Tips Agar Kamu Gak Terlalu Lama Jomblo

Agar Gak Terlalu Lama Jomblo

Banyak orang menikmati masa jomblo nya dengan bersenang-senang. Tapi ada pula yang merasa bahwa menjadi jomblo sangatlah menderita, Apalagi saat harus berkumpul dengan teman-teman dan melihat mereka begitu bahagia dengan pasangannya. Sangat menjengkelkan saat kamu sedang mengajak temanmu hangout bersama dengan dia malah tengah sibuk dengan pacarnya.

Saat itu kamu merasa cemburu dan juga ingin sekali memiliki pasangan, Agar tidak kesepian dan sendirian di lagi. Tapi kamu juga jangan terlalu memilih standar pasangan yang sempurna atau berada diatasmu, dan Pilihlah pasangan yang memiliki kualitas yang sama seperti mu.

Nah, Jangan khawatir Berikut ini Cara Agar Kamu Gak Terlalu Lama Jomblo.

Agar Kamu Gak Terlalu Lama Jomblo

7Bersikaplah Dewasa

Banyak orang yang menyukai seorang yang bersikap dewasa dari pada kekanak-kanakan. Karena dengan bersikap dewasa kamu akan menangani dan menanggapi segala hal menjadi positif, Dengan begitu kamu akan dengan mudah menarik perhatian lawan jenismu.

Jangan Bersikap kekanak-kanakan hal itu akan membuat seseorang yang melihatmu berubah menjadi Ilfeel terhadapmu. Cobalah untuk bersikap dewasa.

6Percaya diri

Selalu jujur rasa percaya dirimu, Jangan merendahkan dirimu karena ini sangat penting. Berfikir lah bahwa kamu pantas untuk di untuk di dapatkan dan memiliki pasangan sesuai yang kamu harapkan. Jangan berfikiran negatif tentang dirimu yang akan menghancurkan rasa percaya dirimu. Jadi, bisa Berusahalah berfikiran positif.

Jangan merasa minder saat ingin mendekati seorang yang sedang atau memang sudah kamu incar. Jika kamu bersikap seperti itu dia akan semakin minder dan merasa bahwa dirimu tak menyukainya.

5Jangan Bersikap Cuek

Saat kamu mendekati seseorang usahakan jangan Bersikap sok cuek dan menjunjung tinggi harga diri atau gengsi. Sebetulnya seorang akan lebih suka jika kamu mudah beradaptasi dan bersikap humble Kepadanya.

Sikap sok cuek akan memberi kesan jelek dan suasana cangung.  Jadi, Jangan gengsi jika ingin memulai obrolan ringan. Percayalah seiring berjalannya waktu kamu akan merasa nyaman dan senang mengobrol dengannya.

4Hindarilah berjuang sendirian

Kamu yang berjuang untuknya? Pernah berfikir positif apakah dia memperjuangkan kamu, Kamu boleh mencintai seseorang tapi jangan mengorbankan diri dirimu dengan mencintai seseorang yang sendirian.

Kamu tidak mungkin menghabiskan waktu untuk membahagiakan dirinya tapi menelantarkan kebahagiaanmu.

3Merubah Penampilan

Jangan hanya kamu yang tertarik kepadanya karena kerapian dan baunya yang wangi. Buatlah dia juga tertarik padamu dengan berpenampilan rapi dan bersih.

Tapi yang harus kamu ingat adalah tetaplah menjadi dirimu sendiri,. Merubah Penampilan bukan berarti kamu harus merubah gaya hidupmu menjadi seperti apa yang dia inginkan. Karena akan lebih baik jika kamu menjadi dirimu Sendiri dan berpenampilan yang segar saat bertemu dengan gebetanmu.

2Jangan Terlalu Mementingkan Diri sendiri

Kamu boleh Fokus dalam mengejar mimpi. Tapi saat kamu sudah memilih ingin mengakhiri masa Jomblomu dengan seorang yang sudah menarik perhatianmu. Maka kamu harus membagi waktu untuk mengetahui banyak hal tentangnya.

Usahakan waktu luang hanya untuk sekedar bertemu dan mengobrol berasama sambil bersantai. Hindari membahas perkejaan atau melakukan tugas kerja saat kamu sedang bersantai dengannya. itu sama saja kamu tak memperdulikan dia yang ada di hadapanmu.

1Bersikaplah Perduli

Jika dia sedang banyak masalah kamu jangan menambah bebannya dengan mendengar curhatan mu saja. Buatlah dia yang curhat dan kamu yang mendengarkan curhatannya. apa hal yang membuatnya sedih. Berilah nasehat jika dia memang memerlukannya.

Begitulah Cara Agar Kamu Tidak Lama Jomblo, Bagi kamu yang merasa tidak nyaman dengan sebutnya Jomblo Maka Kamu bisa mencoba Cara-cara diatasi untuk mendekati Gebetanmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.