6 Alasan Kamu Harus Kencan dengan Gamers

alasan kencan dengan gamers

Kebanyakan para perempuan mencari lelaki nakal yang menggairahkan yang mereka anggap akan membuat kehidupan cinta mereka menarik, tak peduli fakta bahwa mereka tahu anak-anak ini adalah masalah yang harus mereka hadapi. Sementara itu, laki-laki tipe pendiam dan kutu buku dibiarkan sendirian dengan permainannya. Itu sangat disayangkan, karena ada banyak alasan kamu harus berpacaran dengan seorang lelaki gamer. Atau seorang gadis gamer, dalam kasus jika pembaca adalah seorang laki-laki.

Kamu tidak harus tahu semua game yang mereka mainkan, dan kamu tidak perlu bergabung dengan gamer di acara terkenal seperti Comic Con atau festival game tertentu, tetapi setelah kamu mengenal mereka lebih baik, kamu akan menemukan berapa banyak kesamaan yang sebenarnya kalian miliki. Selain itu, gamer adalah orang yang menawan saat kamu berhasil membawa mereka keluar dari duduk menatap konsol game.

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Kencan dengan Gamers

1Gamers tahu nilai waktu sendirian

Sebagian besar gamer tahu betapa berharganya waktu sendirian dan tidak akan merasakan cemburu yang kelewatan. Mereka hanya akan cemburu jika salah satu teman mereka miliki game terbaru dan dia tidak. Mereka akan dengan senang hati memberimu ruang yang dibutuhhkan, selama kamu melakukan hal yang sama untuk mereka. Tidak akan ada masalah ketika kamu ingin menghabiskan malam bersama teman-teman, karena kencanmu dengannya akan menghabiskan seluruh malam dengan bermain game. Sama-sama menang bukan?

2Gamers lebih cerdas dari orang rata-rata

Departemen Pertahanan melakukan penelitian yang mengungkap gamer lebih cerdas daripada rata-rata orang biasa. Ini karena video game memerintahkan pikiran yang tajam dan kemampuan memecahkan masalah dengan cepat. Bermain game juga membutuhkan kemampuan untuk fokus untuk waktu yang lama dan kemampuan untuk mengamati dan menghafal. Semua ini menjaga otak tetap aktif, sama seperti kamu menjaga otot-otot tetap aktif dengan berolahraga. Kebiasaan lain dari seorang gamer adalah cinta untuk menjelajahi teknologi baru. Ketika kamu belajar menggunakan teknologi baru, kamu juga melatih otak, yang tentunya juga meningkatkan kecerdasan dirimu.

3Gamers memiliki imajinasi yang luas

Ketika kamu berkencan dengan seorang gamer, kamu tidak akan pernah bosan, karena mereka memiliki imajinasi yang sangat luas. Karena mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka bermain game yang menampilkan dunia yang fantastis, gamer tahu bagaimana menemukan hal-hal yang luar biasa dalam hal-hal duniawi. Ini akan membuat semua momen bersama-sama unik dan mudah diingat. Kemungkinan kamu akan mendapatkan banyak kejutan saat berkencan dengannya, apalagi jika kalian lebih sering menghabiskan waktu sendirian.

4Gamers merupakan orang yang simpel

Siapa yang tidak ingin kencan tanpa ribet? Gamer dapat bermain tanpa henti selama berjam-jam tanpa makan atau meminta apa pun. Mereka juga akan baik-baik saja dengan tinggal di dalam rumah, memiliki beberapa pizza dan bersantai, seperti mereka akan baik-baik saja dengan keluar. Seorang gamer jelas suka dengan kencan yang sederhana dan tanpa ribet. Kecuali satu hal … perangkat gamenya.

5Kamu akan memiliki perangkat teknologi terbaik

Kencan seorang gamer akan membawa banyak keistimewaan di bidang teknologi. Kamu akan selalu dapat menikmati kursi gaming terbaru, kamu akan selalu memiliki speaker dan headset terbaik di pasaran, kamu akan memiliki spesialis komputer pribadi sendiri dan kamu tidak akan pernah perlu memanggil orang kabel untuk memperbaiki router atau sesuatu serupa. Seorang gamer, anak laki-laki atau perempuan, sudah sangat akrab dengan teknologi seperti anggota badannya sendiri dan akan selalu ingin membantumu dengan masalah terkait teknologi apa pun yang mungkin kamu miliki. Selain itu, mereka akan selalu membelanjakan uang mereka untuk teknologi daripada di berjudi atau menghabiskannya untuk hal tidak penting lainnya.

6Gamer adalah seorang pahlawan kehidupan nyata

Seorang gamer tidak pernah menyerah, dan ketika dia melakukannya, dia akan menggunakan waktu itu untuk memulihkan, mengumpulkan kembali, dan mencoba lagi. Seorang gamer akan selalu mencari alternatif dan terus mencoba sampai masalahnya selesai. Hal yang sama berlaku juga dalam suatu hubungan, karena menyerah tidak dapat diterima untuk seorang gamer, dia akan terus mencoba untuk membahagiakanmu dan berusaha mempertahankan hubungan baikmu dengannya.

Selain itu mereka juga memiliki keterampilan ekstra dalam bersabar. Karena gamer terbiasa menunggu – mereka menunggu game baru setiap saat – mereka juga akan memiliki kesabaran terhadapmu. Jika kamu membutuhkan tiga jam untuk bersiap-siap untuk berjalan-jalan, gamer akan menunggu hingga kamu selesai berdandan dan bahkan mungkin bisa menyelesaikan satu game untuk sementara. Jika kamu membutuhkan lebih banyak waktu untuk benar-benar mengetahui apa yang kamu rasakan tentang mereka, gamer akan memiliki kesabaran dan tidak akan menyerah pada dirimu.

Nah ituluah 6 alasan mengapa kamu harus kencan dengan seorang gamer. Banyak yang mengatakan bahwa, “Gamer hanya memainkan permainannya saja, tapi tidak akan mempermainkan perasaanmu.” Jika kamu keberatan dengan masalah finansial, jangan khawatir! Gamers bisa dengan mudah menjadi youtuber atau streamer dan yang mereka kerjakan itu bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.