7 YouTube Channel Berkualitas Dan Menghibur

try_guys
[Try Guys]

KosonganYouTube adalah salah satu platform online dimana setiap orang bisa membuat akun dan men-dowlnoad video mereka. Baik untuk kebutuhan komersial maupun hanya untuk hobby di waktu luang. Pada awalnya, orang-orang mengakses YouTube untuk melihat video musik idola mereka atau untuk mencar informasi tertentu, karena tidak semua bisa membuat video.

Namun seiring berkembangnya jaman dan munculnya berbagai gadget canggih, setiap orang sekarang bisa membuat video dan menguploadnya ke YouTube. Mulai dari akun perorangan hingga kelompok tertentu yang akhirnya berkembang menjadi bisnis showbizz. Mulai dari channel memasak, konten komedi, gaming, dan yang paling populer adalah vlogging.

Namun, tak sedikit pula YouTube channel yang memuat konten-konten tidak berkualitas dan hanya omong kosong. Mulai dari cuma kegiatan sehari-hari yang tidak terkonsep hingga yang tidak memikirkan kode etik. Buat kamu yang ingin mendapat tontonan yang layak, berikut beberapa YouTube Channel berkualitas dan menghibur.

7 YouTube Channel Berkualitas dan Menghibur

1Hiho Kids

Banyak channel di YouTube yang memuat konten reaksi seseorang tentang sesuai. Apa kalian pernah berpikir, apa spesialnya mengetahui reaksi orang? Beberapa di antaranya juga sebetulnya bukan orang-orang terkenal. Biasanya memuat reaksi seseorang tentang vidoe viral atau trailer film terbaru.

Jika kalian ingin melihat video reaksi dengan konten “berisi” dan berkualitas, coba kunjungi channel Hiho Kids. Channel ini awalnya hanya menyuguhkan konten anak-anak yang mencoba berbagai makanan dari negara yang berbeda. Namun Hiho Kids sekarang dipenuhi dengan berbagai konten menarik lainnya. Mulai dari video anak-anak menjawab pertanyaan tidak biasa, merealisasikan imajinasi mereka dalam sebuah gambar, dan bertemu dengan orang-orang dengan berbagai latar belakang. Kamu pastinya bakal ketagihan dan gemes sama anak-anak lucu dan polos dalam channel ini.

2Try Guys

Satu lagi YouTube channel berkualitas dan menghibur adalah Try Guys. Terdiri dari empat laki-laki dengan kepribadian menarik, Eugene, Keith, Ned, dan Zach. Sebelumnya mereka adalah para pekerja BuzzFeed dengan project Try Guys, dimana keempat laki-laki ini mencoba berbagai hal menarik yang mungkin tidak bisa kamu coba. Mereka akan mencobanya untuk kalian. Namun, pada petengahan tahun kemarin, mereka akhirnya mendirikan perusahaan showbizz kecil sendiri dan keluar dari BuzzFeed.

Setiap minggunya, Try Guys selalu meng-update video tentang mencoba berbagai hal. Mulai dari mencoba menjadi Drag Queen hingga simulasi penculikan. Ada pula berbagai konten lainnya seperti Candid Competition dan Try Guys Game Time, dimanan kamu bisa mengenal lebih lagi tentang sekelompok laki-laki esentrik satu ini.

3Watch Mojo

Buat kamu yang suka mencari rekomendasi film atau menyimak list unik tentang berbagai hal yang berhubungan dengan showbizz, kamu akan ketagihan nonton video yang dari channel Watch Mojo. Setiap harinya, Watch Mojo selalu meng-upload video dalam bentuk countdown sebanyak 10 tentang hal-hal tertentu. Mulai dari film, musik, anime, tv show, dan masih banyak lagi.

4Niga Higa

Ingin menonton YouTuber berkualitas? Subcribe channel Niga Higa milik Ryan Higa. Berbeda dengan YouTuber lainnya yang tidak terkonsep, channel YouTuber satu ini sangat rapi dan memiliki konten-konten yang menarik. Ryan Higa awalnya memulai channel YouTube dengan meng-upload video lipsync iseng dengan sahabatnya, Sean. Namun ia tidak berhenti sampai di situ, memahami betapa banyak orang mulai tertarik dengan channelnya, ia mulai mengkonsep channel dengan profesional.

Ryan juga men-share kehidupan sehari-harinya dalam membuat video dengan porsi yang pas dan tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi. Untuk melihat berbagai video ter-edit dengan konten komedi, kunjungi Niga Higa, dan Higa TV untuk berbagai video behind the scene.

5Kok Bisa?

Indonesia juga punya YouTube channel berkualitas dan edukatif yaitu Kok Bisa? Channel satu ini di mengangkat topik dari sebuah pertanyaan umum yang sedang trending di dunia maya. Mulai dari hal sepele tentang kehidupan sehari-hari hingga pertanyaan politik dan ilmu pengetahuan. Semua dibuat dengan narasi yang rapi dan jelas serta visual yang membuat para penontonnya jadi muda paham. Kamu juga memberikan pertanyaan melalui kolom komen, jika beruntung, siapa tahun pertanyaanmu bisa menjadi topik video selanjutnya.

Durasi setiap video pun tidak panjang, jadi kalian gak bakal bosan mendengar narasi panjang tentang topik tertentu. Dan pastinya tidak memakan waktu banyak, namun tetap mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

6Screen Junkies

Kamu pencinta film kelas kakap dan komedi? Wajib banget nonton video yang di-upload oleh channel Screen Junkies. Channel satu ini membuat berbagai konten seputar dunia perfileman. Namun konten yang paling populer ditonton adalah Honest Trailer. Jika biasanya trailer film memuat berbagai keunggulan film, trailer versi Screen Junkies memuat berbagai hal yang bisa jadi lebih masuk akal dan jujur dengan gaya komedi.

Namun perlu diperhatikan, jangan nonton Honest Trailer film yang belum kamu tonton. Karena selain mengandung spoiler, kamu juga gak bakal paham dengan konten yang disajikan.

7BuzzFeed

BuzzFeed merupakan salah satu perusahaan viral website terbesar dari Amerika Serikat. Selain website, mereka juga memiliki channel YouTube dengan konten-konten menarik. BuzzFeed terdiri dari beberapa sub channel, mulai dari BuzzFeed Violet, BuzzFeed Blue, dan Buzzfeed Celeb.

Jika kalian nerdy like yang suka game dan hal-hal berbau misteri, coba tonton video di BuzzFeed Blue. Salah satu konten yang populer adalah BuzzFeed Unsolved, dimana Ryan dan Shane, staff BuzzFeed, akan menyuguhkan berbagai kisah misteri tidak terpecahkan dan memberikan beberapa teori. Jika kamu menyukai hal yang lebih umum tentang kehidupan sehari-hari, BuzzFeed Violet memiliki berbagai konten seru yang bisa kamu tonton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.