22 Rekomendasi Anime Sulit Ditebak Terbaik, Bikin Kalian Penasaran!

22 Rekomendasi Anime Sulit Ditebak Terbaik, Bikin Kalian Penasaran! - Kosongan

Kosongan  – Apakah kalian seorang otaku yang gemar sekali menonton serial anime? Saking gemarnya, kalian pasti sedang mencari – mencari rekomendasi genre anime di internet. Nah, pas banget loh. Karena kali ini kami ingin memberikan kalian setidaknya rekomendasi – rekomendasi anime dengan genre yang sangat populer di kalangan para otaku yaitu Misterius atau Sulit Ditebak.

Berbicara mengenai genre tersebut, apakah kalian tahu defisini Sulit Ditebak ataupun pengertian dari Misterius itu sendiri? Kami menganjurkan kepada kalian untuk mengetahui lebih jauh dulu apa itu Misterius dan bagaimanakah serial anime yang bertema tentang kisah atau tokoh utama yang sangat misterius ini akan sangat menyenangkan.

Apa itu Anime Misterius?


Jadi Apa Itu Anime Misterius? Misterius adalah sesuatu yang belum diketahui dengan pasti dan menarik keingintahuan orang-orang. Misteri biasanya dikaitkan dengan kejadian-kejadian horor dan supranatural dan sangat misterius.


Berikut Rekomendasi Anime Misterius Terbaik Menurut Kami – Kosongan


22Code Geass

Nah yang kali ini wajib banget untuk kalian tonton. Karena Code Geass adalah salah satu anime Adventure terbaik yang pernah mimin tonton. Selain mempunyai alur cerita yang sangat seru, tentu Code Geass bisa dibilang sangat berbeda dengan serial anime lainnya.


Sinopsis Code Geass:

2017, 7 tahun setelah perang, Area 11. Tahun 2010, Jepang telah dikuasai oleh Britannia. Britannia telah menginvasi hampir seluruh dunia dengan menggunakan teknologi yang bernama Knightmare Frame. Akhirnya, para warga Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, bahkan nama mereka. Semua warga Jepang tidak boleh memakai nama Jepang. Oleh Britannia, orang Jepang disebut Eleven, dan Jepang dinamakan Area 11.

Lelouch Lamperouge tampaknya adalah seorang pemuda biasa, namun ia sesungguhnya adalah Pangeran Britannia yang dibuang oleh sang ayah setelah kematian ibunya, Marianne vi Britannia. Lelouch akhirnya hidup berdua bersama sang adik, Nunally yang menjadi buta dan lumpuh setelah menyaksikan kematian sang ibu.

Dipenuhi niat balas dendam pada sang ayah, Lelouch bersumpah di depan sahabatnya, Suzaku Kururugi bahwa ia akan menghancurkan Britannia dengan tangannya sendiri. Lelouch akhirnya bertemu dengan gadis misterius bernama C.C (Tsi-tsu) yang memberikan kekuatan misterius bernama “Geass Power of the King”.


Detail:

  • Japanese: コードギアス 反逆のルルーシュ, Code Geass: Hangyaku no Lelouch
  • Type: TV
  • Episodes: 25
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 6, 2006 to Jul 29, 2007
  • Producers: Sunrise, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting, Bandai EntertainmentL, Sony Music Entertainment
  • Genres: Action, Mecha, Military, School, Sci-Fi, Super Power, Adeventure, Supernatural, Shounen
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.86

21Noragami

Nah, serial anime bernama Noragami ini adalah anime pertarungan terbaik, yang banyak memperlihatkan pertarungan keren antara karakter utama dalam menumpas monster-monster jahat. Anime ini menceritakan tentang kisah seorang dewa yang tidak terkenal dan tidak mempunyai satu kuil pun, namanya adalah Yato-gami. Yato ada seorang dewa bencana atau dewa perang, tugas Yato biasanya adalah mengabulkan keinginan manusia yang ingin melenyapkan musuh-musuhnya, setelah beberapa abad, Yato memutuskan untuk menjadi dewa keberuntungan yang menolong manusia.

Akan tetapi usaha keras Yato belum membuahkan hasil, hingga dia ditinggalkan oleh senjata sucinya bernama Tomone (Shinki). Shinki sendiri adalah senjata suci yang hanya dimiliki oleh dewa, Shinki biasanya berupa roh manusia yang diberi nama dan tempat bernaung oleh dewa, dan ketika nama Shinki dipanggil, maka Shinki tersebut akan berubah menjadi sebuah senjata. Saat ini Yato rela melakukan pekerjaan apapun demi uang 5 yen yang akan dipergunakannya untuk membangun kuil.

Sinopsis Noragami:

Yato adalah dewa kecil yang tidak memiliki bahkan sebuah kuil tunggal. Dalam rangka membangun kuil sendiri dan memperoleh pengakuan sebagai dewa, ia scrawls nomor selnya di dinding kamar mandi di pusat kota mengatakan orang-orang yang akan membantu mereka dalam pertukaran untuk korban 5-yen, menjadi gadungan “pengiriman dewa. “Hiyori, putri dari keluarga terhormat, hampir tewas dalam kecelakaan lalu lintas, namun diselamatkan oleh Yato.

Hal ini menyebabkan dia menjadi “Hanyou,” orang yang bisa keluar dari tubuhnya dalam bentuk jiwa. Dia mengejar Yato bawah, dan mereka mulai bekerja sama untuk membantu Yato diakui. Yato juga menemukan seorang anak bernama Yukine yang menjadi Regalia, “harta suci” yang dapat digunakan oleh dewa sebagai senjata untuk melawan. Mereka bertiga pertempuran hantu yang membawa kerugian bagi manusia sebagai gelap tersembunyi sejarah Yato secara bertahap terungkap.


Detail:

  • Japanese: ノラガミ
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 5, 2014 to Mar 23, 2014
  • Producers: Bones, Avex Entertainment, Dentsu, FUNimation EntertainmentL, Shochiku, Kodansha, Movic, Ai Addiction
  • Genres: Action, Adventure, Shounen, Supernatural
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.15

20Ichiban Ushirono Daimou

Anime satu ini memiliki banyak sekali heroine di dalamnya. Bahkan, banyak sekali loli yang ilegal dan non ilegal disini. . Tidak hanya itu tokoh utama dalam anime ini pun (King Harem) adalah orang yang kuat dan berpengaruh besar sebagai Raja Iblis dan gabungan antara genre ecchi dan harem semakin membuat anime ini sangat menarik untuk ditonton.


Sinopsis Ichiban Ushiro No Daimou:

Ringkasan Setelah mendaftar di Akademi Sihir Konstan, Akuto Sai menemukan dia bukan hanya siswa berbakat dengan kekuatan magis, ia ditakdirkan untuk menjadi Raja Iblis. Dan meskipun dia tidak gila tentang ide, itu mendorong gadis-gadis liar! Dari gadis-gadis sekolah seksi di kelasnya pada kulit-terobsesi android siapa yang diprogram untuk merayunya, Akuto tidak memiliki kekurangan aneh gadis masalah. Berapa banyak godaan raja iblis dapat mengambil?.


Detail:

  • Japanese: いちばんうしろの大魔王
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Apr 3, 2010 to Jun 19, 2010
  • Producers: Marvelous Entertainment, Hobby Japan, Delfi Sound
  • Genres: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, School, Shounen, Romance, Romance
  • Duration: 23 min. per ep.
  • Score: 7.22

19Shinmai Maou No Tastement

Nah kali ini serial anime yang rilis perdana pada tahun 2015 ini bercerita tentang keberadaan iblis, pahlawan dan pahlawan yang diasingkan. Sang karakter utama Tojou Basara, seorang pahlawan yang diasingkan karena memiliki kekuatan yang luar biasa harus hidup bersama adik tirinya yang ternyata adalah kandidat besar raja iblis. Anime ini memiliki action yang sangat keren, kamu akan menemukan banyak sekali scene pertarungan hebat bahkan di setiap episodenya. Jadi gak nyesel deh nonton anime ini.


Sinopsis Shinmai Maou no Testament:

Hei, kau bilang kau ingin punya adik, bukan? Begitulah pertanyaan yang dilancarkan Ayah dari Toujou Basara yang membuatnya jadi grogi, Basara sendiri adalah seorang siswa SMA yang masih duduk di kelas 1. Yang lebih parahnya lagi, Ayahnya mengatakan kalau ia akan menikah lagi. Beliau berangkat ke luar negeri setelah memenuhi keinginan Basara yaitu memberikannya seorang adik angkat, Adik angkatnya itu kebetulan adalah seorang kakak beradik yang amat manis.

Tapi wujud asli dari Mio dan Maria adalah Raja Iblis yang masih pemula dan Succubus! Basara Hampir saja menandatangani kontrak perjanjian yang menentukan Tuan dan Pelayannya, akan tetapi terjadi kesalahan fatal di tengah kontrak tersebut, alhasil Miolah yang menjadi Pelayan dan Basaralah yang menjadi Tuannya. Semenjak kontrak itu dibuat, Basara sering dihimpitkan dengan situasi Echhi, namun dibalik itu Mio rupanya sedang dikejar-kejar oleh Kaum Iblis dan juga Kaum Pahlawan! Drama penuh aksi dari Pemegang kontrak terkuat ini pun dimulai.


  • Japanese: 新妹魔王の契約者〈テスタメント〉
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 8, 2015 to ?
  • Producers: Kadokawa Shoten, AT-X, Nippon Columbia, Kadokawa Pictures Japan, The Klock Worx, Production IMS, Mobcast
  • Genres: Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 7.25

18DanMachi

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Bell Cranel. Ia bermimpi ingin jadi petualang paling hebat di seluruh daratan. Hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein, ia merupakan petualang tangguh pembunuh raksasa. Sejak saat itu ia jadi tergila-gila dan berusaha menyaingi Wallenstein. Dibantu oleh seorang dewi seksi bernama Hestia, Bell memulai petualangannya menjelajahi Dungeon.

Bell Cranel merupakan petualang pemula. Bell ini sangat beruntung karena bisa bertemu dan tinggal bersama seorang dewi cantik dan seksi bernama Hestia. Tidak hanya itu, sang dewi seksi ini menyukai Bell. Di dunia DanMachi, dewa dan manusia bekerja sama. Para dewa dan dewi menyegel kekuatannya untuk hidup bersama dengan manusia di dunia bawah. Mereka ingin merasakan segala kesulitan dan tantangan hidup bersama manusia.

Segala sistem yang ada di dunia DanMachi sangatlah mirip dengan yang ada di dunia game. Menjelajah dungeon, membuat party, mengumpulkan batu sihir, drop item dari monster, dan bahkan naik level. Itu membuatnya menjadi sangat mirip dengan game petualangan MMORPG.


Sinopsis DanMachi:

ering dikenal sebagai “Dungeon,” kota Orario memiliki labirin besar di bawah tanah. Namanya yang aneh menarik keperhatian, kehormatan semu, dan bayang-bayang cinta dengan seorang gadis cantik. Di kota impian dan keinginan ini, petualang baru Bell Cranel memiliki pertemuan yang ditakdirkan dengan seorang gadis dari Dewi Hestia. Dimulailah cerita tentang seorang anak yang berusaha untuk menjadi petualang terbaik dan Dewi Kesepian mencari pengikut. Keduanya berharap untuk mencapai tujuan mereka dan mungkin memiliki hubungan asmara.


Detail:

  • Japanese: ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうか
  • Type: TV
  • Episodes: 13
  • Status: Completed
  • Aired: Apr 4, 2015 to Jun 27, 2015
  • Producers: J.C.Staff, Genco, Movic, Sentai FilmworksL, Warner Bros., The Klock Worx, SoftBank Creative Corp., Showgate, Mages
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.08

17Overlord

Nah, siapa yang tidak mengenal anime satu ini? Ya, Ovelord berkisah tentang seorang gamers yang suka sekali dengan sebuah game. Alhasil, dia pun terperangkap dalam game tersebut dan menjadi yang paling terkuat dan mengendalikan dunia game tersebut. Tidak hanya itu, anime ini juga memiliki alur cerita yang sangat menarik, dan kekuatan yang super-super banget deh.


Sinopsis Overlord:

Yggdrasil, game online populer yang suatu hari tiba-tiba ditutup. Namun Momonga memutuskan untuk tidak log-out. Lalu wujud Momonga berubah menjadi “Tengkorak Penyihir Terkuat.” Dunia terus berubah, para non-player character pun kini memiliki emosi layaknya manusia normal. Pria yang tak punya orangtua, tak punya teman, dan antisosial ini lalu menguasai dunia barunya.


Detail:

  • Japanese: オーバーロード
  • Type: TV
  • Episodes: 13
  • Status: Completed
  • Aired: Jul 7, 2015 to Sep 29, 2015
  • Producers: Madhouse, FUNimation EntertainmentL
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Supernatural
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.18

16One Piece

Sinopsis One Piece:

Gol D Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Orang terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan Eksekusi Roger oleh Pemerintahan Dunia telah membawa perubahan di seluruh dunia. Kata kata terakhir sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi dari harta karun terbesar di dunia, One Piece. Inilah awal dari era bajak laut, semua orang bermimpi menemukan One Piece (yang mana menjanjikan harta dan tahta yang tak terhingga jumlahnya), dan tentunya merebut gelar dari orang yang pertama menemukannya, gelar Raja Bajak Laut.

Monkey D Luffy, remaja 17 tahun yang bertolak belakang dari semua definisi standar seorang bajak laut. bukan dengan penampilan bajak laut yang keji, kejam, tak bergigi dan suka menghancurkan desa untuk bersenang senang, alasan luffy menjadi bajak laut benar benar polos untuk menemukan petualangan yang menyenangkan dan bertemu dengan berbagai macam orang baru yang menarik, dan tentu saja menemukan One Piece. itulah alasan dia menjadi bajak laut. mengikuti jejak dari pahlawan masa kecilnya, luffy dan kru nya berlayar mengarungi Grand Line, melewati berbagai petualangan gila, mengungkap misteri terselubung dan melawan para musuh kuat, semuanya untuk mencapai One Piece.


Detail:

  • Japanese: ワンピース
  • Type: TV
  • Episodes:
  • Status: Ongoing
  • Aired: Oct 20, 1999 to ?
  • Producers: Toei Animation, FUNimation EntertainmentL, Fuji TV, 4Kids EntertainmentL, TAP
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.63

15Akame Ga Kill

Nah, bagi kalian yang mencari serial anime yang memiliki alur cerita dan pertarungan yang menarik. Jawabannya adalah Akame ga Kill, kenapa? Karena Anime Akame ga Kill menceritakan tentang organisasi bernama Night Raid, organisasi ini bertujuan untuk menumpas orang orang kerajaan yang serakah dan hanya mementingkan diri sendiri diatas penderitaan rakyat yang tersiksa.

Namun, perjuangan mereka untuk menumpas hal tersebut harus dibayar dengan nyawa para anggota-nya yang tewas satu-persatu dengan cara yang tragis, ironis dan menyedihkan. Berbeda dengan sekuel asli dari manga-nya, di anime kalian akan melihat hampir semua anggota Night Raid tewas.


Sinopsis Akame ga Kill:

Cerita nya berkisah tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi datang ke kota tersebut untuk mencari uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan.

Setelah ia tiba di kota tersebut ia malah dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. Pada suatu malam kediaman Aria diserang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid. Awalnya Tatsumi mencoba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame.

Namun setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dari mulut anggota Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria. Karena bakatnya yang begitu memikat akhirnya iapun direkrut menjadi salah satu dari para pembunuh atas nama keadilan tersebut.

Dalam setiap pertempuran Night Raid selalu menggunakan Teigu, senjata andalan yang diciptakan leluhur 900 tahun silam. Menurut cerita, ketika dua pengguna Teigu saling berhadapan maka sudah dapat dipastikan aka nada satu orang yang mati untuk dapat mengakhiri pertempuran tersebut.


Detail:

  • Japanese: アカメが斬る!
  • Type: TV
  • Episodes: 24
  • Status: Completed
  • Aired: Jul 7, 2014 to Dec 15, 2014
  • Producers: Square Enix, White Fox, Sentai FilmworksL, TOHO animation
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 7.93

14Sword Art Online

Nah, kali ini rekomendasi banget loh, terlebih lagi anime ini bergenre romance-harem. Mempunyai alur cerita yang menarik dimana tokoh utamanya terjebak dalam sebuah game virtual dan diambang kematian. Bagi siapapun yang bermain game tersebut jika mengalami kematian akan mati juga di dunia nyatanya. Kirito ditemani pasangannya yaitu Asuna. Bagaimanakah kisah romance mereka? Silahkan tonton sendiri ya.


Sinopsis Sword Art Online:

Di masa depan, sebuah Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) yang bernama Sword Art Online di rilis dengan sistem kontrol menggunakan tubuh pemain itu sendiri dengan alat yang disebut Nerve Gear. Suatu hari, pemain menyadari mereka tidak bisa log-out.

Pembuat game tersebut, Kayaba Akihiko mengatakan mereka tidak akan bisa keluar kecuali mereka menyelesaikan game tersebut dengan cara mengalahkan boss terakhir. Tetapi, jika mati di game, maka akan mati juga di dunia nyata. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup dimulai sekarang


Detail:

  • Japanese: ソードアート・オンライン
  • Type: TV
  • Episodes: 25
  • Status: Completed
  • Aired: Jul 8, 2012 to Dec 23, 2012
  • Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Genco, DAX Production, Aniplex of AmericaL, ASCII Media Works
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen,
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 8.1

13One Punch Man

Nah, siapa yang belum mengenal anime satu ini? One Punch Man, salah satu anime superhero yang bercampur dengan lawakan ini tentu saja sudah banyak ditonton oleh para penggemar anime. Bahkan, over power banget deh mcnya yang bernama Saitama. Bahkan, saking serunya, kekuatan yang dimiliki Saitama bahkan tidak bisa dibayangkan oleh kita semuanya.


Sinopsis One Punch Man:

Menceritakan kehidupan seorang superhero yang sangat kuat bernama Saitama, Saitama mendapatkan kekuatan misterius yang diyakininya berasal dari latihan fisik yang keras selama 3 tahun. Dulunya Saitama adalah orang biasa yang memimpikan menjadi seorang superhero terkenal yang mempunyai fans. Setelah menjalani latihan fisik selama 3 tahun, Saitama berubah menjadi manusia yang tidak terkalahkan.

Tidak ada seorang pun yang bisa menandingi Saitama dalam pertarungan sehingga dia selalu merasa bosan dikarenakan lawan-lawannya selalu kalah dengan sekali pukulan. Pertemuannya dengan seorang pemuda Cybord Genos yang memiliki masa lalu kelam telah merubah hidup Saitama, Genos yang menginginkan kekuatan seperti Saitama akhirnya meminta dia untuk menjadikan muridnya. Hanya Genos lah satu-satunya orang yang menganggap Saitama adalah orang yang sangat hebat bukannya bodoh.

Untuk mewujudkan mimpinya menjadi superhero yang dikenal banyak orang, Saitama dan Genos masuk ke asosiasi pahlawan super. Sifat santai dan juga konyolnya Saitama membuat cerita ini tidak membosankan karena unsur komedi yang disajikan oleh Saitama sendiri. Genos yang bersikap dingin namun penurut menambah keunikan dari anime ini.


Detail:

  • Japanese: ワンパンマン
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 5, 2015 to Dec 21, 2015
  • Producers: Madhouse, TV Tokyo, Viz MediaL, Bandai Visual, Lantis, Asatsu DK, Banpresto, Good Smile Company
  • Genres: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 9.04

12Charlotte

Charlotte adalah salah satu rekomendasi anime Fantasy terbaik. Hal itu pasalnya, mengisahkan tentang seorang anak remaja yang tiba – tiba memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Bahkan, dia memiliki kekuatan di matanya yang bisa merebut kekuatan orang lain juga pada saat itu. Tidak hanya itu, heroine di serial anime ini juga enak dipandang karena sangat cantik.


Sinopsis Charlotte:

di Jepang, terdapat sebuat sekolah yang didalamnya berisi Siswa siswi yang memiliki atau kemungkinan memiliki kekuatan khusus. sekolah ini memiliki ketua Osis yang bernama Nao Tomori. Nao Tomori adalah seorang wanita dengan kemampuan khusus ‘tak terlihat’ oleh satu orang yang dia pilih. Ketua Osis ini memiliki tugas untuk mengumpulkan seluruh pemilik kekuatan khusus dalam sekolah tersebut. Tujuannnya adalah agar para pemiliki kekuatan itu tidak bisa ditemukan dan ditangkap oleh para penelti yang tidak berperikemanusiaan, yang dalam prakteknya lebih sering menyiksa anak-anak yang menjadi objek penelitiannya tersebut.

Kekuatan dari tokoh utama seri charlotte ini Otosaka Yuu, memiliki kekuatan mata yang bisa merebut kekuatan orang lainnya, sungguh kekuatan yang sangat menarik untuk ditonton. dan sebelum dia mengetahui kekuatan yang sebenarnya dia menggunakan kekuatannya hanya untuk hal konyol.


Detail:

  • Japanese: Charlotte(シャーロット)
  • Type: TV
  • Episodes: 13
  • Status: Completed
  • Aired: Jul 5, 2015 to Sep 27, 2015
  • Producers: Aniplex, Key, P.A. Works, Movic, Visual Art’s, Aniplex of AmericaL, Tokyo MX
  • Genres: Drama, School, Super Power , Supernatural, Shounen
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.00

11Date a live

Ya, serial anime satu ini sangat direkomendasikan karena memiliki kisah supranatural dan tokoh utama dari anime ini dikelilingi wanita – wanita yang sangat cantik. Dan akan membuat kalian suka dan mungkin saja bisa menjadi salah satu koleksi waifu yang cocok untuk para otaku. Tidak jauh dari genre harem lainnya, sang tokoh utama akan dikejar – kejar oleh heroine yang sangat imut.


Sinopsis Date A Live:

Itsuka Shido adalah seorang siswa SMA yang mempunyai adik ipar manis yang bernama Kotori. Sayangnya, saat Shido dan Kotori berjanji akan makan siang bersama Gempa Ruang terjadi tepat di daerah restoran yang akan mereka kunjungi. Tanpa pikir panjang, Shido langsung bergegas mendatangi restoran tersebur. Saat gempa ruang terjadi, yang ia temukan adalah seorang gadis dengan jubah dan senjata. Shido tak sadarkan diri dan dibawa menuju kapal tempat Operasi Spesial yang dikomandoi oleh Kotori. Lalu, Shido diberitahu bahwa gadis yang muncul dan mengakibatkan Gempa Ruang tersebut disebut Roh. Shido dipaksa untuk menaklukan gadis tersebut agar jatuh cinta padanya dan menenangkan keadaan


Detail:

  • : デート・ア・ライブ
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Apr 6, 2013 to Jun 22, 2013
  • Producers: FUNimation EntertainmentL, AIC Plus+, Nippon Columbia
  • Genres: Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi, Shounen, Fantasy
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 7.65

10Rosario Vampire

Apakah kalian suka anime bergenre vampire yang digabungkan dengan harem sekaligus ecchi? Maka dari itu inilah pilihannya yaitu Rosario Vampire. Tak seperti kebanyakan anime harem lainnya, anime ini menceritakan tentang kehidupan harem di sekolah vampire yang pasti menarik. Bayangkan saja, gadis-gadis yang ada di anime ini semuanya seorang Vampire.


Sinopsis Rosario To Vampire:

Tsukune Aono, tanpa sengaja mendaftar ke Akademi Youkai, sebuah akademi rahasia berisikan para monster. Dengan kata lain adalah sebuah akademi untuk monster-monster. Setelah mengetahui kenyataan itu akademi yang menyeramkan, dia berusaha melarikan diri, namun seorang wanita cantik jatuh cinta kepadanya dan melarangnya untuk pergi dari akademi, wanita itu tahu bahwa Tsukune adalah manusia biasa yang dilarang masuk ke akademi itu, suasana berubah ketika Akashiya Moka sang wanita Vampire Super melindungi dan merahasiakan bahwa Tsukune adalah manusia.


Detail:
  • Japanese: ロザリオとバンパイア
  • Type: TV
  • Episodes: 13
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 3, 2008 to Mar 27, 2008
  • Producers:  GDH, Yomiko Advertising,Happinet Pictures, Atelier Musa,Shueisha, Sotsu Music Publishing
  • Genres:  Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Vampire, Fantasy, School, Shounen, Action
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 7.08

9Nanatsu No Taizai

Anime ini menceritakan tentang kisah organisasi yang sudah seperti keluarga dalam melindungi teman/orang orang kerajaan yang baik dan menumpas orang orang kerajaan yang mempunyai niat jahat. Anime ini adalah anime dengan bagian bagian pertarungan terkeren, karena itulah anime ini adalah salah satu anime action terbaik yang paling kami rekomendasi kan untuk kalian.

Para karakter dari kelompok bernama Nanatsu no Taizai memiliki julukan masing masing, dengan ceritanya masing masing pula, seperti Meliodas sang dosa naga karena kekuatannya seperti kekuatan taring naga dan memiliki kekuatan terpendam. Meliodas juga adalah ketua dari Nanatsu no Taizai. Ada juga karakter bernama Ban, sang dosa rubah (keserakahan) yang ganas dan kebal, beserta 5 Nanatsu no Taizai lainnya.

Namun, sebelum mereka menjadi musuh para ksatria suci dari kerajaan, mereka difitnah telah membunuh raja dan dicap sebagai pengkhianat. Dari situlah mereka berpisah dan tidak tinggal lagi dikerajaan, sampai putri raja pergi mencari mereka, untuk melindungi para rakyat dan orang kerajaan dari ksatria suci jahat, meliodas dan para Nanatsu no Taizai berkumpul kembali untuk mencari kebenaran & juga melindungi Elizabeth.  Ini juga adalah salah satu rekomendasi anime action fantasy terbaik yang pernah ada.


Sinopsis Nanatsu No Taizai:

Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang isunya telah dihabisi oleh Holy Knight, meskipun beberapa orang menduga kalau mereka masih hidup. 10 tahun kemudian, Holy Knight telah melakukan kudeta dan membunuh sang raja, dan kerajaan dikusai oleh peraturan baru. Elizabeth, putri dari sang raja, berkelana untuk mencari “Nanatsu no Taizai”, meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaannya.


Detail:

  • Japanese: 七つの大罪
  • Type: TV
  • Episodes: 24
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 5, 2014 to Mar 29, 2015
  • Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Mainichi Broadcasting, Kodansha, Movic
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Supernatural, Ecchi, Harem, Romance
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.31

8Fairy Tail

Fairy Tail adalah salah satu anime dengan serial Fantasy yang sangat direkomendasikan. Karena, disini kita akan menemukan apa itu arti dari sebuah sihir dan peperangan antar para penyihir. Nah, tokoh utama disini bernama Natsu, dia adalah seorang anak dari sebuah naga terkenal pada zaman dahulu. Dia bertemu heroine nya bernama Lucy yang memiliki tubuh yang sangat aduhai dan paras yang cantik. Bagaimanakah pertualangan mereka berdua bersama klan Fairy Tail? Jangan lupa untuk menonton animenya ya.


Sinopsis Fairy Tail:

Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer.

Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail. Dan yang terakhir adalah fairy tail, seri anime dongeng tentang masa lalu, sekumpulan orang yang mempunyai kekuatan sihir untuk menyelamatkan dunia yang akan dihancurkan.


Detail:

  • Japanese: フェアリーテイル
  • Type: TV
  • Episodes: 277
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 12, 2009 to Mar 26, 2016
  • Producers: TV Tokyo, Satelight, Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation EntertainmentL, Pony Canyon, Kodansha, DAX Production, Sakura Create, FUNimation Entertainment, Bridge
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.26

7Campione

Kali ini rekomendasi anime harem yang bergabung dengan genre Fantasy. Rekomendasi banget loh buat kalian yang suka kekuatan super power ataupun supranatural. Bahkan, anime ini menceritakan tentang seorang pria yang melawan dewa dan dikelilingi oleh heroine yang sangat cantik. Bahkan, sebagai pasangan ataupun istrinya sendiri.

Sinopsis Campione:

Kusanagi Godou, seorang anak laki laki 16 tahun yang bermain di liga senior sebagai catcher dan hitter keempat – yakni “Clean-up” – Ketika berada di Sekolah Menengah Pertama. Namun, sebuah luka mengakhiri karir Baseballnya. Tapi itu bukanlah akhir baginya. Sepanjang libur musim semi di tahun ketiga dan terakhirnya di Sekolah Menengah Pertama, dia terlibat dalam petualangan dan akhirnya membunuh salah satu Dewa Sesat, Verethragna. Sehingga, dia menjadi Campione – yang ketujuh – dan termuda. Sekarang karena dia adalah Campione, Pembunuh Dewa, Godou muda harus mengalahkan para Dewa pembuat masalah, dengan bantuan para pengikutnya!.


Detail:

  • : カンピオーネ! ~まつろわぬ神々と神殺しの魔王~
  • Type: TV
  • Episodes: 13
  • Status: Completed
  • Aired: Jul 6, 2012 to Sep 28, 2012
  • Producers: Diomedea, Lantis, AT-X, Barnum Studio, Magic Capsule, Sentai FilmworksL, Warner Bros., The Klock Worx
  • Genres: Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, Romance
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 7.44

6Guilty Crown

Nah, Guilty Crown adalah salah satu anime yang bergenre Fantasy dengan visual terbaik. Jika menontonnya, dijamin deh kalian akan suka banget. Karena, memiliki alur cerita dan tokoh – tokoh yang menarik mata. Heroine disini juga bisa kalian jadikan salah satu koleksi waifu yang terbaik.


Sinopsis Guilty Crown:

Tahun 2029, sebuah virus yang dinamai “Virus Apocalypse” menyebar dan menjerumuskan Jepang ke dalam keadaan darurat dan kekacauan yang dikenal sebagai insiden ” Lost Christmas “. Sebuah organisasi internasional yang dikenal sebagai GHQ mengambil alih Jepang.

Sepuluh tahun kemudian pada tahun 2039, seorang pelajar SMA 17 tahun bernama Ouma Shu yang berlindung di sekolah, bertemu seorang vokalis band egoist yang bernama Yuzuriha Inori, saat mengunjungi salah satu tempat favorit nya dalam perjalanan pulang dari sekolah. Shu merupakan penggemar berat Inori, seorang penyanyi yang terkenal di dunia internet. Namun, ia juga menemukan sisi lain dari Inori, yaitu bahwa dia adalah anggota dari “Undertakers”, sebuah organisasi pemberontak yang bertujuan untuk membebaskan Jepang dari GHQ.


Detail:

  • Japanese: ギルティクラウン
  • Type: TV
  • Episodes: 22
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 14, 2011 to Mar 23, 2012
  • Producers: Production I.G, Aniplex, Dentsu, FUNimation EntertainmentL, Movic, Fuji TV, Fuji Pacific Music Publishing
  • Genres: Action, Drama, Sci-Fi, Shounen, Super Power, Fantasy, Romance
  • Duration: 24 min. per episode

5Beelzebub!

Kalian suka berkelahi? Pas banget, karena rekomendasi anime satu ini cocok banget untuk kalian yang suka berkelahi. Nah, ceritanya, tokoh utama disini bernama Oga Tatsumi, ia bertemu dengan seorang bayi, ia adalah anak dari seorang iblis. Nah, anak tersebut membuat kontrak dengan Oga, salah satu murid terkuat di SMA nya. Tentu saja, SMA tersebut adalah tempat para preman berkumpul dan menjadi salah satu sekolah terkuat di Jepang.


Sinopsis Beelzebub:

Mengisahkan tentang Oga Tatsumi, murid kelas satu dari “Ishiyama High”, sekolahnya para preman. Suatu hari ketika dia sedang tidur di dekat sungai, dia melihat seorang manusia mengapung dan dia menariknya keatas. Orang itu lantas membelah dirinya menjadi dua dan memperlihatkan seorang anak bayi. Anak ini adalah putra dari raja Demon dan dipilih untuk menjadi raja. Bagaimanakah cerita selanjutnya?


Detail:

  • Japanese: べるぜバブ
  • Type: TV
  • Episodes: 60
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 9, 2011 to Mar 25, 2012
  • Producers: Studio Pierrot, Dentsu, Yomiuri Telecasting Corporation, Pierrot Plus
  • Genres: Action, Comedy, Demons, School, Shounen, Supernatural
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.04

4Strike The Blood

Kali ini adalah Strike The Blood, anime yang menceritakan tentang kehidupan di dunia ini yang sangat kacau tentunya. Bangkitnya keturunan keempat raja vampir ataupun darah vampir. Banyak sekali pertarungan yang terjadi antara manusia dan bukan manusia. Semua orang memiliki senjatanya sendiri, terlebih lagi keturunan keempat yang melibatkan anak sma. Dalam pertualangannya, keturunan keempat tersebut ditemani oleh seorang heroine yang sangat kuat. Bagaimanakah kelanjutannya? Tonton serial animenya ya.


Sinopsis Strike The Blood:

Bercerita tentang keberadaan “Keturunan Keempat” atau keturunan utama dari darah Vampir, yang seharusnya hanya ada dalam cerita legenda, di dampingin oleh dua belas “Familiar” penyebar bencana. Dan untuk mengawasi dan mengendalikan tingkah laku sang Keturunan ke’empat, pemerintah dan Organisasi Raja Singa memutuskan untuk mengirim seorang Kesatria Sihir yang bernama Himeragi Yukina dengan senjatanya Sekkarou, sebuah tombak anti sihir terkuat. Saat Yukina tiba di Kota iblis,sebuah kota yang dikembangkan untuk ras non manusia ia bertemu dengan Akatsuki Kojou, pemuda yang menyandang gelar “Keturunan Ke’empat”. Apa yang akan terjadi?


Detail:

  • Japanese: ストライク・ザ・ブラッド
  • Type: TV
  • Episodes: 24
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 4, 2013 to Mar 28, 2014
  • Producers: Silver Link., Connect
  • Genres: Action, Ecchi, Fantasy, Harem, School, Shounen, Supernatural, Vampire, Romance
  • Duration: 24 min. per ep.
  • Score: 7.44

3High School DxD

Kalian seorang otaku? Pasti pernah mendengar nama serial anime ini. Ya, Highschool DXD serial anime yang terkenal harem yang digabungkan dengan genre terkenal lainnya yaitu ecchi. Tidak hanya itu, anime ini juga mempunyai heroine yang memiliki paras dan body yang ga kalah menarik lah pokoknya. Rekomendasi banget buat kalian yang suka genre yang disangkutin – sangkutin dengan dewasa dan menggoda iman.


Sinopsis High School Dxd:

Anime ini berkisah tentang Hyodo Issei, seorang jomblo murid SMA yang terkenal akan ke-mesum-an dan juga ke-goblog-annya. Suatu hari, dia dibunuh oleh pacar pertamanya di kencan pertamanya.Beruntung Gremory Rias, yang juga merupakan seorang perempuan paling populer di sekolahnya, menghidupkan Issei kembali.Akan tetapi, Issei tidak dihidupkan sebagai manusia, melainkan sebagai iblis dan menjadi bawahannya Rias.Setelah menjadi Iblis, Issei mempunyai sebuah kekuatan yang disebut Sacred Gear — yang mana kekuatan tersebut berasal dari Red Dragon Emperor.


Detail:

  • Jumlah Episode : 12 + 2 OVA (S1), 12 + 1 OVA (S2) & 12 + 1 OVA (S3)
  • Musim Rilis : Winter 2012 (S1), Summer 2013 (S2) & Spring 2015 (S3)
  • Studio yang Memproduksi : TNK
  • Durasi per Episode : 24 Menit
  • Genre : Action, Harem, Comedy, Demons, Romance, Ecchi, School. Fantasy
  • Skor di MyAnimeList : 7.68 (S1), 7.86 (S2) & 7.71 (S3)
  • Credit : PervertedSubs & Kazesubs (S1), Neosubs (S2) & D-Animesub (S3)

2Trinity Seven

Yang kali ini adalah Trinity Seven. Ya serial anime yang jelas bergenre harem ini sangat rekomendasi banget untuk para otaku. Sang tokoh utama dikelilingi wanita – wanita yang sangat cantik ditambah lagi kisah – kisah romance dibaliknya. Tidak hanya itu, tokoh utama tidak segan – senganberbuat mesum kepada para heroine. Dapet banget deh comedy nya dan supranaturalnya bikin kalian kaget.


Sinopsis Trinity Seven:

Hari-hari normal yang dialami oleh Kasuga Arata tiba-tiba berubah saat munculnya Matahari Hitam. Matahari itu menyebabkan kota tempat Arata tinggal hancur. Karenanya, hidup normalnya dibuat ulang oleh sebuah kitab penyihir yang diberikan oleh teman masa kecilnya. Dan seorang penyihir datang ke kota itu untuk menyelidiki kejadian itu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana dengan Arata?


Detail Trinity Seven

  • Japanese: トリニティセブン
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 8, 2014 to Dec 24, 2014
  • Producers: TV Tokyo, Seven Arcs, Avex Entertainment, Sotsu Agency, Plum
  • Genres: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, Romance, School, Shounen, Supernatural
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 7.47

1Hunter x Hunter

Serial anime Hunter x Hunter bercerita tentang seorang remaja bernama Gon yang tinggal di sebuah pulau terpencil dan bercita-cita menjadi Hunter seperti ayahnya yang seorang Pro Hunter. Kelompok Hunter adalah sekumpulan orang yang memiliki kemampuan dan memburu apapun yang mereka suka.

Dalam cerita, ada banyak jenis Hunter seperti Hunter baik dan Hunter jahat. Nah karakter utama Gon ini kemudian ingin menjadi Hunter Pro seperti ayahnya, maka dari itu ia mengikuti ujian Hunter yang diselenggarakan untuk memilih kandidat Hunter. Dalam perjalanan Gon untuk menjadi Hunter Pro, ia juga bertemu dengan teman yang menarik seperti Killua, Kurapika dan Leorio.


Sinopsis Hunter x Hunter:

Anime pembaharuan dari serial TV 1999 Hunter x Hunter yang dangkat dari manga oleh Yoshihiro Togashi. Hunter adalah orang yang berkeliling dunia melakukan berbagai tugas berbahaya. Yakni menangkap penjahat, melewati daratan yang belum terjamah, menemukan harta karun. Gon adalah seorang anak muda yang ditinggal lama oleh ayahnya, yang seorang Hunter.

Dia yakin bahwa jika ia mengikuti jalan ayahnya, suatu hari dia bisa bertemu dengan Ayahnya. Saat berumur 12thn, Gon meninggalkan rumahnya dan membulatkan tekad dan mengikuti ujian Hunter, Ujian Hunter dikenal sebagai ujian yang memiliki tingkat kelulusan yang rendah ditambah dengan kemungkinan yang membawa kematian.

Dia pun menadapatkan teman yakni Kurapika – ingin mempalas dendam, Leorio – ingin menjadi Dokter, dan Killua – seorang mantan pembunuh. Persahabatan yang mereka jalinpun mendapatkan berbagai cobaan dan salah saltunya adalah Ujian Hunter.


Detail:

  • Japanese: HUNTERxHUNTER (2011)
  • Type: TV
  • Episodes: 148
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 2, 2011 to Sep 24, 2014
  • Producers: Madhouse, VAP, Nippon Television Network Corporation
  • Genres: Action, Adventure, Shounen, Super Power, Supernatural
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 9.15

Nah itulah 22 rekomendasi anime Misterius Terbaik menurut kami Kosongan, dari deretan di atas apakah ada anime yang sudah kalian tonton ataupun belum pernah sama sekali? Jadi, jangan lupa untuk menontonnya ya.

Rekomendasi diatas tentu kami berikan untuk kalian yang sangat suka banget sama serial anime yang berkisah tentang seorang tokoh utama atau peran utama yang sangat misterius dan sangat sulit untuk ditebak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.