Mau Ada Acara Bukber? Ini 5 Bawahan Hijab Cantik Elegan Buat Kamu

Rekomendasi Bawahan Hijab Cantik Elegan

Kosongan – Ladies! Udah ramadhan nih, pasti bakal banyak banget undangan buber buat kamu. Ya, memang bulan ramadhan kerap kali digunakan sebagai momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi. Terutama untuk mereka yang udah lama banget gak ketemu sama temen-temennya. Dan saat buka puasa adalah waktu yang sangat tepat untuk mereka saling bertemu kembali, sembari menuntaskan kewajiban puasa ramadhan.

Nah, pada saat seperti ini pasti kamu lagi bingung-bingungnya nih cari kostum pas untuk nanti hadir di acara spesial tersebut. Apalagi kalau disana ada mantan terindah waktu SMA, waduh pasti kamu gak pengin terlihat kalah stylish dengan yang lain.

Memakai loose pants sepertinya cocok event yang kamu hadiri yang pastinya bakal bikin penampilanmu tambah kece. Modelnya simple alias gak ribet, pokoknya stylish dan effortless lah! Bentuk dan gaya potongannya yang longgar rapi juga terkesan sopan, cocok banget dipadukan style casual hijab kamu!

Berikut ini rekomendasi Loose Pants cantik dan elegan yang bisa kamu pakai pas datengin acara buber.

5 Rekomendasi Loose Pants Cantik dan Elegan

1. Loose Pants with Neutral Colours

Rekomendasi Bawahan Hijab Cantik Elegan

Jika dilihat dari atas sampai kebawah, loose pants yang satu ini stylenya agak sedikit melebar di bagian bawah/kaki. Jenis ini biasa juga disebut dengan sitilah Palazzo Loose Pants. Detail kainnya sedikit bertekstur timbul, warnanya netral seperti hijau lumut, dan sejenisnya.

Loose pants yang satu ini akan menampilkan kesan anggun tapi energik buat kamu yang mengenakannya. Pilihan warna yang netral juga membuat loose pants yang satu ini cocok untuk digunakan bersama atasan model apa saja.

2. Hight Waist Loose Pants

Rekomendasi Bawahan Hijab Cantik Elegan

Kamu yang ingin tampil langsing dengan kaki yang terlihat lebih jenjang, coba untuk gunakan mode loose pants yang satu ini. Percaya deh, kamu bakal kelihatan cantik banget, plus ada kesan glamour-glamournya gitu.

Ciri dari mode High Waist adalah dengan adanya garis tengah yang memanjang dengan guratan yang tegas. Potongan kain celananya cenderung sejajar dari atas kebawah. Namun cenderung lebih mengcil sedikit di bagian pinggang. Cocok banget buat kamu yang punya lingkar pinggang kecil.

3. Tampil cantik dan anggun di acara buber dengan layer pants

Rekomendasi Bawahan Hijab Cantik Elegan

Yang satu ini cocok banget deh buat kamu yang berhijab. Tren layer pants ini memang sangat membantu bagi kaum hawa yang udah bosen pakai rok atau celana jeans yang ketat. Apalgi kalau sekarang kamu berhijab, kan gak matching kalau maksain pake jeans yang ketat bin nyenot.

Potongan kainnya kebanyakan sih tetep pakai mode pencil yang meruncing ke bawah. Cuma lingkar sisinya lebih longgar dengan layer yang menutupi wilayah sekitar pinggang dan kaki bagian atas. Kalau juga akan terlihat lebih enerjik dengan memaki style yang satu ini. Dijamin deh, pasti akan nyaman banget. Apalagi buat asyik-asyikan sama temen pas acara buka bersama.

4. Harem pants ala-ala jinny oh jinny

Rekomendasi Bawahan Hijab Cantik Elegan

Filmnya jadul banget ya? ketahuan deh kalau yang nulis generasi 90an. hehe. Yang pasti model satu ini cocok banget kamu yang mau tampil anggun, cantik ala kearab-araban tapi tetep modis. Celana seperti ini umumnya berbahan dasar kain yang halus, tebal, dan jatuh kebawah, jadi nyaman banget kalau dipakai. Terutama kalau disandingkan dengan hijab modern kamu. Klop banget!

Harem Pants akan bisa menutupi auratmu, karena lekuk tubuh dapat tersamarkan dengan mode kain yang longgar. Satu lagi kelebihan dari style outfit harem pants, yakni sesuai untuk digunakan di segala acara, baik yang formal maupun non formal.

Kalau ke acara yang formal agar lebih joss, kamu juga bisa memilih mode lain dari style harem pants. Harem pants yang untuk acara formal biasanya lebih cocok pakai yang berbahan silk. seperti yang ada di gambar berikut ini.

5. Jumpsuit, outfit keren yang praktis bikin kamu jadi cewek hijab unyu

Di Indonesia style yang satu ini memang masih jarang dipilih untuk menjadi outfit andalan. Tapi meskipun demikian, belum ngetrend bukan berarti tidak baik ya!

Jumpsit nyatanya juga bisa kamu jadikan sebagai bawahan hijab cantik elegan untuk acara-acara seperti buka bersama. Dari segi perpaduan busananya juga simple banget loh! Kamu hanya perlu menyiapkan kaus panjang untuk daleman, terus langsung dipaduin deh sama jumpsuitnya. Udah gitu coba kamu ngaca!

Kamu pasti bakal tampil cantik mempesona. Satu hal saja yang perlu kamu ingat, untuk pemakaian dengan hijab tentu kamu tidak bisa memilih jumpsuit yang potongannya ketat. Sebaliknya, gunakan yang agak longgar.

Nah, itulah tadi sobat Kosongan! 5 rekomendasi bawahan hijab cantik elegan untuk kamu yang lagi dapet undangan ke acara buber. Jadi, gak bingung lagi kan mau pakai yang mana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.