9 Drama Korea Terbaru Yang Siap Tayang November Mendatang, Wajib Nonton Semua!

9 Drama Korea Terbaru Yang Siap Tayang November Mendatang, Wajib Nonton Semua!
9 Drama Korea Terbaru Yang Siap Tayang November Mendatang, Wajib Nonton Semua!

Untuk kamu para penggemar drama korea, siap-siap saja ya, menjelang bulan November nanti ada banyak Drama Korea Terbaru yang wajib kamu tonton. Pasalnya, drama korea yang akan tayang di bulan depan, punya kisah yang tak kalah menarik dari yang sedang tayang saat ini. Bukan hanya itu, banyak bintang-bintang papan atas korea yang akan memanjakan matamu di drama korea bulan november nanti.

9 Drama Korea Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton Di Bulan November

Kamu pasti sudah penasaran bukan, ada Drama Korea Terbaru apa saja yang akan tayang November nanti?. Santai saja, sambil menunggu tanggal mainnya, kamu bisa menyelesaikan menonton drama-drama yang sedang tayang oktober ini. Nah, agar nanti tidak ketinggalan bakal ada drama korea apa saja di bulan depan, kami akan membahasnya khusus untuk kamu para pecinta drama korea.

Langsung saja, inilah deretan Drama Korea Terbaru yang siap tayang November nanti, semua dalam daftar di bawah ini:

1Psychopath Diary

Psychopath Diary
Psychopath Diary

Drama Korea Terbaru yang pertama kami bahas, adalah drama bergenre thriller-comedy berjudul Psychopath Diary. Drama Psychopath Diary, akan tayang pada tanggal 20 November mendatang jika tidak ada perubahan. Drama Psychopath Diary menjadi drama kedua Yoon Shi Yoon di tahun 2019, dan juga comebacknya Jung In Sun setelah membintangi Terius Behind Me di tahun 2018 lalu.

Psychopath Diary bercerita tentang Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon), seorang karyawan biasa yang suatu ketika kehilangan ingatannya, lalu ia menemukan sebuah diary aneh. Namun, karena diary tersebut, Yook Dong Shik malah meyakini bahwa dirinya adalah seorang penjahat. Ia pun bertemu dengan Shim Bo Kyung (Jung In Sun), seorang polisi patroli yang tengah memecahkan kasus yang berhubungan dengan diary tersebut.

2No Second Chance

No Second Chance
No Second Chance

Lalu, Drama Korea Terbaru yang selanjutnya berjudul No Second Chance. Drama No Second Chance dijadwalkan akan tayang pada 2 November mendatang di stasiun MBC. Drama No Second Chance menggantikan drama Golden Garden yang hampir tamat. Nah, drama ini menceritakan tentang orang-orang yang tinggal di sebuah penginapan bernama “Paradise Inn”.

Salah satunya adalah Geum Bak Ha (Park Se Wan) yang mempunyai pribadi menyenangkan meski kisah hidupnya sangat malang. Ia lalu bertemu dengan Na Ha Joon (Kwak Dong Yeon), pewaris hotel bintang lima yang berada di seberang penginapannya. Na Ha Joon merupakan sosok yang skeptis terhadap cinta, namun harinya mulai berubah sejak bertemu dengan Geum Bak Ha.

3Stove League

Stove League
Stove League

Drama Korea Terbaru yang satu ini, berjudul Stove League. Park Eun Bin comeback lewat drama bergenre olahraga ini, dan akan menjadi lawan main dari aktor Nam Gong Min. Drama Stove League bercerita tentang tim baseball bernama Dreams, yang merupakan tim baseball dengan permainan yang buruk. Namun, mereka tengah mempersiapkan diri untuk musim pertandingan yang selanjutnya.

Lee Se Young (Park Eun Bin) adalah satu-satunya manajer wanita dan yang bertahan di tim Dreams. Ia sangat mencintai tim tersebut dan berharap akan ada keajaiban terjadi pada timnya. Lalu suatu hari mereka kedatangan manajer baru bernama Baek Sung Soo (Nam Gong Min), yang juga membawa harapan baru bagi mereka. Drama ini dijadwalkan tayang pada 29 November nanti.

4Emergency Lands of Love

Emergency Lands of Love
Emergency Lands of Love

Drama Korea Terbaru berjudul Emergency Lands of Love ini, adalah drama terbaru Son Ye Jin dan juga Hyun Bin yang akan tayang di akhir November nanti. Bercerita tentang seorang gadis yang merupakan pewaris konglomerat asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang kemudian bertemu dengan perwira tentara Korea Utara bernama Lee Jung Hyeok (Hyun Bin). Karena suatu insiden serius yang dialaminya, Lee Jung Hyeok harus berusaha melindungi dan menyembunyikan Lee Se Ri, dan tentunya seperti kebanyakan drama korea, lambat laun benih-benih asmara tumbuh di antara keduanya.

5People with Flaws

People with Flaws
People with Flaws

Kemudian, Drama Korea Terbaru yang berjudul People with Flaws ini, adalah drama terbaru dari Ahn Jae Hyun dan juga Oh Yeon Seo. Drama People with Flaws bercerita tentang pemuda bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) yang sangat fanatik terhadap penampilan. Ia mempunyai masa lalu menyedihkan karena penampilannya yang dinilai memalukan saat itu.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang guru olahraga wanita yang bernama Jo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), guru tersebut justru tidak menyukai pria tampan. Berbanding terbalik dengan Lee Kang Woo sendiri, Jo Seo Yeon malah mempunyai pengalaman tak menyenangkan karena ketampanan saudara lelakinya. Belum diketahui secara pasti tanggal main drama ini, tunggu saja ya.

6Chief of Staff 2

Chief of Staff 2
Chief of Staff 2

Drama Korea Terbaru berjudul Chief of Staff 2 ini, melanjutkan drama sebelumnya yang berjudul Chief of Staff season 1, ya bisa dibilang drama ini adalah season keduanya. Dan, drama Chief of Staff 2 ini mengisahkan kehidupan dunia politik yang pelik. Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) telah bekerja sebagai pembantu ajudan anggota parlemen yaitu Song Hee Seob (Kim Kap Soo).  Jang Tae Joon kemudian kembali sebagai anggota parlemen dan telah mencapai puncak kesuksesannya.  Chief of Staff 2 akan tayang pada 11 November  mendatang di kanal JTBC.

7War of Prosecutors

War of Prosecutors
War of Prosecutors

Drama Korea Terbaru berjudul War of Prosecutors ini, menceritakan tentang para jaksa yang bekerja tanpa henti untuk menangani kasus-kasus yang didapatkan dan juga harus diserahkan kepada polisi secepatnya. Lee Sun Woong (Lee Sun Kyun) berprofesi sebagai seroang jaksa penuntut di kantor disteik Jinyoung.

Ia mempunyai karakter yang santai dan juga tampang yang tak meyakinkan dalam pekerjaannya. Sementara itu, Cha Myung Joo (Jung Ryeo Won) merupakan jaksa elit yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Tengah di Seoul. Suatu hari Myung Joo dipindahkan secara tiba-tiba ke kantor Sung Woong bekerja. Drama War of Prosecutors ini, akan tayang di kanal JTBC November mendatang.

8Kiss Scene in Yeonnamdong

Kiss Scene in Yeonnamdong, adalah salah satu Drama Korea Terbaru yang bercerita tentang seorang perempuan muda yang telah melajang sepanjang hidupnya. Ia lalu mencari seseorang yang masih muda dan tampan untuknya, kemudian ia menemukan pemuda tampan yang terlihat polos, akan tetapi ternyata ia tak sepolos itu. Drama ini tayang November mendatang.

99.9 Billion Woman

9.9 Billion Woman
9.9 Billion Woman

Nah, kalau Drama Korea Terbaru berjudul 9.9 Billion Woman ini, dibintangi oleh Cho Yeo Jong dan juga Kim Kang Woo. 9.9 Billion Woman menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami perubahan hidup ketika ia telah mendapatkan uang sebesar  9,9 miliar won. Latar belakang kehidupan Jung Seo Yeon (Cho Yeo Jeong) membuatnya menderita lantaran perlakuan tidak baik diperbuat oleh ayahnya.

Ia meninggalkan rumah dan memulai hidup baru dengan seorang pria yang memberikan kasih sayang padanya, yang selama ini tak pernah ia dapatkan. Tapi, kehidupan bahagianya tak bertahan lama. Sementara itu, Kang Tae Woo (Kim kang Woo) adalah seseorang yang dituduh akibat kasus suap, ia pun meninggalakan kehidupan yang diinginkannya yaitu sebagai seorang polisi. Dibalik keterpurukannya itu,  ia bertemu dengan Jung Yeo Jeong.

Itulah tadi beberapa deretan Drama Korea Terbaru yang sangat menarik untuk ditonton di bulan November mendatang. Tentu saja semua judul Drama Korea Terbaru yang ada di atas, tidak boleh kamu lewatkan ya. Terus pantau perkembangan terbarunya, agar kamu tidak ketinggalan tanggal mainnya.