5 Rekomendasi Anime Action-Fantasy Terbaik, Enggak Nyesel deh Nonton!

5-rekomendasi-anime-action-fantasy-terbaik,-enggak-nyesel-deh-nonton!---kosongan

Kosongan – Apakah kalian seorang otaku yang gemar sekali menonton serial anime? Saking gemarnya, kalian pasti sedang mencari – mencari rekomendasi genre anime di internet. Nah, pas banget loh. Karena kali ini kami ingin memberikan kalian setidaknya rekomendasi – rekomendasi anime dengan genre yang sangat populer di kalangan para otaku yaitu Action-Fantasy.

Berbicara mengenai genre tersebut, apakah kalian tahu defisini Action-Fantasy ataupun pengertian dari khayalan dan aksi itu sendiri? Kami menganjurkan kepada kalian untuk mengetahui lebih jauh dulu apa itu Action-Fantasy dan bagaimanakah serial anime yang bertema dunia lain ini, ataupun hanya sebuah mitos belaka.

Apa itu Anime Action-Fantasy?


kebanyakan para penggemar anime menyebut bahwa suatu genre yang menceritakan sebuah khayalan terhadap suatu kisah atau mitos, dan sebuah mitos dalam genre tersebut bisa menjadi fakta dan sangat menyenangkan.

Jadi Apa itu Anime Fantasy? Sebuah hal yang berhubungan dengan imajinasi kita, dan sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam hidup kita atau yang hanya terjadi pada benak kita, dan genre yang menceritakan kejadian di masa lalu tetapi pada kenyataannya tidak pernah terjadi, lalu genre yang menceritakan sebuah mitos belaka yang membuat para penggemarnya bernostalgia terhadap suatu dongeng belaka, tetapi kebanyakan genre Fantasy berhubungan dengan suatu film yang menggunakan kekuatan dan suatu sihir dimasa lalu.

Jadi apa itu Action? Intisari bagaimana sebuah mimpi bisa mewujud menjadi realita. Actionadalah jembatan antara keinginan dan kenyataan. Dengan tindakan-tindakan tertentu, Anda bisa mengubah nasib Anda, dan menjadi pribadi yang lebih sukses lagi. Actionartinya bergerak.


Berikut Rekomendasi Anime Action-Fantasy Terbaik Menurut Kami


1Date A Live

Rekomendasi pertama anime Action-Fantasy terbaik adalah Date a Live. Ya, rekomendasi pertama ini memang memiliki unsur Action yang bercampur dengan dunia Fantasy. Tidak hanya itu, heroinenya disini bakal banyak banget. Bikin semangat deh kalian menontonnya.


Sinopsis Date A Live:

Itsuka Shido adalah seorang siswa SMA yang mempunyai adik ipar manis yang bernama Kotori. Sayangnya, saat Shido dan Kotori berjanji akan makan siang bersama Gempa Ruang terjadi tepat di daerah restoran yang akan mereka kunjungi. Tanpa pikir panjang, Shido langsung bergegas mendatangi restoran tersebur. Saat gempa ruang terjadi, yang ia temukan adalah seorang gadis dengan jubah dan senjata. Shido tak sadarkan diri dan dibawa menuju kapal tempat Operasi Spesial yang dikomandoi oleh Kotori. Lalu, Shido diberitahu bahwa gadis yang muncul dan mengakibatkan Gempa Ruang tersebut disebut Roh. Shido dipaksa untuk menaklukan gadis tersebut agar jatuh cinta padanya dan menenangkan keadaan


Detail:

  • : デート・ア・ライブ
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Apr 6, 2013 to Jun 22, 2013
  • Producers: FUNimation EntertainmentL, AIC Plus+, Nippon Columbia
  • Genres: Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi, Shounen, Fantasy
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 7.65

2Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Rekomendasi kedua anime Action-Fantasy adalah Shingeki no kyojin atau Attack On Titan. Ya, selain berunsur aksi yang sangat menegangkan, anime ini juga bergenre dunia fantasi. Bagaimana tidak, dalam cerita, mereka tigngal di dalam sebuah ibukota yang dibalik dinding tersebut adalah rumah titan raksasa yang sangat mengancam.

Sinopsis Shingeki no Kyojin:

Lebih dari seratus tahun yang lalu manusia mempunyai musuh yang baru, mereka adalah Titan (raksasa/kyojin). Perbedaaan kekuatan antara manusia dengan musuh baru itu sangatlah besar. Manusia pun mulai membangun dinding yang mereka beri nama Maria, Rose, dan Sina. Mereka pun merasa lebih aman dari serangan musuh baru tadi, akan tetapi pada tahun 845 dinding yang memberi manusia kedamaian itu telah berhasil di jebol. Manusia kini tengah menghadapi ketakutan, ketakutan akan serangan Titan (Raksasa).

Eren Jaeger adalah anak yang selamat pada insiden serangan Titan yang terjadi pada tahun 845. Bersama dengan kedua temannya, Mikasa dan juga Armin, ia memasuki kamp pelatihan prajurit pembasmi Titan. Tujuan dari kamp pelatihan ini adalah menghabisi semua titan sampai habis tak bersisa sedikitpun. Setelah melakukan latihan, ia pun lulus sebagai prajurit lulusan 10 terbaik.

Detail:

  • Japanese: 進撃の巨人
  • Type: TV
  • Episodes: 25
  • Status: Completed
  • Aired: Apr 7, 2013 to Sep 28, 2013
  • Producers: Production I.G, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting, Pony Canyon, Kodansha, Mad Box, Pony Canyon Enterprises, Wit Studio, Shingeki no Kyojin Team
  • Genres: Action, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 8.72

3Shinmai Maou no Testament

Rekomendasi anime Action-Fantasy ketiga adalah Shinmai Maou No Testament. Ya, selain sangat seru, jelas banget kalo anime ini bergenre Action-Fantasy. Sang tokoh utama adalah seorang pahlawan yang sangat overpower. Dunianya disini pun adalah fantasy dan bagus banget. Rekomendasi banget deh buat kalian.


Sinopsis Shinmai Maou no Testament:

Hei, kau bilang kau ingin punya adik, bukan? Begitulah pertanyaan yang dilancarkan Ayah dari Toujou Basara yang membuatnya jadi grogi, Basara sendiri adalah seorang siswa SMA yang masih duduk di kelas 1. Yang lebih parahnya lagi, Ayahnya mengatakan kalau ia akan menikah lagi. Beliau berangkat ke luar negeri setelah memenuhi keinginan Basara yaitu memberikannya seorang adik angkat, Adik angkatnya itu kebetulan adalah seorang kakak beradik yang amat manis.

Tapi wujud asli dari Mio dan Maria adalah Raja Iblis yang masih pemula dan Succubus! Basara Hampir saja menandatangani kontrak perjanjian yang menentukan Tuan dan Pelayannya, akan tetapi terjadi kesalahan fatal di tengah kontrak tersebut, alhasil Miolah yang menjadi Pelayan dan Basaralah yang menjadi Tuannya. Semenjak kontrak itu dibuat, Basara sering dihimpitkan dengan situasi Echhi, namun dibalik itu Mio rupanya sedang dikejar-kejar oleh Kaum Iblis dan juga Kaum Pahlawan! Drama penuh aksi dari Pemegang kontrak terkuat ini pun dimulai.


  • Japanese: 新妹魔王の契約者〈テスタメント〉
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 8, 2015 to ?
  • Producers: Kadokawa Shoten, AT-X, Nippon Columbia, Kadokawa Pictures Japan, The Klock Worx, Production IMS, Mobcast
  • Genres: Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 7.22

4Charlotte

Rekomendasi keempat anime Action-Fantasy adalah Charlotte. Ya, tokoh utamanya disini adalah Yuu Otosoka. Ia adalah seorang remaja yang memiliki kekuatan yang terlalu overpower. Bahkan, dia bisa mencuri kekuatan seseorang, dia akan ditemani seorang heroine bernama Nao Tomori, rekomendasi banget buat kalian.


Sinopsis Charlotte:

di Jepang, terdapat sebuat sekolah yang didalamnya berisi Siswa siswi yang memiliki atau kemungkinan memiliki kekuatan khusus. sekolah ini memiliki ketua Osis yang bernama Nao Tomori. Nao Tomori adalah seorang wanita dengan kemampuan khusus ‘tak terlihat’ oleh satu orang yang dia pilih. Ketua Osis ini memiliki tugas untuk mengumpulkan seluruh pemilik kekuatan khusus dalam sekolah tersebut. Tujuannnya adalah agar para pemiliki kekuatan itu tidak bisa ditemukan dan ditangkap oleh para penelti yang tidak berperikemanusiaan, yang dalam prakteknya lebih sering menyiksa anak-anak yang menjadi objek penelitiannya tersebut.

Kekuatan dari tokoh utama seri charlotte ini Otosaka Yuu, memiliki kekuatan mata yang bisa merebut kekuatan orang lainnya, sungguh kekuatan yang sangat menarik untuk ditonton. dan sebelum dia mengetahui kekuatan yang sebenarnya dia menggunakan kekuatannya hanya untuk hal konyol.


5Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Rekomendasi terakhir anime Action-Fantasy adalah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo. Ya, rekomendasi pertama bisa dibilang berunsur banyak genre, mulai dari Action, Isekai, Fantasy hingga comedy sekaligus. Rekomendasi banget deh buat kalian tonton.


Sinopsis Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo:

Cerita berkisah tentang kehidupan Kazuma Satou, seorang hikkikomori yang kecanduan game, anime, dan manga. Sebuah kecelakaan lalu lintas membuat hidupnya hampir berakhir, namun ia terbangun dan melihat wanita cantik yang mengaku sebagai dewa. Kazuma ingin hidup dalam kedamaian namun dewa yang mengirimnya ke dunia ini memberikan masalah satu-persatu, dan kemudian pasukan raja iblis memata-matai dirinya.


Detil:

  • Japanese: この素晴らしい世界に祝福を!
  • Type: TV
  • Episodes: 10
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 14, 2016 to Mar 17, 2016
  • Producers: Half H.P Studio, Nippon Columbia, Studio Deen
  • Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural, Ecchi
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 8.08

Nah itulah 5 rekomendasi anime Action-Fantasy Terbaik menurut kami Kosongan, dari deretan di atas apakah ada anime yang sudah kalian tonton ataupun belum pernah sama sekali? Jadi, jangan lupa untuk menontonnya ya. Rekomendasi diatas tentu kami berikan untuk kalian yang sangat suka dengan dunia Fantasy yang bercampur dengan Action. Kami berharap, jika kalian menonton anime – anime tersebut, kalian akan terbawa suasana dongeng dengan aksi yang menegangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.