7 Anime Dengan Karakter Perempuan Cantik dan Menggemaskan

animeimut.4

Daya tarik dari industri animasi Jepang memang tidak pernah ada habisnya. Mulai dari cerita-ceritanya yang imaginatif, original, dan unik, hingga desain karakternya yang menarik. Banyak karakter anime esentrik yang menjadi idola para otaku karena tampilan fisiknya yang wah dengan kekuatan super tertentu atau kepribadiannya yang unik.

Namun ada juga para penggemar anime yang lebih suka anime slice of life dengan karakter-karakter gadis cantik nan imut. Biasanya anime-anime seperti diiringi dengan kisah persahabatan atau komedi ringan yang menyenangkan untuk ditonton sambil santai dan cuci mata. Banyak serial anime dengan karakter perempuan cantik yang menggemaskan yang telah dirilis dan bisa kamu tonton.

7 Anime dengan Karakter Perempuan Cantik dan Mengemaskan

1. Kinmoza!

 

animeimut

Shinobu adalah gadis yang menyukai gadis Eropa berambut pirang. Ia pun mengikuti program home stay ke Inggris ketika ia masih duduk dibangku SD. Kunjungan tersebut membuatnya bertemu dengan seorang gadis Inggris pemalu yang cantik bernama Alice yang kemudaian hari menjadi sahabatnya. Beberapa tahun kemudian, Alice memutuskan untuk pindah ke Jepang dan tinggal bersama Shinobu dan menjalani kehidupan SMA bersama temannya Karen yang juga bersal dari Inggris. Serta kedua teman masa kecil Shinobu, Yoko dan Aya.

Anime satu ini tipikal anime dengan karakter perempuan cantik dan imut yang berlatar kehidupan sekolah sebuah perkumpulan remaja dengan sentuhan humor. Desain karakter dalam anime ini dibuat dengan lembut dan super imut.

2. Non non Biyori

animeimut.6

Hotaru adalah murid SD pindahan dari Tokyo. Dari kota paling sibuk di Jepang dengan keramaiannya, Hotaru harus bia berdaptasi dengan kehidupan desa kecil yang sangat sunyi dan minim fasilitas. Sekolahnya saja hanya dihadari oleh seorang guru dan enam orang murid termasuk dirinya. Dimulai dari murid terkecil, Renge yang masih duduk di bangku TK. Kemudian Komari dan saudaranya Natsumi dan Suguru. Untungnya mereka teman-teman yang baik dan selalu mengajak Hotaru untuk melakukan kegiatan-kegiatan seru di kota kecil tersebut.

Anime satu ini memiliki alur cerita yang cukup lambat dan sederhana. Lucu, namun tidak cukup untuk membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Tapi akan membuat kamu gemas dengan kepolosan tiap karakternya.

3. Hibike Euphonium

animeimut.8

Satu lagi anime dengan karakter perempuan dalam skala yang lebih besar adalah Hibike Euphonium. Anime ini bercerita tentang perjuangan sebuah klub musik orchestra dari klub SMA yang biasa-biasa saja yang memiliki tujuan untuk masuk ke kompetesi tingkat nasional. Memiliki banyak karakter-karakter perempuan yang cantik, tetap ada beberapa karakter utama yaitu sekelompok perempuan yang bersahabat, Kumiko, Reina, Hazuki, dan gadis imut bernama Sapphire.

Pada musim pertamanya, anime ini lebih fokus pada pengembang dalam skala besar yaitu klub musik orchestra itu sendiri. Pada musim kedua, kamu akan lebih menginal kehidupan personal tiap karakter yang tidak hany cantik, tapi juga memiliki tujuan hidupnya masing-masing.

4. Azumanga Daioh

animeimut.3

Diangkat dari komik koma, Azumaga Daioh adalah anime drama kehidupan sekolah sekumpulan remaja perempuan dengan sentuhan humor. Chiyo adalah siswa akselerasi dari bangku SD ynag langsung mengenyam bangku SMA saking jeniusnya. Sebaliknya, Ayumu adalah gadis remaja pindahan dari Osaka yang tidak terlalu dan cenderung linglung. Mereka pun menjalin persahabatan dengan beberapa murid lainnya secara natural, Tomoko, Koyomi, Sakaki, dan Kagura.

Anime ini juga diangkat dari komik koma dengan alur cerita sederhana namun tetap lucu dan dijamin bisa bikin kamu tertawa lepas.

5. Working!!!

animeimut.5

Souta Takanashi sebetulnya sedang tidak membutuhkan pekerjaan, namun ia tidak dapat menolak permintaan seorang gadis imut, Popura, di tengah hujan salju yang menawarinya pekerjaan di sebuah restoran yang sedang kekurangan pegawai. Di restoran Wagnaria banyak juga pekerja seusianya dengan berbagai daya tarik dan keunikan masing-masing yang membuat hari-hari kerja di restoran penuh dengan kisah yang tak terlupakan.

Anime satu ini memang terdiri dari beberapa karakter laki-laki, namun banyak juga karakter perempuan cantik dan menggemaskan yang ditampilkan dalam anime ini. Kamu juga bisa menonton Working!! dengan jajaran karakter berbeda, WWW.Working!! yang tidak kalah lucu dan tentunya memiliki karakter perempuan yang cantik-cantik dan unik.

6. K-On

animeimut.2

Bagi kalian yang merupakan penggemar serial anime dari lama, pastinya tidak asing dengan anime K-On. Anime ini mengisahkan seorang gadis remaja tanpa bakat dan kehidupan yang biasa, Yui. Yui oun bertekad untuk membuat kehidupan SMA berkesan dengan bergabung ke sebuah klub musik. Sebetulnya Yui memiliki ekspektasi yang rendah namun ia terpilih menjadi vokalis band yang anggotanya hanya tiga orang, Mio, Tsumugi, dan Ritsu. Karena kekurangan pemain gitar, Yui pun harus belajar bermain gitar juga untuk band musik pop yang dinamai Afternoon Tea Time.

Selain karakter-karakternya yang memiliki kepribadian menarik dan cantik, kamu juga bisa menikmati berbagai alunan musik pop Jepang yang catchy dan aksi panggung keempat gadis-gadis imut ini.

7. Bakemonogatari

animeimut.7

Anime ini adalah anime bergenre harem dengan karakter utama seorang pemuda yang memiliki kemampuan fisik tertentu setelah selamat dari serangan vampir, Koyomi Araragi. Dengan kemampuannya, bantuan dari Oshino, dan sifatnya yang cenderung peduli, Araragi seringkali mengorbankan keselamatnya sendiri untuk menolong setiap perempuan yang ia kenal dan membutuhkan pertolongan dari kutukan tak biasa.

Anime ini menampilkan berbagai jenis karakter perempuan menarik yang cantik, imut, dan seksi. Setiap beberapa episode menyuguhkan kisah yang berbeda yang menarik bagi kamu yang suka anime dengan kisah supernatural. Visual anime ini juga berbeda dengan anime-anime pada umumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.