8 Rekomendasi Anime Winter 2019 Terbaik

8 Rekomendasi Anime Winter 2019 Terbaik
8 Rekomendasi Anime Winter 2019 Terbaik

Memasuki tahun baru 2019, tentu akan ada banyak Anime baru yang Kamu tunggu-tunggu kan? Akan hadir banyak Anime yang akan menemani Kalian selama setahun ke penuh depan. Ada lebih dari 40 Rekomendasi Anime Winter 2019 yang akan tayang di tahun 2019, dan pastinya tidak semuanya bisa Kamu tonton sekaligus karena Kamu juga mempunyai keterbatasan waktu.

Oleh karena itu, ada 8 Rekomendasi Anime Winter 2019 yang terbaik dan juga terkeren yang sudah Kami pilihkan untuk bisa Kamu tonton. Langsung saja, Kalian bisa lihat beberapa Anime pilihan Kami berikut ini!

8 Rekomendasi Anime Winter 2019 Terbaik Dan Terkeren

1Girly Air Force

Girly Air Force
Girly Air Force

Rekomendasi Anime Winter 2019 di awali dengan Anime Girly Air Force. Anime ini menceritakan tentang seseok makhluk yang sangat misterius dan disebut dengan nama “Zai”. Kemudian, Zai tiba-tiba muncul dan berterbangan di atas langit. Untuk mengalahkan Zai, para manusia menciptakan sebuah pesawat  khusus bertempur yang disebut dengan nama “Daughter”, dengan memakai mekanisme pertempuran otomatis “Anima” yang berwujud mirip seperti seorang gadis.

Girly Air Force berfokus pada cerita seorang pemuda yang bernama Kei Narutani. Ia bercita-cita untuk  bisa terbang di langit, dan Anima yang digadang-gadang sebagai kartu truf umat manusia, merupakan seorang gadis yang bernama Gripen.

2Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen
Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Rekomendasi Anime Winter 2019 yang satu ini, berkisah tentang cinta itu rumit, sang tokoh utama yang saling mencintai tapi satu-sama lain, namun enggan untuk mengungkapkan perasaannya masing-masing karena masing-masing tokoh mempunyai harga diri yang tinggi. Dalam cerita ini, mereka saling bersaing untuk dapat menjatuhkan harga diri masing-masing, dengan tujuan untuk mamaksa menyatakan cinta.

Mereka adalah, Miyuki ketua OSIS yang sangat cerdas dan tampan yang juga berjiwa pemimpin, namun ia tergolong seorang rakyat biasa. Di sisi lain, wakil ketua OSIS yang kaya raya dan cantik yang bernama Kaguya. Karena rasa gengsi, keduanya tak mau menyatakan cinta lebih dulu.

3Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.
Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.

Rekomendasi Anime Winter 2019 yang satu ini, bercerita tentang seorang pemuda yang berambisi untuk berimajinasi dan tak mau imajinasinya itu diganggu, dia adalah seorang novelis yang terkenal bernama Subaru Mikazuki, dan selalu menutup diri dari orang lain. Pada suatu hari, ia memungut seekor kucing karena tingkah laku kucing tersebut menginspirasi sebagai ide novel-nya. Disinilah awal mula kisah seorang novelis introvert dan seekor kucing yang kemudian bisa membawanya mengenal dunia luar.

4Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari
Tate no Yuusha no Nariagari

Selanjutnya untuk Rekomendasi Anime Winter 2019 ini, ada Anime isekai yang lumayan cukup berkelas. Beda dengan Anime isekai lainnya, di mana cerita MC biasanya langsung overpower, tapi di Anime ini MC-nya mulai dari level 1 alias zero to hero.

Ceritanya akan semakin menarik ketika MC Kalian akan dikhianati oleh seorang  cewek yang merupakan salah satu pahlawan yang telah disummon ke dalam dunia tersebut. Ia lalu diasingkan, dan di tengah-tengah perjalanannya, ia membeli budak yakni seorang gadis yang masih muda dan sangat imut yang juga setengah manusa dan rakun. Mereka pun bekerja sama untuk bisa menaikkan level.

5Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Watashi ni Tenshi ga Maiorita!
Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Rekomendasi Anime Winter 2019 berkisah tentang seorang mahasiswi yang tak lain adalah seorang otaku yang juga mahir dalam mendesain baju cosplay dan membuat kue. Gadis tersebut adalah Miyako Hoshino, dia juga seorang yang pemalu dan sangat menyukai makanan yang manis. Pada suatu hari, adiknya Hinata, mengajak temannya yang bernama Hana untuk bermain ke rumahnya dan dia langsung jatuh hati pada Hana,  karena dia terlihat super kawai yang dianggapnya mirip malaikat.

6Mob Psycho 100 II [2nd Season]

Mob Psycho 100 II [2nd Season]
Mob Psycho 100 II [2nd Season]

Pada episode pertama, Kamu akan disuguhkan dengan kisah romance si Mob, meski ceritanya lumayan nyesek sih. Bercerita tentang kehidupan seorang Shigeo Kageyama alias Mob, anak yang memipunyai kekuatan psikis. Ia dapat mengendalikan benda yang ada disekitarnya dan masih banyak kekuatan lain yang ia miliki. Bersama dengan Reigen, dia diperalat untuk mencari uang dengan cara mengusir roh jahat. Tapi, suatu pergerakan misterius dari organisasi orang jahat dan disinhyalir mengincar mereka yang mempunyai kekuatan psikis, termasuk Mob.

7Dororo

Dororo
Dororo

Untuk Rekomendasi Anime Winter 2019 yang berikutnya, berkisah tentang adegan yang penuh darah dan pertarungan yang keren. Dengan nuansanya yang lumayan dark karena berkisah di era Muromachi yang berlangsung pada sekitar abad ke-14. Karena itu, Anime ini sangat direkomendasikan untuk Kamu yang menyukai genre historical.

Anime ini menyajikan aksi pertarungan yang badass, dengan alur cerita yang seru ditambah dengan kehadiran iblis atau monster yang ikut hadir  di dunia manusia. berkisah tentang Hyakkimaru, bayi yang baru saja lahir dengan 48 organ tubuh yang dikorbankan ke iblis untuk melakukan perdamaian singkat dengan para iblis.

Ketika ia mulai beranjak remaja, ia hidup dengan organ-organ tubuh seadanya, ia berambisi memburu iblis agar dapat mendapatkan kembali organ tubuhnya yang telah diambil oleh iblis. Pada suatu hari saat ia bertarung, ia menyelamatkan seorang anak yang bernama Dororo, kemudian ia berteman dengannya.

8Yakusoku no Neverland

Yakusoku no Neverland

Rekomendasi Anime Winter 2019 yang paling banyak ditunggu-tunggu adalah Yakusoku no Neverland, Anime yang bertema survival atau dengan kata lain, bertahan hidup, Anime ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Anime ini berkisah mengenai sebuah panti asuhan dengan yang fasilitas nyaman. Anak-anak di panti asuhan tersebut terlihat hidup dengan bahagia, di antara anak-anak tersebut ada tiga orang  anak jenius, yaitu Ray, Norman, dan juga Emma.

Mereka diperlakukan dengan sangat baik oleh orang yang biasa mereka sebut “Mama” atau penjaga di panti asuhan tersebut. Tapi sayangnya, siapa sangka bahwa panti asuhan tersebut adalah sebuah peternakan dengan menggunakan anak-anak sebagai “Hewan ternak” untuk nantinya dijadikan makanan para monster yang misterius. Tanpa sengaja mengetahui hal tersebut, Emma dan Norman bertekad untuk melarikan diri bersama dengan anak panti asuhan lainnya menuju dunia luar yang sebelumnya sangat dilarang oleh mama.  Anime ini akan sangat seru dan menegangkan, dan kejadiannya tidak akan Kamu sangka-sangka saat menonton Anime ini!

Nah itulah beberapa Rekomendasi Anime winter 2019  terbaik yang bisa Kamu tonton di saat-saat senggang. Sebenernya masih banyak Anime Winter 2019 lainnya, tapi disini Kami hanya merekomendasikan Anime yang benar-benar seru untuk ditonton dengan berbagai gendre yang berbeda. Selamat menonton!