lebih dari masyarakat berkat cita rasa bakmienya yang dinilai enak. Menu utama Bakmi Wong adalah bakmi ayam dengan berbagai pilihan topping, seperti bakso, pangsit rebus, dan jamur. Meskipun begitu, ada juga Nasi Goreng, Siomay, Pangsit Goreng, dan Bakso Goreng untuk jadi pilihan menu makan sobat kosongan.

Alamat: Jl. Margonda Raya No. 177B

Open hours: Mon – Sun 10:00 – 22:00

Bakmi RN (Kebayoran Lama, Jakarta)

Masih berupa bakmi, tentu sobat kosongan sudah tidak asing dengan bakmi dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah beroperasi sejak lama ini ‘kan? Bakmi RN punya banyak kreasi dalam menunya, antaralain Bakmi Ayam Rica-Rica, Bakmi Ayam Suwir Pedas, Bakmi Ayam Lada Hitam, dan Bakmi Bakso Urat Spesial. Dengan banyaknya pilihan menu di Bakmi RN, tentu sobat kosongan tidak akan dibuat bosan untuk mencicipi menu di Bakmi RN. Sobat kosongan yang makan di sini dijamin kenyang, karena tekstur mie di sini kenyal dan disajikan dalam porsi yang pas.

Alamat: The Bellezza Shopping Arcade, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen Soepeno No. 34

Open hours: Mon – Sun 10:00 – 22:00

Sate Taichan Rock n Roll (Cempaka Putih Raya, Jakarta)

Artis kawakan Aldi taher juga tidak mau ketinggalan mencoba peruntungan dalam bisnis kuliner kaki lima. Konsepnya makanannya memang sederhana, namun Sate Taichan Rock N Roll membawakan food truck dan tenda di pinggir jalan untuk para pelanggannya. Meskipun begitu, jangan menyangsikan kenyamanan tempat makan ini. Tempat ini dijamin nyaman untuk disinggahi berlama-lama berkat lokasinya yang strategis untuk nongkrong sambil mengisi perut. Bumbu spesial sate taichan ini sangat harum dan gurih, apalagi jika disantap dengan sambal spesialnya juga.

Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.20D, Jakarta Pusat

Open hours: Mon – Sat 07.00- 00.00 AM

BANG! Martabak (Senayan, Jakarta)

Tahukah sobat kosongan bahwa salah satu martabak hits yang kini memiliki cabang di mana-mana ini merupakan sebuah bisnis kuliner milik artis Pangky Suwito? BANG! Martabak ini sudah cukup lama dikenal masyarakat, bahkan sempat bikin heboh beberapa waktu lalu karena tampilan dan kreasi toppingnya yang beraneka ragam pada martabaknya. Meskipun begitu, bukan berarti BANG! Martabak hanya mengandalkan toping saja lho, sobat kosongan, cita rasa adonan dari martabaknya juga begitu lembut dan harum. Adonannya ini pas banget dipadu dengan aneka toppingnya, mulai dari Oreo, gandum, Nutella, almond, durian, dan lain-lain.

Alamat: Jl. Asia Afrika

Open hours: Mon – Sun 09:00 – 00:00

Gimana, sobat kosongan? Sudah tertarik mencicipi kuliner kaki lima dari para artis ternama Indonesia ini? Atau malah sudah pernah menyicipinya? Jangan sungkan untuk berkomentar, ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.