7 Bakso Paling Enak di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba Satu-persatu!

7 Bakso Paling Enak di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba Satu-persatu!
7 Bakso Paling Enak di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba Satu-persatu!

Menuju jam makan siang seperti ini, rasanya bisa sangat nikmat kalau makan bakso yang super pedas dan gurih. Untuk kamu yang bingung memilih mau makan siang di mana, coba saja makan Bakso Paling Enak di Jakarta yang nikmatnya tiada tara. Setelah lelah berlama-lama bekerja, makan siang adalah hal yang paling ditunggu-tunggu bukan?.

7 Bakso Paling Enak di Jakarta Yang Enak & Murah, Cocok Untuk Menu Makan Siang Kamu

Ya, Bakso Paling Enak di Jakarta tersebut, adalah yang paling enak dari yang enak di wilayah Jakarta. Beruntung sekali jika kamu berdomisili di Jakarta, bisa langsung merapat ke kedai bakso yang akan kami bahas sekarang. Selain sangat enak, Bakso Paling Enak di Jakarta juga mempunyai harga yang ramah di kantong.

Bukan hanya kamu yang bekerja di kantor saja yang pas makan di Bakso Paling Enak di Jakarta tersebut, untuk pelajar, dan juga semua kalangan sangat pas jika makan siang di sini. Karena harganya yang ramah di kantong semua kalangan. Nah, sudah penasaran bukan, bakso apa saja yang akan kami bahas?.

Jadi langsung saja simak 10 Bakso Paling Enak di Jakarta yang ada dalam daftar di bawah ini:

1Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi
Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Paling Enak di Jakarta yang pertama, adalah Bakso Rusuk Samanhudi, yang berlokasi di Jl. Samanhudi No. 18D, Pasar Baru, Jakarta. Dari namanya saja sudah yakin nikmat bukan?. Di sini, kamu bisa makan bakso dilengkapi dengan rusuk yang sangat nikmat. Pilihan bakso di sini, cukup bervariasi; ada bakso isi telur, ada juga bakso urat, ada bakso polos, dan masih banyak macam-macam bakso lainnya.

Namun, bakso urat yang dilengkapi rusuk adalah salah satu menu yang paling banyak digemari oleh pelanggan yang datang ke sini. Rusuknya sangat besar, yang dibalut dengan daging sapi lembut yang mudah lepas dari tulangnya. Racikan kuahnya sangat enak, kaldu sapinya dilengkapi dengan wangi bawang putih dan juga sedikit bumbu lada di dalam kuahnya. Sangat menggoda bukan?

2Bakso PakDe BCA

Bakso PakDe BCA
Bakso PakDe BCA

Lanjut ke Bakso Paling Enak di Jakarta yang selanjutnya. Bakso PakDe BCA yang terletak di Jl. Puri Indah Raya Blok A No.24, Jakarta Barat ini, bisa langsung kamu datangi sekarang juga. Letaknya sangat strategis, sesuai dengan namanya yang terletak di depan BCA Pasar Puri, Jakarta Barat. Karena, Bakso PakDe BCA ini, bisa langsung habis hanya dalam waktu 3 jam saja!.

Tentu saja karena rasanya yang sangat enak dan gurih, siapa saja pasti ketagihan datang ke kedai Bakso PakDe BCA. Selain sangat enak, Bakso PakDe BCA juga sangat murah, wajar saja jika dalam 3 jam bisa langsung habis seketika. Menu bakso tahunya juga enak, bisa semakin mantap setelah kamu tambahkan extra sambal dan kecap.

3Bakso Akiaw 99

Bakso Akiaw 99
Bakso Akiaw 99

Bakso Paling Enak di Jakarta yang satu ini, cocok untuk kamu yang gemar makan daging sapi dan juga suka makan bakso. Mungkin kamu sudah tahu betul dengan tempat makan bakso yang satu ini, yaitu Bakso Akiaw 99 yang berlokasi di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Porsi daging sapinya sangat banyak dan juga gurih, tapi tidak akan membuat kamu enek kok. Kamu juga bisa pesan hanya baksonya saja, atau juga bakso campur komplit yang rasanya sudah pasti nikmat. Irisan daging sapinya sangat empuk, dan bisa disajikan dengan pilihan; mie, kwetiau, atau juga bihun. Jangan khawatir, bakso di sini halal dan juga murah banget.

4Bakso Jawir

Bakso Jawir
Bakso Jawir

Nah, Bakso Paling Enak di Jakarta yang selanjutnya juga sangat menggoda. Tekstur bakso sapi yang enak dan kenyal, ada di Bakso Jawir yang terletak di Jl. Tanjung Duren Raya No.63, Jakarta Barat. Bakso Jawir mempunyai cabang yang cukup banyak, dan mudah ditemukan.

Ada banyak varian bakso yang bisa kamu pilih di sini. Ada bakso daging, bakso telor, bakso urat, dan masih banyak bakso dengan isi lainnya. Makan di sini, kamu pasti akan dipuaskan dengan daging sapinya yang sangat berasa dan porsinya cukup banyak, dan yang paling penting dengan harga yang sangat terjangkau.

5Bakso Mas Kumis

Bakso Mas Kumis
Bakso Mas Kumis

Nah, lanjut ke Bakso Paling Enak di Jakarta yang selanjutnya yakni Bakso Mas Kumis. Jika kamu tinggal di kompleks Djarum Pertamburan Slipi, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat makan Bakso Mas Kumis ini kan?. Meskipun tempat duduknya harus berbagi dengan pengunjung lain, udaranya sedikit pengap, dan juga menu yang ditawarkan tidak banyak, namun Bakso Mas Kumis tidak boleh kamu lewatkan.

Pasalnya, tempat ini selalu saja ramai dipenuhi pengunjung. Karena baksonya yang super nikmat, jika dibandingkan dengan bakso-bakso lainnya. Tekstur baksonya sangat lembut, daging baksonya juga berserat, padat tapi empuk, dan sangat terasa dagingnya. Kuahnya sangat enak, berwarna keruh, gurihnya pas dan terasa segar!

6Bakso Sapi Singkawang 28

Bakso Sapi Singkawang 28
Bakso Sapi Singkawang 28

Ya, Bakso Sapi Singkawang 28 adalah salah satu Bakso Paling Enak di Jakarta yang bisa kamu datangi. Lokasi tepatnya berada di Ruko Taman Sunter Indah, Blok KI1 No. 22, Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara. Meskipun harganya murah, kualitas baksonya tidak perlu diragukan lagi.

Tekstur bakso sapinya cukup halus, dan garing karena dagingnya cukup padat berisi. Kuahnya yang bening dan gurih bisa kamu tambahkan dengan jeruk sonkit khas Singkawang, sedikit siraman kecap asin, dan ekstra siraman sambal untuk menambah kenikmatannya. Ada bakso gepeng, bakso tahu, dan bakso urat yang tidak kalah nikmat yang bisa langsung kamu coba juga.

7Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat
Bakso Solo Samrat

Nah, Bakso Paling Enak di Jakarta yang ada di daftar terakhir ini, adalah Bakso Solo Samrat. Lokasinya sendiri berada di Jalan Pantai Indah Utara 2 Blok 8ED, PIK, Jakarta Utara. Untuk kamu yang bedomisili di Jakarta, tentu saja bisa langsung makan siang di Bakso Solo Samrat.

Untuk kamu yang sudah kelaparan di jam makan siang ini, ada berbagai jenis bakso yang ditawarkan di sini yang lumayan komplit. Nah, ada bakso puyuh, ada juga bakso isi daging, bakso tenis rusuk, bakso biasa, dan juga bakso urat. Dan bakso tenis rusuk adalah salah satu menu yang paling banyak digemari oleh pelanggan di sini. Tentu saja karena satu porsinya terdiri dari bakso telur dan juga potongan iga besar, lengkap dengan pangsit goreng yang renyah. Daging iganya sangat empuk, dan mudah lepas dari tulangnya. Kamu pasti sudah tidak sabar bukan untuk mencoba Bakso Solo Samrat di jam makan siang ini?.

Jadi, itulah beberapa Bakso Paling Enak di Jakarta yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu. Pas sekali, waktu makan siang memang waktu yang pas untuk membahas makanan bukan?. Makan siang dengan salah satu pilihan kedai bakso yang ada di atas, merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat perut kenyang di siang hari ini. Selamat mencoba.