9 Film Live Action Paling Romantis Yang Bisa Bikin Kamu Baper!

Film Live Action Romantis, mempunyai keunikan tersendiri. Jika Film Live Action biasa dengan genre action bisa sangat seru, apalagi yang bergenre romantis. Pasalnya, film dengan genre romantis, selalu sukses membuat para penontonnya baper. Meskipun begitu, tentu berbagai Film Live Action Romantis tersebut hanyalah sebagai hiburan semata.

Wajar saja jika kamu sering baper, saat menonton berbagai Film Live Action Romantis. Karena itu artinya, kamu masih mempunyai perasaan dan memang sudah kodratnya manusia seperti itu. Apalagi bagi kamu yang masih jomblo. Tapi, rasa baper tersebut memang tidak boleh berlebihan dan berlanjut-lanjut.

9 Film Live Action Romantis Yang Sangat Menghibur

Berbagai Film Live Action Romantis yang akan kami bahas ini, bisa kamu tonton weekend ini untuk mengisi waktu luangmu. Nah, dan semua Film Live Action Romantis ini semuanya di angkat dari manga yang juga sudah dikenal banyak orang. Kamu pasti mengetahui salah-satunya.

Inilah beberapa Film Live Action Romantis yang bisa bikin kamu baper dan sangat menghibur, yang bisa kamu tonton weekend ini. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini:

1Kimi ni Todoke

Kimi ni Todoke
Kimi ni Todoke

Film Live Action Romantis yang pertama adalah Kimi ni Todoke atau juga yang dikenal dengan judul “From Me to You”. Yang menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis cantik berambut panjang bernama Kuronuma Sawako. Di sekolah, Sawako sering dipanggil dengan sebutan Sadako, karena penampilannya tersebut. Sampai pada suatu hari, Sawako bertemu dengan Kazehaya.

Sawako dan Kazehaya sudah saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, karna Sawako yang kurang peka, malah membuat Kazehaya menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya pada Sawako. Film yang dibintangi oleh Haruma Miura dan Mikako Tabe ini, diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Karuho Shiina.

2Orange

Orange
Orange

Lalu ada Orange, dalam daftar Film Live Action Romantis yang selanjutnya. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Naho Takamiya. Uniknya, ia tiba-tiba menerima sebuah surat dari dirinya sendiri yang ada di masa depan. Awalnya, Naho tidak mempercayai hal tersebut. Tapi, setelah ia mengalami beberapa kejadian yang sesuai dengan isi surat tersebut, Naho mulai mempercayai surat dari dirinya di masa depan tersebut.

Dalam surat itu, dirinya di masa depan juga menyebutkan bahwa ia akan jatuh cinta dengan Kakeru Naruse. Seorang cowok pindahan yang misterius. Dirilis pada 12 Desember 2015 silam, film ini diadaptasi dari manga karya Ichigo Takano dengan judul yang sama. Orange dibintangi oleh Kento Yamazaki dan juga Tao Tsuchiya.

3Isshuukan Friends

Isshuukan Friends
Isshuukan Friends

Film Live Action Romantis yang selanjutnya adalah Isshukan Friends atau juga yang dikenal dengan judul “Film One Week Friends”. Film live action yang satu ini, merupakan film yang diadaptasi dari serial manga dan juga anime yang sudah begitu terkenal di kalangan penikmat jejepangan di tanah air. Manganya sendiri ditulis oleh Matcha Hazuki dan animenya digarap oleh studio Brain’s Base.

Menceritakan tentang seorang siswa kelas 2 SMA bernama Yuuki Hase yang diperankan oleh Kento Yamazaki, yang bertemu dengan seorang gadis bernama Kaori Fujiyima yang diperankan oleh Haruna Kawaguchi di perpustakaan. Yuuki mulai untuk mendekati Kaori, namun Kaori memiliki sifat yang begitu tertutup, dingin, dan penyendiri.

Pada akhirnya Yuuki mengatahui, jika ingatan Kaori tentang teman-temannya akan selalu hilang setiap hari Senin. Yuuki tetap berusaha untuk berteman dengan Kaori dan menjalin persahabatan dengan cara bertukar buku harian. Di buku itulah mereka saling menulis pengalaman sehari-harinya selama seminggu. Berharap, Kaori bisa mengenang ingatan bersamanya pada minggu yang lalu. Bukan hanya romantis, tapi film ini juga bisa menguras airmatamu.

4Nisekoi

Nisekoi

Lalu ada Niseko yang masuk ke dalam daftar Film Live Action Romantis yang selanjutnya. Nisekoi atau juga “False Love”, menceritakan kisah tentang Raku Ichijou yang diperankan oleh Nakajima Kento yang merupakan seorang putra yakuza. Pada suatu hari, seorang murid baru bernama Chitoge Kirisaki yang diperankan oleh Nakajo Ayami, datang ke sekolahnya dan mereka telah berselisih sejak pertama kali bertemu.

Raku dan Chitoge malah semakin kesal, setelah tahu jika orangtua mereka berencana menjodohkan keduanya. Raku merasa Chitoge terlalu kasar, dan Chitoge juga merasa Raku adalah anak yang menyebalkan. Apalagi, pada saat masih kecil, Raku telah berjanji untuk menikahi sahabatnya, Kosaki Onodera yang diperankan oleh Natsumi Ikema dan mereka bertukar sebuah kalung. Selain romantis, film yang satu ini juga kocak!

5Strobe Edge

Strobe Edge
Strobe Edge

Film Live Action Romantis yang satu ini, merupakan film hasil adaptasi dari Manga yang berjudul sama karya Io Sakisaka. Dibintangi oleh Sota Fukushi dan juga Kasumi Arimura, film ini akan berfokus menceritakan tentang seorang gadis cantik yang polos dan jujur bernama Ninako Kinoshita.

Karena kepolosannya tersebut, Ninako Kinoshita tidak mau membuang perasaannya begitu saja cinta pertamanya. Ia jatuh cinta pada seorang cowok populer yang bernama Ren Ichinose. Walaupun ia mengetahui, bahwa Ren Ichinose sudah mempunyai seorang pacar, tetapi ia bersikeras tidak ingin menyerah mendapatkan hati Ren. Jangan sampai Ninako menjadi perebut pacar orang ya! Semoga saja Ren adalah jodohnya.

6Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Nah, Film Live Action Romantis yang selanjutnya adalah Ao Haru Ride atau juga yang dikenal dengan judul “Blue Spring Ride”. Ao Haru Ride bercerita tentang seorang gadis cantik yang bernama Futaba Yoshioka yang cukup populer saat SMP. Karna kepopulerannya tersebut, banyak teman-teman perempuannya yang malah membencinya.

Saat masih SMP, Futaba jatuh cinta pada teman sekelasnya yang bernama Kou Tanaka. Hingga suatu hari, Kou tiba-tiba menghilang tanpa kabar dan pindah sekolah. Sejak saat itu, keduanya tidak pernah bertemu lagi. Saat memasuki SMA, Futaba bertemu kembali dengan Kou. Hanya saja, pertemuan mereka kali ini berbeda, baik Futaba maupun Kou sudah berubah. Dirilis pada 13 Desember 2014 silam, film ini diangkat dari manga karya Io Sakisaka yang dibintangi oleh Tsubasa Honda dan Masahiro Higashide.

7Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso
Shigatsu wa Kimi no Uso

Film Live Action Romantis yang satu ini, juga dikenal dengan judul “Your Lie in April”.  Shigatsu wa Kimi no Uso, akan bercerita tentang seorang pianis berbakat yang bernama Arima Kousei. Sejak kematian ibunya, ia memutuskan untuk tidak lagi menjadi seorang pianis. Arima lebih memilih menjalani kehidupannya yang monoton bersama dua orang sahabatnya.

Hingga pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Kaori. Kaori yang berbakat bermain biola, membuat Arima jatuh cinta padanya. Tanpa diduga, kedekatan keduanya malah mengubah kehidupan Arima yang tadinya monoton, menjadi lebih berwarna. Film ini dibintangi oleh Suzu Hirose dan juga Kento Yamazaki. Film ini diangkat dari manga dengan judul yang sama, karya Naoshi Arakawa.

8Kyou, Koi wo Hajimemasu

Kyou, Koi wo Hajimemasu
Kyou, Koi wo Hajimemasu

Nah, Film Live Action Romantis yang selanjutnya, adalah Kyou, Koi wo Hajimemasu atau juga “Love for Beginners” yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kanan Minami. Diperankan oleh Tori Matsuzaka dan juga Emi Takei, film ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Tsubaki Hibino, yang mempunyai hobi mendandani orang lain supaya terlihat cantik, akan tetapi dia sendiri tidak pernah memperhatikan penampilannya sendiri.

Lalu, Tsubaki bertemu dengan cowok populer yang dikenal arogan bernama Kyouta Tsubaki. Saking jengkelnya, Tsubaki pun nekat memotong rambut Kyouta Tsubaki. Karenanya, pertempuran dimulai dan Kyouta bertekat akan melakukan balas dendam kepada Tsubaki. Namun, keduanya malah jatuh cinta satu sama lain!

9Relife

Relife
Relife

Relife, adalah Film Live Action Romantis yang dirilis pada tahun 2017 silam. Film yang diadaptasi dari manga dan anime dengan judul yang sama ini, menceritakan kehidupan tentang seorang laki-laki bernama Kaizaki Arata. Dia adalah laki-laki berumur 27 tahun dan sedang putus asa, karena kesulitan sekali mendapatkan pekerjaan.

Hingga suatu hari, Kaizaki bertemu dengan seseorang yang menawarinya untuk mengikuti program Relife. Ia akan menjadi subjek percobaan dalam kurun waktu satu tahun. Tanpa pikir panjang, Kaizaki pun setuju dan keesokan harinya, dia sangat terkejut dengan dirinya yang telah berubah menjadi pemuda berusia 17 tahun.

Itulah beberapa Film Live Action Romantis yang sudah sangat terkenal, seru, dan banyak membuat penontonnya baper. Kamu bisa menontonnya weekend ini di waktu luangmu. Selamat weekend.