Russo Brother: Inilah Arti Mimpi Tony Stark Tentang Masa Depan MCU

Russo Brother: Inilah Arti Mimpi Tony Stark Tentang Thanos!

Kosongan – Pada saat di Avengers: Age Of Ultron, disana Tony Stark seperti di sihir dan melihat sebuah mimpi atau masa depan bahwa para teman – temannya di Avengers mati termasuk Captain Amerika sendiri. Terlebih lagi, saat di Infinity War, Thanos seperti sudah mengenal Tony sendiri, padahal mereka berdua belum pernah bertemu sebelumnya. Apakah ini kutukan atau masa depan yang hanya sekilas dilihat oleh Tony?

Saat mereka bertemu, Thanos juga mengatakan bahwa Tony sudah dikutuk dengan kepintaran lebih. Tony pun saat mendengar nama Thanos seperti sudah mengenalnya sebelumnya. Ada apakah ini? Nah, berbicara mengenai hal ini. Ternyata Russo Brother selaku sutradara Avengers: Infinity War menjawab tentang teka-teki mimpi ini.

Sutradara Avengers: Infinity War menjelaskan arti dari mimpi Tony Stark tersebut. Sebelumnya Tony bermimpi bahwa mereka akan segera memiliki anak, apakah ini memiliki arti yang penting bagi masa depan MCU?

Joe dan Anthony Russo menanggapi pertanyaan untuk acara Vudu Viewing Party. Ketika seorang penggemar bertanya apakah mimpi Tony adalah benar-benar mimpi atau sebuah penglihatan garis waktu alternatif masa depan? Tentu saja tujuan Thanos menghapus separuh populasi untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.