Alasan Jomblo Itu Bahagia, Bikin Hidupmu Lebih Berwarna

Jomblo Itu Bahagia

Kosongan – Jomblo ada pilihan bagi seseorang namun ada pula yang menganggapnya sebuah beban. Ada manusia yang menikmati hidup masa jomblonya dan ada pula seseorang yang menderita karena tak memiliki pasangan hidup. Tapi, lebih dari pada itu ada juga loh yang memilih jomblo itu hanya agar merasa bebas dan tak mendapat batasan. Mereka yang seperti ini bahkan memiliki prinsip bahwa jomblo itu bahagia.

Perlu kamu ketahui saat kita memilih pasangan hidup, kamu pasti harus berpikir untuk membahagiakan pasangamu. Tetapi ada saja pasangan yang akan melarang kamu dan membatasi pergaulanmu. Karena itu banyak sekali insan muda yang memilih menjomblo untuk menikmati masa mudanya.

So, Inilah Alasan Jomblo Itu Bahagia. Perhatikan baik-baik agar kamu bisa menikmatinya.

Inilah Alasan Jomblo Itu Bahagia

Melihat judul sampai subjudul diatas pasti pertama kali kamu akan merasa acuh, atau bahkan tersenyum sinis. Mana mungkin bisa jomblo kok bahagia? Secara, malam minggu sendirian. Jalan ke alun-alun sendirian, cari makan siang sendirian. Sampai chattingan pun sendirian, kirim sendiri dibalas sendiri. Udah kayak orang gak full. hehe..

Tapi, tunggu dulu! Coba sempatkan sedikit waktumu untuk membaca poin artikel dibawah ini. Semoga kamu bisa menemukan jawaban setelah mengetahui alasan mengapa jomblo itu bahagia, berikut ini.

Karena Peraturan Agama Yang Melarang Pacaran

Ada beberapa Agama yang melarang mereka umatnya untuk berpacaran, Akan tetapi mereka di haruskan langsung menikah, Hal ini juga sering menjadi Alasan para Jomblo untuk kita memilih berta’aruf dari pada berpacaran.

Tetapi Ta’aruf dan pacaran sangatlah berbeda loh, Karena ini menjauhkan kamu dari Dosa.

Ingin bersenang-senang dulu dengan teman

Bagi kamu yang suka holiday atau Traveling bersama teman, Kamu pasti memilih Alasan yang satu ini satu ini, Apalagi jika kamu pergi bersama Friendzonemu, pasti pasanganmu akan bertanya dan bahkan dengan tega melarangmu.

Lebih parah lagi saat kamu menikmati Traveling, Tiba-tiba pasanganmu menelfon dan mengganggu obrolanmu bersama teman temanmu, Menjengkelkan bukan ?

Masih Memilih pasangan

Menikah hanya sekali tidak ada salahnya kamu berfikir positif untuk memilih dulu pasangan yang baik menurutmu. Kamu bisa memilih pasangan hidup yang memiliki visi misi yang sama dengan dirimu.

Setiap orang memiliki standar keteria yang sendiri-sendiri termasuk kamu. Jika keteria yang kamu miliki sangat tinggi maka semakin sulit pula kamu harus mencarinya sesuai dengan keinginanmu.

Lagi merintis karir

Nah, itu Buat kamu yang sedang berada di puncak karier alasan ini sangatlah cocok untuk kamu. Saat seorang Sedang berada di puncak karir yang tengah bersinar maka mereka harus fokus dulu terhadap karirnya dan tak memikirkan hal selain perkerjaanya saat ini.

Karena, mereka akan sangat sibuk dan senang dengan pekerjaan sehingga tidak bisa mengesampingkan masalah Pekerjaannya dan melupakan tentang pasangan hidup. Akan tetapi jangan larut-larut.

Sedang Fokus pada pendidikan

Bagi mereka Generasi Millennia selalu menganggap bahwa pendidikan sangatlah penting, Bahkan kebanyakan dari mereka suka menghabiskan waktunya dengan belajar hal baru dan berusaha terus mengejar pendidikan nya.

Tentu bagi seseorang yang merasa pendidikan di diatas segalanya mereka akan mengutamakan kepentingan pribadi mereka dahulu, Karena dengan menjomblo mereka bisa fokus untuk mengejar mimpinya dan meningkatkan kualitas dirnya.

Tak ingin bersama dengan orang yang salah

Bagi kamu yang pernah merasa sakit hati terhadap mantamu, dan Kamu akan memiliki Untuk berhati-hati dalam memilih pasangan, tapi Belum lagi kamu harus belajar dengan masa lalu.az`eaw

Kamu perlu mengaktifkan dirimu kembali untuk memulai hal-hal baru yang akan membuatmu senang, tapi Seperti mengajak hangout teman-teman untuk sekedar merefresh pikiramu kembali. Dengan begitu kamu bisa fokus memilih pasangan yang baik dan sesuai dengan keinginanmu.

Lebih suka bersenang-senang sendiri

Siapa bilang tak memiliki pasangan akan kesepian? Jika kamu tipe orang yang mandiri kamu lebih suka melakukan hal-hal dengan sendirinya. Jadi untuk kamu yang mandiri memiliki pasangan atau tidak akan sama saja rasanya, Karena sudah terbiasa melakukan hal apapun sendiri.

Masih gak percaya, jomblo itu bahagia?

Bukan mitos bukan juga cerita legenda! Yang pasti kamu akan bisa benar-benar merasakan manfaat dari kesendirianmu jika kamu benar-benar bisa menikmati keadaan. Tapi, untuk bisa melakukan hal yangs eperti itu pastinya tak akan mudah seperti yang dibayangkan.

Kamu harus terlebih dahulu memegang alasan yang pas untuk dirimu sendiri. Karena pada prakteknya bersyukur terhadap segala ketentuan dari Tuhan tak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, jika kamu telah bisa melakukannya, niscaya apapun yang kamu dapatkan dalam hidup semua akan diliputi kebahagian. Termasuk jalan hidupmu yang penuh dengan dengan kesendirian. Dengan bersyukur atas nikmat yang tersirat atas semua takdir Tuhan, kamu akan menemukan jawaban yang pasti pas, bahwa sebenarnya jadi jomblo itu bahagia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.