5 Bentuk Hidung Orang Indonesia, Uniknya Cuma Disini!

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Kosongan – Mendengar nama Indonesia, apa yang pertama kali terbayang dibenak kamu? Keanekaragaman budaya, bermacam macam seni, keberagaman suku dan budaya, kekayaan alam, berbagai macam jenis kuliner, ada lagi? Pernahkah kamu berfikir kalau bentuk hidung orang Indonesia itu unik dan jarang sekali ditemui di negara lain? Pasti gak pernah! hehe

Sepele sekali sih bahasan admin kali ini! Eits.. tunggu dulu, jangan bilang sepele karena dengan mempelajari ilmu hidung ini kita bisa mengenal berbagai macam karakter orang loh! Bukan hanya bentuknya yang unik dan berbeda-beda saja. Nyatanya, bentuk hidung orang Indonesai acap kali juga bsia menjadi salah satu bocoran bagi kita untuk mengetahui sdikit karakter tentang pemiliknya.

Gak percaya? Coba buktikan.

5 Bentuk Hidung Orang Indonesia

1. Pesek – Bentuk Hidung Orang Indonesia

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Nah, yang nomor satu harus pesek nih, gak boleh yang lain. Bentuk hidung yang seperti ini memang terkadang dianggap sebagai bentuk hidung orang Indonesia banget. Meskipun sebenarnya bukan hanya orang Indonesia saja yang punya hidung pesek, tapi bentuk hidung orang Indonesia itu peseknya khas! beda dengan yang lain. Coba deh kamu bandingkan dengan peseknya orang dari Jepang atau wilayah Asia lainnya, pasti ada bedanya.

Orang Indonesia itu, meskipun pesek tapi tetap sedap dipandang mata. Karena peseknya proporsonal alias pas sesuai dengan takaran. Selain itu, bentuk hidung orang Indonesia yang pesek juga memiliki kelebihan dari segi karakter atau sifat si pemiliknya loh!

Orang yang pesek biasanya energik, ceria dan periang. Ia bisa memposisikan diri untuk bisa menjadi seseorang yang dapat membuat orang lain senang. Ya! Tipe orang behidung pesek memang sangat senang melihat dan membuat orang lain bahagia. Mereka juga termasuk peribadi yang mandiri serta tak bergantung kepada orang lain. Meskipun terkadang sifatnya tersebut juga ada yang berlebihan hingga terkesan egois.

2. Hidung Imut/kecil – Bentuk Hidung Orang Indonesia

Bentuk Hidung Orang Indonesia

 

Selain hidung pesek,kebanyakan orang Indonesia juga behidung kecil nan imut. Contohnya? Banyak banget. Coba aja kamu pergi ke pasar, pasti bakalan banyak kamu temui orang-orang yang berhidung imut ini. Nah, bentuk hidung orang Indonesia seperti ini juga menjadi salah satu yang membedakannya dengan warga negara lain. Contohnya adalah seperti orang Eropa atau Timur Tengah, misalnya Arab, yang memiliki bentuk hidung cenderung mancung dan besar.

Orang yang memiliki bentuk hidung kecil biasanya adalah orang yang cerdas. Ia memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi. Maka tak jarang, para founder atau seniman-seniman kebanyakan berhidung kecil (tak semua). Alasannya adalah karena memang mereka memiliki kecerdasan dan daya cipta kreatifitas yang tinggi.

Sayangnya orang seperti ini terkadang memiliki kemauan yang besar tak sebanding dengan ukuran hidungnya. Jadi ketika ia tak bisa meraih harapannya, kesedihan mendalam akan dirasakan.

3. Mancung – Bentuk Hidung Orang Indonesia

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Jangan salah, bentuk hidung orang Indonesia juga ada yang mancung loh! Dibanding dengan yang lain, orang yang memiliki hidung mancung cenderung memiliki arakter atau sifat yang hampir sempurna. Mereka adalah sosok yang percaya diri, mampu berkomunikasi dengan banyak orang dengan sangat baik, dan sangat optimis dalam melakukan pekerjaan.

4. Pesek Lebar/besar – Bentuk Hidung Orang Indonesia

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Bnetuk hidung orang Indonesia yang seperti ini biasanya akan sering kita jumpai pada orang-orang suku Jawa. Bukan sembarangan, bentuk hidung seperti ini sebagai simbol karakter mereka. Orang jawa biasanya adalah pribadi yang suka dengan kesederhanaan, cakap, berkharisma, dan tahan banting. Nah, mirip sekali kan dengan varisasi hidungnya, pesek, lebar, dan terlihat kuat. hehe

5. Paruh Beo – Bentuk Hidung Orang Indonesia

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Bentuk hidung seperti ini kalau cewek pasti cantik banget! Mirip seperti hidung mancung, namun ada sedikit benjolan yang ada di punggung hidung. Benjolan tersebut terlihat samar berada di antara pangal serta ujung hidung, tepatnya agak di tengah-tengah. Orang yang punya hidung seperti ini biasanya memiliki sifat ramah dan dewasa. Kalau wanita, ia akan cenderung memiliki karakter keibuan.

Orang yang memiliki bentuk hidung seperti cocok banget untuk jadi seorang motivator. Mereka cenderung memiliki karakter sebagai seroang pemikir dan sangat care dengan orang lain. Sayangnya orang seperti biasanya juga memiliki gaya hidup yang tinggi, mereka adalah seorang ambisius. Bercita-cita besar, dan harus kesampaian. Maka dari itu, apapun caranya akan ditempuh agar semua keinginannya kesampaian. Meskipun tidak semuanya demikian, yang pasti itu bisa menjadi gambaran bagaiamana untuknya bentuk hidung orang Indonesia dengan beragam gambaran karakter sifat pemiliknya.

Nah, sobat Kosongan! Setelah tau ke 5 bentuk hidung orang Indonesia diatas, coba kamu berkaca! Kalau hidungmu masuk yang nomer berapa? Pasti yang pertama ya?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.