8 Pasangan Obsesif Di Film, Salah Satunya Dari Indonesia

pasangan_obsesif_5

Kosongan – Beberapa penonton mungkin termasuk kamu bisa jadi suka mengidolakan pasangan ideal yang muncul dalam serial drama atau film. Misalnya seperti Noah di The Notebook oleh Ryan Gosling. Atau Jack dari film Titanic yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio.

Namun, ada juga banyak karakter yang tampak manis di awal cerita dan bisa berubah menjadi pasangan obsesif yang menyeramkan. Ketika sudah semakin cinta, perasaan posesif mulai muncul dan semakin memburuk hingga akhir cerita. Beberapa berakhir tragis, namun ada juga yang masih selamat dan bisa melanjutkan hidup dan lebih berjaga-jaga lagi menjalin hubungan baru.

Berikut adalah daftar pasangan obsesif dalam film yang berbahaya bagi karakter lain maupunn dirinya sendiri.

8 Karakter Pasangan Obsesif Di Film

1Julianna Gianni – Vanilla Sky

pasangan_obsesif_3

Karakter pertama dalam daftar ini adalah Julianna Gianni dari film Vanilla Sky (2001) yang dimainkan oleh Cameron Diaz.

Bercerita tentang seorang pemuda sukses bernama David Aames (Tom Cruise) yang mengalami pengalaman bagai mimpi buruk tak berujung dan membuatnya perpetualangan dalam dunia dengan alur yang dinamis dan naik turun. Di awali dengan kesalahannya dengan bermain-main dengan Julianna.

Julianna merupakan tipe perempuan ceria yang seru diajak melakukan berbagai hal. Namun ternyata David tidak menanggapi serius hubungannya dengan Julianna dan berpaling hati dan benar-benar merasa jatuh cinta dengan Sofia (Penelope Cruz). Meski sedang patah hati, Julianna bisa bersikap tenang dan santai sebelum  menghabisi nyawa David.

2Amy Dunne – Rosamund Pike

pasangan_obsesif_2

Kalau kamu punya pacar yang sudah pintar, cantik, dan setia, gak usah buat acara selingkuh sama perempuan lain. Atau kamu akan berakhir sama dengan Nick Dunne (Ben Affleck) dalam film Gone Girl (2014)

Amy Dunne adalah seorang penulis yang cerdas dan cantik. Merupakan pasangan sempurna yang kamu idamkan. Namun, ketika dikhianati, Amy tidak main gampang menceraikan sang suami. Ia justru membuat drama besar melibatkan serangkaian tindakan berbahaya yang akan membuat kamu tak habis pikir.

3David McCall – Fear

pasangan_obsesif

Karakter berikutnya adalah seorang laki-laki tampan bernama David McCall dari film lawas, Fear (1996). Yang diperankan oleh Mark Wahlberg yang saat itu masih muda dengan senyum yang manis.

Nicole Walker (Reese Whiterspoon) bertemu David McCall dengan kesan pertama yang sangat manis dan membuatnya jatuh cinta dan akhirnya menjalin hubungan. Hingga secara perlahan, David menunjukan sifat-sifat aneh yang disadari oleh ayah Nicole.

Berawal dari kenakalan-kenakalan kecil, David makin hari makin berubah menjadi pasangan obsesif yang mulai bertingkah di luar kendali.

4Yudhis – Posesif

pasangan_posesif_8

Karakter berikutnya datang dari film remaja Indonesia berjudul Posesif (2017). Bercerita tentang pengalaman cinta pertama seorang gadis bernama Lala (Putri Marino) dengan murid baru bernama Yudhis yang diperankan oleh Adipati Dolken.

Mulai dari perjumpaan pertama hingga masa pertama pacaran, kamu akan melihat betapa manisnya sifat Yudhis. Mulai dari memberi kejutan hadiah ulang tahun, serta sifat-sifat manis lainnya yang akan membuat kamu menginginkan pacar serupa.

Hingga suatu hari Yudhis mulai menunjukan sifat-sifat posesif pada Lala. Mulai dari memata-matai Lala saat sedang hang out dengan temannya, hingga menyakiti sahabat Lala. Namun ternyata, Yudhis memiliki latar belakangan yang membuatnya memiliki sifat posesif pada Lala.

5Adrienne Forrester – The Crush

pasangan_obsesif_4

Adrienne mungkin baru berusia 14 tahun, namun ia memiliki rasa cinta yang kuat pada Nick Eliot (Cary Elwes). Ia naksir berat dengan tetangga barunya, Nick yang memiliki jarak umur sangat jauh dengannya.

Awalnya Nick meladeni Adrienne dan hanya menganggapnya sebagai remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan. Hingga pada suatu titik, Nick menolak cinta Adrienne karena hubungan mereka tidak pantas untuk dijalin. Karena patah hati, Adrienne yang sebelumnya tampak manis dan imut berubah menjadi gadis gila yang membabi buta meneror kehidupan Nick.

6Christian Grey – 50 Shades Of Grey

pasangan_obsesif_7

Tidak ada manusia yang sempurna. Jika kamu bertemu dengan laki-laki tampan, mapan, dan berwibawa, bisa jadi ia memiliki hobi menyimpang seperti Christian Grey.

Pada tahun 2015, 50 Shades of Grey sempat menjadi trending topic di luar maupun dalam negeri. Dengan label yang “nakal”, film ini berhasil menarik banyak masa untuk menonton meski sebetulnya filmnya tidak memiliki kisah yang begitu bermakna.

Anastasia (Dakota Johnson) adalah gadis lugu yang terpesona dengan Christian Grey sejak awal bertemu. Ternyata Grey juga menyimpan perasaan yang sama. Hingga akhirnya Grey menunjukan sisi rahasia yang tidak ia tunjukan pada orang lain di balik ketenarannya sebagai pengusaha kaya.

Grey ternyata memiliki ketertarikan dengan BDSM. Tidak langsung takut, Ana justru penasaran dan membuat kontrak dengan Grey. Karena kaya, ia bisa terbang kemana pun Ana pergi dan muncul secara tidak terduga. Ia juga selalu menelpon atau mengirim pesan ke Ana untuk menuruti perintahnya.

7Bella Swan – Twilight

pasangan_obsesif_6

Apa kamu pernah menyadari betapa tidak sehatnya cinta yang dimiliki Bella Swan (Kristen Stewart) pada Edward (Robert Pattinson)? Jika karakter sebelumnya cenderung membahayakan pasangannya, Bella justru menyakiti dirinya sendiri dengan perasaannya yang terlalu kuat pada Edward.

Untungnya, Edward juga gak kalah posesif dengan Bella. So, pada akhirnya mereka hidup bahagia selamanya secara harfiah.

8Harley Quinn – Suicide Squad

pasangan_obsesif_5

Tak hanya Bella Swan, Harley Quinn juga merupakan karakter pasangan obsesif. Dan malang sekali dia harus jatih cinta dengan penjahat paling berbahaya di Gotham yaitu Joker.

Kita tidak pernah tahu bagaimana perasaan Joker pada Harley, terkadanga ia bersifat kasar, namun juga tetap terus kembali pada Harley. Dan Harley selalu memaafkan Joker dan berkali-kai harus bergulit dalam skenario kriminal Joker.

Padahal sebelum bertemu Joker, Harley adalah seorang dokter dengan prestasi yang banyak saat masih muda.