8 J-Drama Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Tonton Hari Ini Juga!

8 J-Drama Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Tonton Hari Ini Juga!
8 J-Drama Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Tonton Hari Ini Juga!

Tidak terasa, sudah memasuki weekend lagi ya? Apakah kamu akan menghabiskan weekend dengan liburan? Atau hanya di rumah saja?. Jika di rumah saja, manfaatkanlah waktu luangmu tersebut dengan berbagai kegiatan positif dan juga menikmati waktu bersama keluarga. Tentu saja dengan sedikit hiburan, misalnya saja menonton J-Drama Terbaik 2019.

Ya, siapa sih yang tidak tahu dengan J-Drama Terbaik 2019? Banyak J-Drama yang sangat menarik dan tidak kalah dari Drama Korea yang bisa kamu tonton. Malah, J-Drama biasanya lebih unik dalam bagian ceritanya, ketimbang K-Drama. Wajar saja, terkadang Jepang memang mengangkat J-Drama ataupun Film dari Manga.

Deretan J-Drama Terbaik 2019 Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!

Tapi, bukan berarti J-Drama dengan cerita yang original tidaklah menarik. Justru untuk kamu yang menyukai J-Drama, semua genre wajib kamu coba tonton. Bukan hanya J-Drama dengan genre yang romantis saja. Oleh sebab itu, kami di sini akan merekomendasikan beberapa J-Drama Terbaik 2019 yang bisa kamu tonton hari ini juga.

Ya, bisa saja bukan, ada beberapa J-Drama Terbaik 2019 yang belum kamu tonton?. Oleh sebab itu, langsung saja simak beberapa J-Drama Terbaik 2019 yang ada di bawah ini:

1Hajimete Koi wo Shita Hi ni Yomu Hanashi

Hajimete Koi wo Shita Hi ni Yomu Hanashi
Hajimete Koi wo Shita Hi ni Yomu Hanashi

J-Drama Terbaik 2019 yang pertama adalah Hajimete Koi wo Shita Hi ni Yomu Hanashi, atau yang dalam bahasa Indonesia berarti “Sebuah Cerita Untuk Dibaca Saat Kamu Jatuh Cinta”. Kabayang bukan? Judulnya saja sangat panjang dan agak sulit diucapkan. Maka, dramanya pun pasti sangat seru, jadi tidak boleh kamu lewatkan.

Nah, ada Fukada Kyoko yang berperan sebagai pemeran utama dalam J-Drama yang bergenre komedi romantis ini. Dia akan berperan sebagai guru yang berusia 31 tahun, dengan kehidupannya yang tidak selalu belum berjalan mulus. Apalagi sejak masa remajanya dulu, ketika ia pernah gagal masuk ke universitas bergengsi yang diidamkannya.

Begitulah kehidupannya, kesulitan menemukan cinta dan juga pekerjaan. Dan tiba-tiba saja, tiga pria muncul secara bersamaan dalam kehidupannya, membuatnya bingung menentukan jodoh. Yokohama Ryusei, Nagayama Kento dan juga Nakamura Tomoya akan ikut meramaikan J-Drama yang satu ini. Kamu bisa mencoba menontonnya.

2Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu

Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu

Lalu, J-Drama Terbaik 2019 yang selanjutnya adalah Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu atau juga dengan judul bahasa Inggrisnya yakni “I Give My First Love To You”.  Sebuah J-Drama adaptasi dari sebuah film dengan judul yang sama. Nah, J-Drama yang satu ini, dibintangi oleh Nomura Shuhei dan juga Sakurai Hinako sebagai dua tokoh pemeran utamanya.

Menceritakan tentang Takuma dan Mayu yang merupakan teman semasa kecil. Ketika mereka masih anak-anak, mereka mengetahui fakta bahwa Takuma akan mati karena penyakit parah sebelum ia berusia 20 tahun. Meskipun demikian, mereka lalu bertambah tua dan saling jatuh cinta. Tapi tentu saja, tidak akan mudah berakhir happy ending, akan banyak tantangan yang akan menghantam keduanya. Jadi, jangan sampai lewatkan keseruannya di J-Drama yang satu ini.

33-nen A-gumi: Ima kara Mina-san wa, Hitojichi desu

3-nen A-gumi: Ima kara Mina-san wa, Hitojichi desu
3-nen A-gumi: Ima kara Mina-san wa, Hitojichi desu

J-Drama Terbaik 2019 yang selanjutnya mempunyai judul 3-nen A-gumi: Ima kara Mina-san wa, Hitojichi desu atau juga Mr. Hiiragi’s Homeroom. Bersiaplah untuk menyaksikan plot yang sangat dramatis dalam J-Drama yang satu ini. Dan ceritanya sendiri akan berfokus pada seorang guru seni yang diperankan oleh Suda Masaki.

Dia adalah seorang guru yang sudah mengajar di sekolah tersebut selama dua tahun. Dan 10 hari sebelum hari kelulusan, ada kejadian yang tidak di duga-duga terjadi. Kejadian tersebut sontak mengagetkan seluruh kelas. Kejadian apakah itu? Kamu tonton saja sendiri di J-Drama yanga satu ini.

4Perfect Crime

Perfect Crime
Perfect Crime

Nah, J-Drama Terbaik 2019 yang satu ini, adalah sebuah drama dengan genre romansa yang cukup untuk penonton dewasa. Karena J-Drama yang satu ini, banyak menyuguhkan adegan romantis, tentu kamu tidak boleh menirunya ya. Fokus kembali ke cerita, nah Reina di J-Drama ini berperan sebagai Kaori, seorang desainer interior yang ternyata berselingkuh secara rahasia dengan bosnya sendiri.

Tentu saja tidak boleh ditiru, karena bosnya sudah menikah selama bertahun-tahun dengan istri sahnya. Namun, seperti yang diharapkan. Si tokoh utama berubah, karena hadirnya tokoh lain. Hal apa sajakah yang akan terjadi selanjutnya? Maka dari itu tonton saja kelanjutan kisahnya.

5Trace: Kasouken no Otoko

Trace: Kasouken no Otoko
Trace: Kasouken no Otoko

J-Drama Terbaik 2019 yang selanjutnya sangat cocok untuk kamu yang merupakan seorang penggemar kisah misteri. Langsung saja, cerita bermula di sebuah tempat di Laboratorium Penelitian Ilmiah Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Ada yang mengikuti Reiji Mano yang diperankan oleh Nishikido Ryo, seorang peneliti sains forensik tunggal.

Lalu, ia pun tidak hanya menyelesaikan berbagai kasus tetapi juga berusaha untuk menyelesaikan satu kasus lainnya, yang ternyata menyangkut dengan kisahnya selama masa kanak-kanak. Singkat cerita, ia lalu ditantang oleh seorang ilmuwan pemula yang mulai bekerja dengannya, yang diperankan oleh Araki Yuko. Memang rumit kisahnya, maka dari itu jangan lewatkan J-Drama yang satu ini.

6Yuube wa Otanoshimi Deshita ne

Yuube wa Otanoshimi Deshita ne
Yuube wa Otanoshimi Deshita ne

Lalu J-Drama Terbaik 2019 yang selanjutnya adalah Yuube wa Otanoshimi Deshita ne, yang dalam bahasa Indonesia berarti “Malam Terakhir Yang Sangat Menyenangkan”.  J-Drama yang satu ini di angkat dari sebuah manga bergenre komedi romantis. Yang dibintangi oleh Honda Tsubasa dan juga Okayama Amane.

Mereka diceritakan sebagai dua penggemar Dragon Quest X yang kemudian bertemu dalam sebuah permainan dan akhirnya mereka hidup bersama. Meskipun pada awalnya ia terkejut menemukan orang yang sedang bermain game online dengannya adalah seorang wanita. Jangan lewatkan keseruan J-Drama yang satu ini.

7Ie Uru Onna no Gyakushu

Ie Uru Onna no Gyakushu        
Ie Uru Onna no Gyakushu

Nah, J-Drama Terbaik 2019 yang satu ini, memang mempunyai arti yang cukup unik, yakni “Rumah Anda Adalah Bisnis Saya! Saatnya Serangan Balik” kurang lebih seperti itu. J-Drama yang satu ini akan menceritakan kisah Machi yang diperankan oleh Kitagawa Keiko, yang menikah dengan Yashiro Dai yang diperankan oleh Nakamura Toru.

Berbagai kejadian terjadi dalam J-Drama ini, lalu sementara itu, ada seorang agen real estat yang merupakan saingan Dai tiba-tiba hadir dalam hidup mereka yang dimainkan oleh Matsuda Shota. Seperti apakah kejadian selanjutnya? Pastilah sangat seru dan layak kamu tonton.

8Haken Uranaishi Ataru

Haken Uranaishi Ataru
Haken Uranaishi Ataru

Lajut ke J-Drama Terbaik 2019 yang terakhir. J-Drama yang satu ini mempunyai judul Haken Uranaishi Ataru. Sebuah J-Drama dengan sedikit unsur supranatural. Dan J-Drama yang satu ini akan menceritakan tentang Ataru, yang diperankan oleh Sugisaka Hana. Ia adalah seorang gadis berusia 21 tahun yang baru memulai pekerjaan pertamanya sebagai pekerja di sebuah perusahaan acara.

Tetapi orang yang ada di sekitarnya tidak mengetahui jika ia memiliki sebuag kemampuan khusus untuk melihat masalah seseorang ketika ia menatap mata orang tersebut. Uniknya, ia menggunakan kemampuannya tersebut untuk menyelesaikan masalah sesama rekan kerjanya. Unik bukan kisahnya?

Ya, itulah beberapa J-Drama Terbaik 2019 yang bisa kamu tonton weekend ini. Dengan berbagai genre yang berbeda, tentunya beberapa J-Drama yang ada di atas sangat menarik dan sangat disayangkan jika sampai kamu lewatkan.