8 Helm Retro Murah dan Berkualitas 2019 yang Cocok Untuk Motor Klasik Kekinian dan Keren

8 Helm Retro Murah dan Berkualitas 2019 yang Cocok Untuk Motor Klasik Kekinian dan Keren
8 Helm Retro Murah dan Berkualitas 2019 yang Cocok Untuk Motor Klasik Kekinian dan Keren

Jika artikel kemarin membahas mengenai helm retro paling mahal, kali ini kamu tidak boleh melewatkan topik yang tak kalah penting. Yakni mengenai berbagai Helm Retro Murah dan Berkualitas yang sangat cocok untuk kamu pengguna motor klasik ataupun motor matic bergaya retro. Meski harganya terbilang murah, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena tetap memenuhi aturan SNI.

8 Helm Retro Murah dan Berkualitas yang Cocok Digunakan Oleh Semua Kalangan

Nah, jika kamu sering melihat banyak pengendara memakai helm retro dengan motor yang berbeda-beda, itu adalah hal yang lazim. Karena helm retro memang cocok untuk motor jenis apa saja, tidak melulu harus motor klasik. Baik kamu pengguna motor gigi biasa, ataupun motor matic, atau motor jenis lainnya kamu bebas menggunakan Helm Retro Murah dan Berkualitas yang akan kami bahas nanti.

Semua kalangan bebas memakai Helm Retro Murah dan Berkualitas sesuai dengan selera masing-masing. Karena Helm Retro Murah dan Berkualitas, mempunyai harga yang ramah di kantong yang bisa kamu sesuaikan dengan budgetmu. Dan yang pasti, helmya sudah SNI, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Langsung saja tanpa berlama-lama lagi, inilah beberapa rekomendasi Helm Retro Murah dan Berkualitas yang bisa kamu pilih salah satunya:

1Zeus ZS 385

Zeus ZS 385
Zeus ZS 385

Helm Retro Murah dan Berkualitas yang pertama, adalah helm Zeus ZS 385. Ini adalah salah satu bukti, jika tidak semua helm retro berkualitas berharga mahal. Cukup banyak yang mempunyai harga terjangkau. Nah, Zeus ZS 385 ini merupakan helm retro yang cukup murah dengan harga mulai dari Rp 280 ribuan ke atas, bisa kurang bisa juga lebih.

Zeus ZS 385 mempunyai keistimewaan pada bagian pelindung kepalanya, selain itu juga helm ini mempunyai desain yang sederhana. Dengan desain open face yang berbentuk bulat sempurna. Nah, untuk pilihan warnanya cukup lengkap namun ciri khas helm ini berwarna polos alias tanpa motif.

Helm Zeus ZS385 dilengkapi dengan material ABS dan telah dapat lisensi SNI dan DOT. Tak tanggung-tanggung, Zeus ZS285 juga dilengkapi dengan tiga kancing di bagian atas untuk memasang visor atau juga pet tambahan yang bisa kamu beli secara terpisah. Ada juga pengait di bagian belakang helmnya, jika kamu mau menambahkan kaca mata (google).

2JPN Momo

JPN Momo
JPN Momo

Helm Retro Murah dan Berkualitas yang selanjutnya adalah helm JPN Momo. Helm ini  mempunyai desain yang cukup unik, dengan adanya beberapa lubang untuk ventilasi pada bagian helmnya. Harga helm JPN Momo sendiri bisa kamu beli mulai dari Rp 150 ribuan ke atas. Helm ini juga paling banyak digunakan oleh para pengendara motor matic.

Nah, helm JPN Momo ini punya banyak aksesori lainnya yang bisa kamu beli secara  terpisah. Ada pula toko yang menyediakan helm JPN Momo dengan full aksesorinya,  seperti masker, kaca mata (google), pet dan lain-lain. Namun pastinya harganya bisa lebih mahal dibanding versi standar. JPN Momo sudah mengantongi label SNI, jadi keamanannya tidak usah kamu ragukan lagi.

3WTO Retro Bogo

WTO Retro Bogo
WTO Retro Bogo

Lalu Helm Retro Murah dan Berkualitas yang selanjutnya adalah helm WTO Retro Bogo. Helm yang satu ini, mempunyai kelebihan tersendiri. Seperti sudah mengaplikasikan visor cembung dari Bogo sebagai standarnya. Sementara untuk desain cangkangnya sendiri, WTO Retro Bogo sangat sederhana seperti halnya helm Cargloss CF Retro dan juga Zeus Z385.

Nah, WTO Retro Bogo hanya saja mempunyai satu kekurangan karena helm ini tidak mempunyai pengait untuk kaca mata (google). Namun, keseluruhannya helm ini sangat mumpuni. Buktinya, banyak juga yang mengenakan helm ini. Untuk harga WTO Retro Bogo ini, mulai dari Rp. 200 ribuan ke atas.

4JPN ARC

JPN ARC
JPN ARC

Ini juga salah satu Helm Retro Murah dan Berkualitas yang paling banyak digunakan oleh para pengendara di Indonesia, yakni helm JPN ARC. Helm yang satu ini, sangat kental sekali desain retronya dan dibanderol dengan harga yang cukup murah. Kamu bisa memiliki JPN ARC dengan membayar  Rp 122 ribuan saja.

Meski terbilang murah, JPN ARC sudah mengantongi lisensi SNI. Nah, helm ini mempunyai desain yang sederhana yang berkesan retro sekali. Kelebihan lainnya dari  JPN ARC ini, sudah dilengkapi dengan aksesori berupa pet sebagai standarnya. Jika kamu ingin mengganti petnya dengan visor, hal tersebut bisa kamu lakukan dengan cara membeli aksesori tersebut secara terpisah.

5Cargloss CF Retro

Cargloss CF Retro
Cargloss CF Retro

Lalu, Helm Retro Murah dan Berkualitas yang selanjutnya bisa kamu beli adalah Cargloss CF Retro. Helm yang satu ini, mempunyai desain yang agak mirip dengan helm Zeus ZS385, tapi tentu saja Cargloss CF Retro mempunyai harga yang lebih murah. Nah, jika harganya belum berubah, helm ini dijual mulai Rp 190 ribuan saja, sangat terjangkau bukan?.

Selain harganya yang terjangkau, Cargloss CF Retro sudah dilengkapi dengan aksesori berupa pet. Kelebihan lainnya dari Cargloss CF Retro ini, ternyata sudah diakui oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Presiden kita ini, bahkan membeli helm ini dan juga mengenakannya ketika berkendara dengan motor customnya. Dan sudah pasti berstandar SNI.

6GM Vint

GM Vint
GM Vint

GM Vint adalah salah satu Helm Retro Murah dan Berkualitas yang bisa kamu miliki. Selain harganya yang terjangkau, desain helm GM Vint ini persis seperti helm bawaan dari Honda Scoopy. Helm half face yang bergaya retro nan murah ini, mempunyai  desain begitu sederhana dengan tambahan visor di depannya. Uniknya lagi, visor tersebut tidak menutup seluruh wajah, hanya menutup bagian mata saja.

GM Vint dijual cukup murah, mulai dari Rp 240 ribuan saja jika harga belum berubah. GM Vint sangat aman kamu gunakan untuk berkendara, karena sudah mengantongi lisensi SNI. Nah, GM Vint sendiri mempunyai berbagai pilihan motif dan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera.

7Cargloss Gothic

Cargloss Gothic
Cargloss Gothic

Helm Retro Murah dan Berkualitas yang selanjutnya adalah Cargloss Ghotic. Helm Cargloss Ghotic mempunyai desain yang agak mirip dengan GM Vint. Helm ini sudah  lengkap dengan visor yang tidak menutup wajah sepenuhnya. Seperti namanya, aura elegan Cargloss Ghotic lebih keluar karena punya pilihan warna yang kebanyakan polos. Dan untuk harganya sendiri, helm retro ini dijual mulai dari Rp 235 ribuan saja jika belum berubah.

8Cakil HBC

Cakil HBC
Cakil HBC

Nah, kalau Helm Retro Murah dan Berkualitas yang selanjutnya adalah helm  Cakil HBC. Jika dibandingkan dengan helm retro yang ada di atas, Cakil HBC memang mempunyai harga yang paling mahal. Kamu bisa mendapatkan helm ini, dengan budget Rp 300 ribuan ke atas. Tentu saja, harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas yang dimiliki Cakil HBC.

Nah, Cakil HBC mempunyai tampilan gaya yang kece dan juga kekinian. Dan helm ini juga paling banyak  dicari dan di incar oleh para pengguna sepeda motor retro yang ada di Indonesia. Keamanan pada helm ini sangat tinggi, bergaya full face dengan dilengkapi google. Cakil HBC menggunakan  penggunaan bahan ABS untuk batok helmnya yang sangat kuat. Lebih menariknya lagi, saat kamu membelinya akan terdapat bonus yang salah satunya adalah topi, stiker BHC dan gantungan kunci.

Itulah beberapa Helm Retro Murah dan Berkualitas yang bisa kamu beli sekarang juga. Keren bukan? Dengan kualitas yang sama, namun dengan harga yang sangat terjangkau di bawah 300 ribuan rata-ratanya. Kamu tertarik dengan helm yang mana?