9 Game Offline Terbaik Paling Ditunggu Tahun 2019

9 Game Offline Terbaik Paling Ditunggu Tahun 2019
9 Game Offline Terbaik Paling Ditunggu Tahun 2019

Berbicara soal game memang tidak ada habisnya. Setiap tahunnya, terus bermunculan game-game baru, dengan berbagai gendre yang menarik yang bisa Kamu mainkan. Tapi, game-game berikut ini adalah Game Offline Terbaik yang sangat banyak diminati oleh para gemers. Bukan hanya menarik dan seru, tapi dari grafiknya pun sangat keren dan membuat betah untuk memainkannya terus.

Namun jangan salah, bermain game itu haruslah ingat waktu ya. Bermain game hanya pada waktu luang saja, dan tidak dijadikan kegiatan utama dalam menjalani hari kalian. Terlebih untuk Kamu yang masih sekolah, lebih utamakan belajar ketimbang main game ya. Langsung saja, simak beberapa Game Offline Terbaik dibawah ini.

9  Game Offline yang Wajib Dimainkan di Tahun 2019

Tapi perlu diingat, sebaiknya Kamu memainkan game yang sesuai dengan usiamu. Dan perlu diingat, game hanya untuk sekedar hiburan dan menghilangkan rasa bosan saja, tidak untuk dijadikan kegiatan utama dalam menjalani hari-harimu ya. Langsung saja, simak 9 Game Offline Terbaik yang bisa Kamu mainkan secara online ini, kapan saja, bisa lewat PC ataupun Playstation. Inilah 9 Game Offline Terbaik yang sangat ditunggu-tunggu, berikut ulasannya.

1Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake

Game Offline Terbaik yang pertama adalah, Resident Evil 2 Remake. Ya, game yang dibuat ulang ini, merupakan seri terkenal di PlayStation pertama, yaitu Resident Evil. Nah, game yang satu ini, mempunyai grafis yang sangat keren, ditambah alur cerita dengan nuansa yang menyeramkan. Game ini, akan menjamin bulu kudukmu berdiri saat Kamu memainkannya di sepanjang permainannya.

Game ini, sebelumnya  ditamplikan dengan sudut pandang top-down, sekarang hadir dengan sudut pandang orang ketiga. Game ini bersetting di Raccoon City, dan Kamu bisa menggunakan karakter Lion atau juga Claire, dengan jalan cerita yang sedikit berbeda, namun dengan ending cerita yang sama. Game ini benar-benar terasa nyata!

2Jump Force

Jump Force

Game fighting yang satu ini, adalah Game Offline Terbaik yang mengadopsi berbagai karakter komik Jepang atau manga yang berasal dari majalah Jump. Game ini akan menghadirkan beberapa karakter yang sebagian besarnya bisa kamu kenali. Di game ini, Kamu bisa memakai beberapa karakter seperti Luffy milik One Piece, sampai Midoriya Izuku atau Deku dari My Hero Academia.

Untuk selanjutnya, Kamu bisa unjuk gigi satu sama lain pada sebuah arena yang diadaptasi dari beberapa seri manga terkenal lainnya. Kepopuleran manga dan animenya akhir-akhir ini, membuat Bandai Namco seolah bisa membaca pasar dengan sangat tepat. Keren bukan?

3Kingdom Hearts III

Kingdom Hearts III
Kingdom Hearts III

Setelah diumumkan pada tahun 2013 silam, para fans tidak lama lagi dapat menikmati seri ketiga dari franchise Kingdom Hearts ini. Game Offline Terbaik ini, sangat lama pengerjaannya, karena Sutradaranya, Tetsuya Nomura mempunyai dua proyek sekaligus, yakni Final Fantasy XV dan game ini sendiri. Seri ini akan melanjutkan kisah terakhir dari Dark Seeker. Untuk membua game ini terlihat lebih fresh, Square-Enix menambahkan beberapa dunia dari Pixar, seperti halnya Toy Story dan Monsters Inc. Kamu wajib mencoba!

4Devil May Cry 5

Devil May Cry 5
Devil May Cry 5

Game ini sebaiknya dimainkan oleh Kamu yang sudah dewasa ya. Nah, Game Offline Terbaik ini akan membawa Kamu pada misi untuk kembali memburu setan. Devil May Cry ini, milik Capcom jadi wajar jika grafiknya tak kalah keren dari Resident Evil Remake 2. Disini Kamu bisa kembali memainkan Dante, Nero, dan ataupun karakter misterius yang bernama V, untuk melanjutkan berburu beberapa ekor setan yang sedang mengacaukan dunia. Selain itu, seri game ini akan melanjutkan kisahnya yang telah diceritakan di Devil May Cry 2.

5Psychonauts 2

Psychonauts 2
Psychonauts 2

Game Offline Terbaik yang satu ini, dikembangkan dengan menggunakan sensasi humor yang unik. Game ini akan melanjutkan kisahmu untuk mengarungi pikiran setiap orang, dan membebaskannya dari berbagai kepedihan. Kamu disini akan berperan sebagai Raz, Kamu bertugas untuk mengungkap dan memberikan solusi masalah psikis pada setiap orang dengan cara masuk ke alam bawah sadarnya. Game 3D platformer dengan balutan puzzle yang unik, yang wajib kamu mainkan.

6Days Gone

Days Gone

Game Offline Terbaik yang satu ini, mungkin merupakan hasil kawin silang dari FarCry dan The Last of Us. Game ini akan hadirkan dunia open world, yang lengkap dengan beberapa “outpost” yang berisi dengan zombie bernama Freaker, yang siap menerkammu dari mana saja dan kapan saja. Jika pada umumnya zombie digambarkan mempunyai gerakan yang lambat, maka tidak dalam game ini. Kamu harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, karena salah langkah sedikit, maka kamu akan bisa menjadi bulan-bulanan para Freaker tersebut.

7Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice
Sekiro: Shadows Die Twice

Nah, Game Offline Terbaik yang satu ini, dikembangkan oleh From Software, Sekiro: Shadows Die Twice akan hadirkan nuansa Dark Souls dengan rasa ninja dan samurai. Gerakannya yang lebih lincah namun tetap realistis, yang akan menjamin kamu untuk mati lebih dari “dua kali”. Bersetting di Jepang dengan beberapa elemen fiksi, kamu akan dipaksa untuk jelajahi berbagai stage dengan tingkat kesulitan yang tentu tidak perlu dijelaskan lagi kalau Kamu sudah biasa dengan seri Souls.

8Crash Team Racing Nitro Fueled

Crash Team Racing Nitro Fueled
Crash Team Racing Nitro Fueled

Game Offline Terbaik yang berikutnya, mengangkat tema racing-powerup battle, Crash Team Racing Nitro Fueled akan menghadirkan nuansa nostalgia yang akan bawamu kembali ke masa kecilmu saat game orisinalnya dirilis di PlayStation pertama. Game remake dari salah satu seri spin-off buatan Naughty Dog tersebut janjikan tampilan grafis yang lebih baik, lengkap dengan mode multiplayer online yang saat ini tengah populer. Namun, sepertinya ia tak dirilis ke multiplatform seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, atau mungkin hanya timed exclusive console saja?

9Team Sonic Racing

Team Sonic Racing

Game Offline Terbaik yang satu ini, sudah sangat populer dan banyak digemari oleh gamer pada masanya. Ya, Team Sonic Racing. Game ini juga mengangkat tema serupa dengan Crash Team Racing Nitro Fueled, hanya saja bedanya, alih-alih menggunakan kart seperti game buatan Naughty Dog tersebut, game ini menggunakan mobil untuk balapan.

Kamu juga dapat mendapatkan power-up untuk nantinya mengalahkan atau mengecoh musuh-musuhmu. Kehadiran keduanya seolah berusaha membangkitkan game genre balap power-up yang dulu pernah populer di masanya, dan game gendre ini pernah hiatus selama beberapa tahun. Kamu wajib coba.

Itulah beberapa Game Offline Terbaik yang sangat diminati oleh berbagai kalangan. Game manakah yang paling Kamu minati untuk dimainkan? Jangan sampai lupa, mainkan game pada waktu luang saja, dan jangan terlalu lama. Pastikan juga Kamu memainkan game yang sesuai dengan usiamu, dan jangan sampai meniru sesuatu yang ada di game ya. Ambil saja sisi positifnya dalam memainkan game tersebut.