8 Perempuan Anime Kaya, Mulai Dari Yang Baik Sampai Yang Himedere

7.perempuan anime kaya

Kosongan – Anime selalu memiliki pola karakter yang sama. Mulai dari tsundere, yandere, dan masih banyak lagi. Ada pula tipikal yang nampak pada latar belakangan sebuah karakter. Dan hal ini seringkali terus bermunculan dalam sebuah anime. Salah satu karakter yang sering muncul dalam anime adalah perempuan anime kaya.

Adapun istilah yang sering digunakan untuk karakter ini adalah Himedere. Himedere adalah yang karakter kaya yang memiliki sifat seperti tuan putri namun cenderung penindas. Karena memiliki kekuatan dengan harta, mereka menggunakan hal tersebut untuk mendapatkan apa yang ia inginkan atau malah hanya untuk bersenang-senang.

Namun dalam daftar berikut ini, kamu juga akan melihat para karakter kaya yang memiliki kepribadian putri sejati. Ada yang suka menolong, ada yang suka bekerja keras dengan usaha sendiri untuk mendapatkan yang ia inginkan.

Berikut beberapa karakter perempuan anime kaya, ada yang mengesalkan, ada pula yang membuat hati kamu jadi fuwa fuwa.

8 Perempuan Anime Kaya

1Tsumugi Kotobuki – K-On

Tsumugi adalah gadis lembut dengan rambut pirang yang memiliki aura putri alami. Tak hanya aura, Tsumugi memang merupakan anak dari keluarga kaya. Ia selalu menjadi sie konsumsi dalam klub After School Tea Party. Tsumugi suka membelikan anggota band lainnya kue-kue lezat yang cantik dan mahal dan menyuguhkan teh terbaik.

Ketika teman-temannya hanya menghabiskan liburan musim panas di kota asal mereka, Tsumugi malah berlibur di luar negeri bersama keluarganya.

Karakter perempuan kaya seperti Tsumugi akan sangat menyenagkan untuk dijadikan teman karena suka membantu dan mentraktir sahabat-sahabatnya.

2Shiho Kamakura – WWW.Working!!

Dalam animeĀ WWW.Working!! memang sudah biasa muncul karakter esentrik yang akan menambah bumbu cerita. Salah satunya adalah Shiho Kamakura, gadis kaya penindas dengan senyum imut yang malah bikin kita seringkali kesal dengan sifatnya.

Shiho sengajah bekerja di Wagnaria bukan karena ia ingin mendapatkan uang, karena uang saku dari ayahnya tak pernah kurang. Satu tujuannya adalah mengikuti laki-laki yang ia taksir, Yuuta Shindou, laki-laki miskin yang bekerja di cafe tersebut karena terjerat hutang pada ayah Shiho.

Tidak mempermudah usaha Yuuta, ia malah seringkali membuat masalah yang menambah hutang Yuuta semakin banyak.

Ketika melakukan peleyanan yang buruk Shiho tidak akan munta maaf, ia malah membayar balik pada konsumennya.

3Momoka Nishizawa – Keroro Gunso

Momoka adalah salah satu karakter anime kaya dari anime lawas, Keroro Gunso. Momoka adalah putri dari pengusahan multinational dan bergelimang harta. Momoka juga memiliki butler pribadi yang senantiasa membantunya dalam segala hal. Salah satu dalam usahanya mengincar laki-laki pujaan hatinya, Fuyukichi.

Momoka memiliki tampilan putri yang manis ketika sedang bersama teman-temannya. Namun, ketika sedang sendirian bersama butler-nya sifat agresif dan penug ambisinya muncul.

4Karen Kujou- Kinmoza!

Karen adalah gadis campuran Inggris Jepang dari keluarga kaya. Karen memiliki sifat ceria dan terkadang tidak sadar akan kekayaannya.

Ketika sang sahabat, Alice pindah ke Jepang secara tiba-tiba, ia pun meminta untuk sekolah di Jepang pada ayahnya. Dan secepat kilat, satu eluarga segera pindah ke Jepang hany auntuk memenuhi keinginan Karen.

Saat liburan musim panas, Karen juga membawa bus nyaman dengan banyak fasilitas untuk teman-temannya. Punya teman kaya yang tidak sombong dan periang seperti KAren pastinya sangat menyenangkan.

5Marika Tachibana – Nisekoi

Marika adalah salah satu gadis yang melengkapi kisah pencarian cinta Raku Ichijo. Marika adalah anak dari komisaris kepolisian yang berteman dengan ayah Raku.

Marika memiliki body guard pribadi yang selalu menemaninya dan memastika keamananannya. Pada kencan pertamanya pun, ia menyewah pasukan besar kepolisian untuk mengamankan lokasi kencannya dengan Raku.

6Erina Nakiri – Shokugenki No Soma

Erina Nakiri adalah putri dari keluarga kaya yang selalu menikmati makanan berkelas. Dari latar belakang itulah, Erina memiliki bakat memasak yang langkah dengan cita rasa berkelas. Hal tersebut pun membuatnya memandang rendah para juru masak lainnya.

Erina selalu memastikan semua orang tahu posisinya, yaitu berada rendah darinya. Meski sebetulnya Erina adalah perempuan kaya kesepian yang suka menghabiskan waktu dengan membaca manga romantis dan berangang-angan tenang kekasih laki-laki.

7Chiyo Mihama – Azumanga Daioh

Chiyo merupakan karakter paling “sempurna” dalam anime Azumanga Daioh. Meski baru 10 tahun, ia mengikuti program akselerasi untuk langsung masuk SMA. Meski dari keluarga kaya, Chiyo sangat mandiri. Ia sudah bisa bangun pagi sendiri dan menyiapkan sarapan hingga bekal makan siang untuk di bawah ke sekolah.

Chiyo juga memiliki rencana untuk kuliah di luar negeri setelah lulus SMA. Pada awal episode, kamu tidak akan melihat kekayaan Chiyo karena sifatnya manis dan tidak sombong. Namunkamu akan terus dikejutkan tentang Chiyo seiring berjalannya cerita.

Sudah pandai, mandiri, kaya pula. Ia juga memiliki rumah musim panas di daerah pantai dimana ia mengundang teman-temannya untuk berlibur saat musim panas.

8Marika Sakuranomiya – Blend-S

Satu lagi perempuan anime kaya yang manis dan mandiri adalah Marika Sakuranomiya dari Blend-S. Marika memiliki cita-cita untuk sekolah di luar negeri. Sebetulnya ia bisa tinggal memnita pada orang tuanya, tapi ia lebih memilih untuk kerja paruh waktu dan menabung demi meraih cita-citanya tersebut.

Marika tinggal di rumah bergaya Jepang yang besar dengan dua kakak yang tampak lebih royal. Contohnya sang kakak perempuan yang mengujunginya di cafe dengan kimono dan naik mobil limosin. Dibandingkan dengan kakaknya, Sakura lebih nyaman tampil sederhana dan tidak terlalu memamerkan kekayaannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.