7 Film Indonesia Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Akhir Tahun 2019

7 Film Indonesia Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Akhir Tahun 2019
7 Film Indonesia Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Akhir Tahun 2019

Membicarakan tentang film, memang tidak akan ada habisnya. Seperti berbagai Film Indonesia Terbaru yang paling ditunggu di akhir tahun 2019, yang kali ini akan kami bahas. Saat ini, di bioskop-bioskop Indonesia sedang tayang banyak film lokal maupun dari mancanegara yang sangat seru. Tak terkecuali dengan berbagai film yang akan hadir jelang akhir tahun ini.

7 Film Indonesia Terbaru Di Penghujung Tahun 2019 Yang Harus Kamu Ketahui

Ya, memang tidak sebanyak film Hollywood, namun berbagai Film Indonesia Terbaru ini layak untuk dijadikan list nonton film di Bioskop nanti. Beberapa judul film yang kali ini akan kami bahas, sepertinya sudah banyak yang sangat familiar. Maka tak heran, jika banyak yang menantikan berbagai film ini jelang akhir tahun nanti. Namun, bagi kamu yang belum terlalu up date, jangan sampai lewatkan artikel kali ini untuk mengetahui film apa sajakah yang siap meramaikan akhir tahunmu.

Nah, langsung saja simak beberapa daftar Film Indonesia Terbaru yang siap tayang di bulan Desember 2019 nanti, yang semuanya ada dalam daftar di bawah ini:

1Eggnoid

Eggnoid
Eggnoid

Film Indonesia Terbaru yang paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun ini, adalah film Eggnoid. Bagi kamu yang selama ini mengikuti jejak Morgan Oey dalam berbagai film, dalam film Eggnoid Morgan Oey akan berperan dengan tidak biasa. Pasalnya, Morgan Oey akan memerankan sosok Eggy yang menetas dari sebuah telur dan bertingkah laku layaknya bayi yang baru lahir. Film besutan Visinema Pictures ini, merupakan adaptasi dari cerita Webtoon yang populer dengan judul yang sama.

Singkat cerita, Eggnoid berkisah tentang laki-laki bernama Eggy yang lahir dari sebuah telur. Kemunculan Eggy membuat kehidupan Ran menjadi lebih berwarna. Ran dan Eggy menjadi sahabat yang tak terpisahkan selama dua tahun. Namun, lama kelamaan, mulai tumbuh perasaan cinta antara mereka. Akan tetapi, ada sebuah konsekuensi yang tidak dapat terhindarkan. Film yang dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, dan juga Luna Maya ini, bisa kamu tonton di bioskop pada 5 Desember mendatang.

2Darah Daging

Darah Daging
Darah Daging

Selanjutnya, ada Film Indonesia Terbaru yang paling dinantikan jelang akhir tahun ini berjudul Darah Daging. Film ini akan mengangkat kisah sebuah pengorbanan yang bisa kamu berikan untuk menyelamatkan Ibumu yang telah merawatmu sedari kecil. Kurang lebih itulah pesan dari sang sutradara dalam film Darah Daging. Bercerita tentang Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Nattra) dan Fikri (Arnold Leonard), mereka melakukan perampokan bank dengan mengajak Borne (Tanta Ginting) dan Salim yang juga sahabatnya.

Perampokan tersebut tidak berjalan sesuai rencana dan mengakibatkan Salim harus ditangkap dan juga dihukum. 12 tahun pun berlalu, Salim yang dijatuhi hukuman mati kedatangan seorang penulis perempuan bernama Hanna (Estelle Linden), yang tertarik mengangkat kisah perampokan tersebut ke dalam novelnya. Nah, film Darah Daging bisa kamu saksikan pada tanggal 05 Desember mendatang.

3Jeritan Malam

Jeritan Malam
Jeritan Malam

Film Indonesia Terbaru berjudul Jeritan Malam ini, juga salah satu film yang paling dinantikan jadwal tayangnya oleh pecinta film Horor. Nah, fil Jeritan Malam ini berkisah tentang Reza (Herjunot Ali), seorang pemuda yang ditugaskan untuk menempati mess di Jawa Timur. Seiring berjalannya waktu, Reza mengetahui ada berbagai macam kejadian menyeramkan di mess tersebut.

Ketidakpercayaan Reza pada hal-hal gaib, membuat Reza mengajak sahabatnya menggali lebih jauh lagi akan sejarah masa lalu mess tersebut. Reza juga akhirnya melakukan sebuah ritual yang harusnya tidak dia lakukan sama sekali. Dan hal tersebut menjadi salah satu kesalahan terbesarnya. Film Jeritan Malam yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, dan juga Fuad Idris ini, bakal menggentayangi kamu di bioskop mulai 12 Desember mendatang.

4Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

Lanjut ke Film Indonesia Terbaru yang selanjutnya, berjudul Rembulan Tenggelam Di Wajahmu. Film Rembulan Tenggelam Di Wajahmu ini, merupakan salah satu film yang juga jadi incaran para pecinta film di Indonesia. Langsung saja, Rembulan Tenggelam Di Wajahmu mengisahkan tentang Ray, ia adalah pemilik sebuah perusahaan besar yang sedang sekarat. Di usianya yang ke 60 tahun, ia telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang sekarang ini, kaya raya, terpandang, dan juga disegani.

Namun, saat ini ia hanya sendirian dan sedang sakit. Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk “kembali”. Ia membawa Ray kembali menyusuri hidupnya di masa lalu. Dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu dalam hidupnya. Film Rembulan Tenggelam Di Wajahmu adaptasi buku Tere Liye ini, bisa kamu saksikan pada 12 Desember mendatang.

5Habibie & Ainun 3

Habibie & Ainun 3
Habibie & Ainun 3

Film Indonesia Terbaru yang selanjutnya ada Habibie & Ainun 3. Dalam film ketiganya ini, akan banyak mengulas kehidupan masa lalu dari Ainun sebelum bertemu dengan sosok Habibie. Fokus cerita film Habibie & Ainun 3 adalah, ketika Ainun (Maudy Ayunda) yang sedang menempuh pendidikannya di kedokteran.

Tersirat keraguan yang muncul dari beberapa pihak, karena Ainun hanyalah seorang perempuan. Selama berada di kampus, Ainun menjadi pujaan hati banyak laki-laki, karena kepintaran dan kebaikan hatinya. Ainun pun sempat berpacaran dengan Ahmad (Jefri Nichol). Sementara Habibie muda masih diperankan oleh Reza Rahadian. Habibie & Ainun 3 bisa kamu tunggu tanggal 19 Desember nanti.

6Imperfect

Imperfect
Imperfect

Nah, Film Indonesia Terbaru yang juga paling ditunggu-tunggu ini, akan tayang pada 19 Desember mendatang berjudul Imperfect. Film besutan Ernest Prakasa ini, diadaptasi dari novel berjudul sama, karya istri Ernest, yakni Meira Anastasia. Film Imperfect bercerita tentang Rara yang terlahir dengan gen gemuk dengan kulit sawo matang, warisan dari ayahnya.

Sementara adiknya, Lulu, mengikuti gen dari sang ibu yang merupakan mantan model di era 1990-an. Rara bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski sering mendapat perlakuan yang tak menyenangkan, Rara mencintai pekerjaannya itu. Uniknya, Rara mempunyai kekasih yang mencintainya apa adanya. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Reza Rahadian, Shareefa Danish, Dion Wiyoko dan juga Dewi Irawan.

7Si Manis Jembatan Ancol

Si Manis Jembatan Ancol
Si Manis Jembatan Ancol

Film Indonesia Terbaru yang akan hadir di penghujung tahun lainnya, adalah Si Manis Jembatan Ancol. Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan judul film ini bukan?. Film Si Manis Jembatan Ancol sendiri, akan segera tayang pada 26 Desember mendatang. Indah Permatasari akan memerankan sosok Hantu Maryam, ada juga Ozy Syahputra yang akan muncul di film ini. Selain mereka berdua, ada pula Arifin Putra, Randy Pangalila, TJ, dan juga Egly Fedly yang meramaikan film Horor yang satu ini.

Nah, itulah tadi beberapa daftar judul Film Indonesia Terbaru yang siap tayang jelang akhir tahun 2019 ini. Bagaimana, semua daftar judul film yang ada di atas sangat menarik bukan?. Ya, tahun 2019 bisa kamu tutup dengan menonton berbagai film terbaru tersebut bersama keluarga atau teman-teman. Selamat menantikan jadwal tayangnya ya.