Kosongan – Sobat Kosongan pastinya tidak asing dengan yang namanya genre anime Harem. Yap genre ini biasanya disukai karena dianimenya pasti akan menghadirkan banyak cewek cakep. Namun sangat disayangkan genre ini juga kadang membuat penontonnya membenci sang MC.

Harem (ハーレムもの hāremumono; “dari harem”) dalam anime dan manga adalah sebuah pengisahan dari hubungan poligami atau cinta segitiga yang dikarakteristisasikan oleh seorang protagonis yang dikelilingi oleh tiga orang atau lebih dari gender yang berlawanan dan/atau sama, dan/atau kekasih.

Pada serial harem berorientasi yuri atau hetero laki-laki, hubungan poligini tersebut secara tak resmi disebut sebagai harem perempuan atau seraglios. Pada serial harem berorientasi yaoi atau hetero perempuan, hubungan poliandri tersebut secara tak resmi disebut sebagai harem laki-lakiharem kebalikan, atau gyaku hāremu (逆ハーレム).

Untuk itu, kami hadir dengan memberikan rekomendasi anime harem yang cocok kamu tonton. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah agar kita bisa saling membagi satu sama lain.

Biar nggak membuang waktu, yuk kita simak dibawah ini mengenai apa saja anime harem tersebut.

5 Rekomendasi Anime Harem Ini Dijamin Akan Membuat Kamu Iri!

1Date a Live

Kata-kata diatas merupakan sebuah kalimat yang menyatakan edning dari anime ini. Pasalnya anime ini memberikan gambaran mengenai sebuah simulasi kencan yang akan membuat geleng-geleng kepala loh. Selain itu, anime juga menghadirkan cerita yang bisa dibilang anti mainstream.

Untuk mengatasi sebuah insiden yang mematikan, pemerintah berupaya dengan membentuk sebuah organisasi untuk memerangi roh-roh jahat yang datang ke bumi. Mereka menggunakan cara kencan sebagai solusi dari masalah para spirit tersebut.

Spirit sendiri merupakan suatu individual yang dapat membawa bencana ketika mereka datang ke bumi. Mereka mampu membuat semacam gempa bumi dalam waktu singkat yang bisa membuat bum berada di dalam kehancuran. Untuk mengatasi hal tersebut, dibentuklah AST yang merupakan organisasi bentukan pemerintah untuk mengatasi spacequake

Date a Live sendiri memiliki cerita yang cukup bagus. Mereka lebih memfokuskan tentang bagaimana mengatasi masalah yang ada di depan mata mereka. Selain itu, kalian bisa menjadikan anime ini sebagai pedoman untuk melakukan kencan.

Tentu saja anime ini juga memberikan berbagai konflik yang akan membuat kamu emosi. Namun hal itu menjadi daya tarik dari anime ini karena sangat anit mainstream. Tapi jika kalian adalah orang dengan genre aman-aman, maka saya sarankan untuk menonton seri ini.

Tentu saja seri ini akan membuat kalian menjadi iri.

2Gakusen Toshi Asteriks

Gakusen Toshi Asteriks merupakan sebuah anime yang menceritakan kota akademi bernama Rikka yang lebih dikenal dengan nama Asteriks, sebuah tempat yang memiliki basis pertarungan terbesar.

Didalam kota tersebut, terdapat 6 akademi yang ingin mewujudkan sebuah impian mereka dalam peralatan perang dan mengincar kekuasaan. Dan tentu saja, Ayato Amagiri merupakan salah satu peserta dari turnamen yang akan diadakan oleh kota Rikka. Ayato sendiri mendapatkan undangan oleh ketua OSIS Akademi Seidoukan, Claudia.

Anime ini memiliki jalan cerita yang cukup menjanjikan. Dengan alur yang simpel serta gampang untuk di ikuti membuat kalian yang baru mneonton seri ini tidak akan kebingungan.

Bukan hanya itu, anime juga menghadirkan berbagai konflik yang akan menguras emosi kamu. Selain itu, mereka juga mampu menghadirkan cerita melalui penggambaran grafik yang luar biasa banget.

Jika saya harus memilih, anime ini sebenarnya sudah begitu bagus banget.

3High School DxD Series

Hyoudo Issei merupakan siswa SMA biasa dan yang ingin memiliki harem dihidupnya. Namun, dirinya harus mati ditangan teman kencan pertamanya.

Setelah kejadian itu, ia mulai merasakan hal aneh ditubuhnya. Siapa sangka bahwa kaka kelasnya yang cantik telah membuat dirinya menjadi iblis. Lantas bagaimana kisah Issei dalam menghadapi berbagai ancaman.

Anime terbilang menghadirkan sebuah cerita yang begitu kompleks dan mudah dimenerti. Kerapian mereka dalam menyusun sebuah alur patut diacungi jempol. Penggambaran grafiksnya jgua begitu wow banget dan sangat halus. Namun anime ini hanya untuk 18+ karena adegan yang berbahaya.

Secara keseluruhan, Anime bisa dikatakan menjadi sebuah seri yang sangat berbahaya untuk ditonton. Karena mereka menghadirkan adegan ecchi yang terlewat batas banget. Tentu saja itu tidak cocok untk anak kecil.

4Masamune-kun no Revenge

Makabe Masamune merupakan seorang anak yang sangat gendut dan sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Karena sering diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya dengan membuat tubuhnya menjadi indah agar bisa membalaskan dendamnya ke Adagaki.

Akhirnya, setelah bertahun-tahun, dia mempunyai tubuh yang begitu bagus banget. Tentu saja ia langsung melancarkan serangan ke Adagaki Aki namun terhalang oleh Koiwai Yoshino, pelayan dari Aki. lantas bagaimana kisah mereka dalam menghadapi hal tersebut.

Anime ini bisa dikatakan memiliki jalan cerita yang begitu bagus banget. Selain itu, mereka mampu memberikan potongan adegan yang wah karena penggambaran grafik yang mereka berikan terkesan begitu baik banget.

Namun yang jadi cacatan adalah belum adanya informasi S2 dari anime ini, padahal di creditnya terlihat ada sebuah pertanda bahwa anime ini akan hadir pada season 2 nya

5Trinity Seven

Arata Kasuna harus mengalami perubahan magis ketika ia mendapatkan sebuah Fenomena Kerusakan yang menghancurkan kota tempat ia tinggal. Namun ketika dirinya bergabung di Greimore dan bertemu dengan seorang penyihir membuat dirinya bergabung ke Akademi Royal Bibliya, sebuah tempat penyihir cantik dan hebat yang disebut dengan Trinity Seven.

Selain itu mereka juga kerap menghadirkan adegan ecchi yang akan membuatmu geleng-geleng kepala loh. Tapi hal itu menjadi daya tarik dari anime ini.

Cerita yang diusung begitu bagus untuk ditonton. Ditambah karakter mereka masing-masing memiliki ciri khas untik disertai kepribadian yang berbeda-beda.


Nah sahabat Kosongan itulah rekomendasi anime Harem yang cocok kamu tonton. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah agar kita bisa saling sharing. Akhir kata sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.