7 Film Hollywood yang Paling Ditunggu di Bulan Juni 2019

7 Film Hollywood yang Paling Ditunggu di Bulan Juni 2019
7 Film Hollywood yang Paling Ditunggu di Bulan Juni 2019

Di bulan Mei 2019 ini, banyak film-film Hollywood yang bermunculan dan sangat seru untuk ditonton. Namun, jika membahas Film Hollywood 2019 pasti bukan hanya di bulan Mei saja. Bulan juni, menjadi bulan yang juga sangat ditunggu-tunggu juga. Bukan hanya tentang libur panjang, namun ada juga berbagai Film Hollywood 2019 yang akan tayang juni mendatang.

7 Film Hollywood yang Wajib Ditunggu di Bulan Juni yang Tidak Kalah Seru

Selain libur panjang, Hari Raya Idul Fitri, dan juga waktu kelulusan, banyak orang menantikan bulan juni untuk sekedar menonton Film Hollywood 2019 yang akan tayang mendatang. Setelah move on dari Avengers: Endgame, Kamu bisa melihat berbagai Film Hollywood 2019 yang lainnya yang tidak kalah seru.

Nah, jika Kamu penasaran ada film apa sajakah di bulan juni mendatang, langsung saja simak beberapa Film Hollywood 2019 yang paling ditunggu di bulan juni 2019 berikut ini

1Men In Black: International

Men In Black: International
Men In Black: International

Film Hollywood 2019 yang paling ditunggu di bulan juni yang satu ini, merupakan film fiksi dengan balutan komedi yang akan mengisahkan tentang agen rahasia Men in Black (MIB). Markas MIB yang berbasis di London, akan membuat para agennya terlibat dalam serangkaian serangan dari alien yang membuat mereka berkeliling dunia. Sudah menjadi tugas MIB untuk melindungi dunia dari berbagai serangan alien.

Film ini akan diperankan oleh berbagai aktor dan aktris yang sudah Kamu kenal, seperti Chris Hemsworth, Emma Thompson,Tessa Thompson, Liam Neeson dan masih banyak lagi. Dan juga disutradarai oleh F. Gary Gray. Men In Black: International akan direncanakan tayang pada tanggal 12 Juni 2019 mendatang.

2X- Men: Dark Phoenix

X- Men: Dark Phoenix
X- Men: Dark Phoenix

Film Hollywood 2019 ini, akan mengisahkan kejadian di tahun 1992, setelah peristiwa X-Men: Apocalypse. Mengisahkan tentang asal usul Jean Grey, mutan wanita yang di klaim paling kuat yang bisa menggerakan semua benda. Dalam film ini, Kamu akan dibawa pada kisah Jean Gray yang mulai mengembangkan kekuatan luar biasanya, yang dapat merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix.

Para X-Men yang menjalani misi yang sangat berisiko, pada saat suar matahari menyerang mereka dalam misi penyelamatan di ruang angkasa tersebut. Akibatnya, Jean Gray kehilangan kendali atas kekuatannya dan melepaskan Dark Phoenix yang ada dalam dirinya. Film Hollywood 2019 yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini, berkolaborasi dengan Marvel Entertaiment. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 7 Juni 2019 mendatang.

3Shaft

Shaft
Shaft

Film Hollywood 2019 yang berikutnya adalah Shaft. Film ini bergenre laga namun ada sedikit sentuhan komedi yang akan mengocok perutmu di dalamnya. Film ini merupakan sekuel ke-5 dari serial film Shaft, yang akan menceritakan tentang kisah John Shaft III yang bekerja sebagai agen FBI dan pakar keamanan cyber dengan gelar dari MIT.

Setelah kematian sahabatnya yang mencurigakan, kemudian John kembali lagi kepada ayahnya, yaitu John Shaft II yang sudah melegenda untuk dapat membantunya   mengungkapkan kebenaran. Nah, ayah dan anak ini akan menyelidiki dunia kejahatan di Harleem agar bisa memecahkan kasus kejahatan tersebut. Sepertinya seru ya? Film Hollywood 2019 ini akan tayang pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang.

4Annabelle Comes Home

Lalu, ada Annabelle Comes Home yang merupakan salah satu Film Hollywood 2019 yang paling dinanti di bulan Juni nanti. Untuk Kamu para pencinta film horor, pasti menunggu film yang satu ini. Film Annabelle Comes Home adalah film chapter ke-3 dari sekuel film Annabelle yang membuat akan membuat Kamu ketakuatan. Dengan lanjutan cerita dari film Annabelle:Creation 2017.

Annabelle Comes Home akan menceritakan tentang bangkitnya roh-roh jahat dalam boneka Annbelle yang telah disimpan dan dikunci di dalam ruang kaca sakral yang selalu diberkati oleh seorang pastur. Entah bagaimana boneka Annabelle bisa kembali lagi? Jawabannya harus Kamu tonton nanti pada tanggal 27 Juni 2019 mendatang. Annabelle Comes Home disutradarai oleh Gary Dauberman yang juga sebelumnya menjadi sutradara pada film The Nun dan juga Conjuring 2!

5Toy Story 4

Toy Story 4
Toy Story 4

Nah, Film Hollywood 2019 ini sangat cocok ditonton nanti pada saat libur panjang di bulan Juni. Setelah 9 tahun lamanya, akhirnya film ini mengeluarkan sekuel ke-4 yang merupakan sekuel terakhir dari cerita perjalanan Sheriff Woody dan teman-temannya. Toy Story 4 akan kembali dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pengisi suara karakter Woody, Tim Allen masih sebagai pengisi suara Buzz Lightyear dan masih banyak lagi.

Film ini, masih menceritakan tentang Woody dan kawan-kawannya. Woody selalu yakin tentang keberadaannya di dunia dan prioritasnya adalah merawat pemiliknya, entah itu Andy atau juga Bonnie. Namun ceritanya berubah, ketika Bonnie menambahkan mainan baru yang disebut “Forky” ke kamarnya.

Disinilah, petualangan perjalanan bersama teman lama dan baru akan menunjukkan Woody betapa besar dunia untuk para mainan berada. Nah, Kamu semakin penasaran bukan dengan ending film ini? Film ini cocok untuk semua umur, dan Kamu bisa menontonnya pada tanggal 21 Juni mendatang.

6Ford v. Ferrari

Ford v. Ferrari
Ford v. Ferrari

Film Hollywood 2019 yang selanjutnya, adalah Ford v. Ferrari. Film otomotif ini, sangat cocok ditonton di saat liburan nanti. Terlebih untuk Kamu yang merupakan penyuka film otomotif, film ini pasti akan sangat Kamu tunggu. Nah, dalam film ini Kamu akan dibawa melihat perseteruan antara dua pabrikan kendaraan yang berasal dari Amerika Serikat dan Eropa, yakni Ford dan Ferrari.

Dengan disutradarai oleh James Mangold, kisahnya akan berpusat pada Carroll Shelby (Matt Damon), seorang tokoh otomotif visioner yang memimpin tim Amerika Serikat, dan juga Ken Miles (Christian Bale), seorang driver yang berdarah Inggris. Keduanya diutus oleh Henry Ford II dan Lee Iacocca dalam sebuah misi membangun tunggangan balap dari rongsokan untuk bertarung memupus kejayaan tim Ferrari dalam Balap Ketahanan 24 Jam Le Mans.

Awalnya, dua peran utama yang dimainkan oleh Christian Bale dan Matt Damon akan diberikan kepada Tom Cruise dan Brad Pitt. Tom Cruise bukanlah nama baru dalam urusan peran dengan berbagai produk otomotif. Karena ia telah berpengalaman dalam berbagai tunggangan motor dan mobil, tanpa stuntman di banyak film. Nah, bagaimana keseruan film ini, Kamu bisa menunggu Ford v. Ferrari tayang pada tanggal 28 Juni 2019 nanti.

7The Secret Life of Pets 2

The Secret Life of Pets 2
The Secret Life of Pets 2

Film Hollywood 2019 yang satu ini, merupakan film keluarga yang juga paling ditunggu di bulan juni 2019 mendatang. Film The Secret of Pets 2 merupakan sekuel ke-2 dari The Secret Life of Pets yang tayang di tahun 2016 kemarin. Pada sekuel ke-2 ini, film ini akan menceritakan tentang kelanjutan kisah Max dan teman-teman binatang peliharaan lainnya, setelah pemiliknya meninggalkan rumah. Bagaimanakah nasib Max?

Film yang bergenre animasi komedi ini, direncanakan akan tayang pada tanggal 7 Juni 2019 mendatang. Dan juga, film ini masih disutradarai oleh Chris Renaud dan di produksi oleh Universal Pictures dan Illumination.

Itulah ketujuh Film Hollywood 2019 yang harus Kamu tunggu masa tayangnnya di bulan juni mendatang. Selain libur panjang, Kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan menonton film-film tersebut bersama keluarga dan teman-teman.