Ada Film Indonesia di Daftar Film Hollywood Terbaru Bulan Ini!

Arctic

Kosongan – Wah ternyata ada film Indonesia di daftar film hollywood terbaru februari ini. Penasaran? Berikut ini daftar film lanjutan yang kemarin ya, untuk melihat part sebelumnya baca disini.


Film Hollywood Terbaru Februari 2019 – Lanjutan


1Donnybrook

Tiga orang anak manusia yang putus asa harus berjuang keluar dari permasalahan hidup mereka. Bertempat di sebuah kota kecil di Ohio yang tertekan secara ekonomi, film ini dibintangi Bell sebagai Jarhead Earl, seorang veteran militer yang berusaha membesarkan dua anak sambil membantu istrinya yang sakit yang kecanduan obat penghilang rasa sakit.

Narkoba adalah momok bagi perkampungan Donnybrook yang tidak terurus, yang diperintah oleh bandar narkoba kejam Chainsaw Angus (Frank Grillo). Ia telah banyak menyebabkan kematian dan kehancuran orang-orang di belakangnya. Serta adik perempuannya yang jauh lebih muda Delia (Margaret Qualley), yang tidak masalah menggunakan kekerasan untuk mempertahankan eksistensi mereka.


2Kim Possible

Film Kim Possible ini merupakan sebuah film live action yang diadaptasi dari serial animasi TV Amerika dengan judul yang sama.

Pahlawan remaja Kim Possible (Sadie Stanley) dan Ron Stoppable (Sean Giambrone) memulai tahun pertama mereka di sekolah menengah. Mereka kemudian bertemu dan berteman dengan Athena (Ciara Wilson). Dengan bimbingan Kim, Athena pun berubah menjadi anggota terbaru Tim Possible. Ia pun mulai membantu rencana Kim untuk menghentikan Drakken (Todd Stashwick) dan Shego (Taylor Ortega) kembali muncul di Middleton dan membuat kekacauan.


3The Queen’s Corgi

The Queen’s Corgi adalah sebuah film animasi terbaru yang diproduksi oleh nWave Pictures. Film ini ditulis oleh John R. Smith dan Rob Sprackling, serta disutradarai dan diproduseri langsung oleh Ben Stassen.

Film ini berisi tentang persahabatan ratu dan anjing peliharaan kesayangannya. Diceritakan di film ini bahwa Rex, anjing kesayangan ratu Inggris, telah kehilangan jejak nyonya pemiliknya. Ia terpisah dari sang ratu dan tersesat. Ia pun tergabung di sebuah klan dengan anjing dari segala jenis yang saling berhadapan dan bertarung. Dan selama perjalanannya untuk kembali kepada sang ratu, Rex jatuh cinta dan menemukan jati dirinya.


4Foxtrot Six

Film yang satu ini merupakan film karya anak bangsa yang disutradarai oleh Randy Krompis. Film ini pun dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris layar lebar ternama, sebut saja Oka Antara, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, dll.

Tapi kenapa bisa masuk di daftar film Hollywood? Jadi di dalam produksinya, film ini bekerja sama dengan Mario Kassar yang merupakan seorang produser film papan atas Hollywood. Oleh karena itu, tidak heran jika film ini menjadi film lokal yang bercita rasa Hollywood.

Dalam film ini, menceritakan keadaan Indonesia di masa depan. Dimana terjadi perubahan iklim yang drastis dan menyebabkan kesulitan pangan di seluruh dunia. Kondisi ini menyebabkan Indonesia segera menjadi negara adikuasa ekonomi berikutnya. Namun hal itu menyebabkan pemerintah menjadi tamak dan kejam hingga rakyat sengsara dan kemiskinan dimana-mana. Hal tersebut kemudian menggerakkan seorang anggota marinir, bersama kelima temannya ia berusaha memperjuangkan rakyat dan menyelamatkan negara.


5Paddleton

Film ini dijadwalkan akan tayang untuk pertama kalinya di Amerika pada tanggal 22 Februari mendatang. Film ini disutradarai oleh Alexandre Lehmann, serta diproduseri oleh Mark Duplass yang juga menjadi tokoh utama di film ini.

Paddleton menceritakan kisah persahabatan yang tidak biasa antara dua tetangga, Michael (Mark Duplass) dan Andy (Ray Romano) yang awalnya saling tidak cocok. Namun pertemanan mereka menjadi semakin dekat dan melakukan sebuah perjalanan emosional yang tidak terduga ketika Michael pria yang lebih muda didiagnosis menderita kanker stadium akhir.


6All-Star Weekend

All-Star Weekend adalah film drama komedi mendatang yang disutradarai dan ditulis oleh Jamie Foxx. Foxx juga merupakan produser dengan Avram ‘Butch’ Kaplan, Chuck Pacheco, dan Deon Taylor. Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Robert Downey Jr, Ken Jeong, Gerard Butler, Benicio del Toro, Jessica Szohr, dan Eva Longoria.


7Fighting with My Family

Fighting with My Family adalah sebuah film komedi mengharukan yang diambil dari kisah nyata superstar WEE Paige. Terlahir dari keluarga pegulat yang sangat erat, Paige dan saudara laki-lakinya Zak (Jack Lowden) sangat gembira ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk mencoba WWE. Namun hanya Paige yang mendapat kesempatan dalam program pelatihan kompetitif, ia harus meninggalkan keluarganya dan menghadapi dunia baru. Perjalanan Paige mendorongnya untuk menggali lebih dalam, berjuang untuk keluarganya, dan pada akhirnya membuktikan kepada dunia. Bahwa apa yang membuatnya berbeda adalah hal yang dapat membuatnya menjadi seorang bintang.


Film yang Sudah Tayang (1 Februari 2019)


8Velvet Buzzsaw

Film yang satu ini merupakan sebuah film yang bergenre horor misteri. Film ini ditulis sekaligus disutradari oleh Dan Gilroy, dan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Rene Russo, serta Zawe Ashton.

Film ini menceritakan sebuah penemuan lukisan-lukisan seniman yang tidak diketahui siapa orangnya. Namun kemudian ada sebuah kekuatan gaib yang ingin melakukan balas dendam kepada mereka yang telah serakah dan menghalangi seni.


9Then You Came

Then You Came adalah sebuah film dengan kisah manis dan inspiratif yang mengingatkan kita bahwa kehidupan ini bukan tentang berapa lama kita hidup. Tetapi tentang bagaimana kita menjalani kehidupan yang kita miliki, itulah penting.

Film ini bercerita tentang Skye (Maisie Williams), seorang gadis remaja tangguh dengan penyakit parah stadium akhir yang berteman dengan Calvin (Asa Butterfield), seorang hypochondriac berusia 19 tahun yang takut akan bayangannya sendiri. Calvin membantu Skye melaksanakan daftar hal-hal aneh yang harus dilakukan sebelum dia mati. Dalam prosesnya membantu Skye, Calvin pun belajar untuk menghadapi dan menaklukkan ketakutannya sendiri, termasuk jatuh cinta pada si cantik Izzy (Nina Dobrev).


10Miss Bala

Film ini merupakan sebuah remake dari film Meksiko dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Disutradarai oleh Catherine Hardwicke, film ini bercerita mengenai Gloria yang diperankan oleh Gina Rodriguez.

Gloria merupakan seorang wanita muda yang bermimpi bisa menjadi ratu kontes kecantikan. Namun ketika dia bertemu seorang pedagang obat terlarang, dia ditarik ke dalam dunia kejahatan terorganisir yang kejam di Meksiko dan digunakan sebagai umpan untuk kegiatan kriminal.


11Arctic

Arctic merupakan sebuah film drama thriller menegangkan yang disutradarai oleh Joe Penna. Sebelumnya, film ini telah ditayangkan secara premier pada acara Cannes Film Festival tahun 2018 lalu. Namun baru dirilis secara resmi di Amerika pada tanggal 1 februari baru-baru ini.

Film ini menceritakan kisah seorang pria (Mads Mikkelsen) yang terdampar di Kutub Utara setelah kecelakaan pesawat terbang yang ia naiki. Ia pun harus memutuskan apakah akan tetap berada di tempat yang relatif aman di kamp daruratnya ataukah ia akan memulai perjalanan mematikan yang tidak tentu arah dengan harapan ia tetap bisa bertahan hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.