7 Action Camera Murah di Bawah 1 Juta, Wajib Punya!

7 Action Camera Murah di Bawah 1 Juta, Wajib Punya!
7 Action Camera Murah di Bawah 1 Juta, Wajib Punya!

Action Camera Murah, nyatanya menjadi pilihan alternatif untuk mengabadikan momen-momen yang sangat berharga. Apalagi, momen-momen saat traveler, atau juga momen saat melakukan kegiatan yang penuh aksi. Ya, sesuai dengan namanya, action Camera ini, memang digunakan untuk mengabadikan momen-momen aksi. Tapi, di zaman sekarang ini, banyak orang yang menggunakan kamera aksi ini, untuk selfie. Unik memang orang-orang Indonesia ini.

Action Camera Murah, sudah bisa ditemukan di mana saja. Dan action camera ini, mempunyai harga kurang dari 1 juta. Sangat murah bukan? Tidak usah mahal-mahal untuk membeli kamera aksi yang harganya berjuta-juta. Jika memungkinkan, lebih baik langsung membeli kamera SLR, ataupun Mirrorless saja. Nah, action camera ini, memang sangat unik, terlebih ukurannya yang sangat kecil, membuat gampang untuk dibawa kemanapun, seperti layaknya smartphone bukan.

7 Action Camera Murah di Bawah 1 Juta dengan Fitur Terbaik

Pada umumnya, action camera dipakai untuk kebutuhan momen-momen aksi, seperti olah raga ekstrim, petualangan dan lain sebagainya. Nah, untuk Kamu yang menyukai hal ekstrim, atau juga tidak, memang tidak ada salahnya untuk memilih action camera. Tidak perlu mahal, Kamu bisa mendapatkan Action Camera Murah ini, hanya dengan harga di bawah 1 juta, sangat murah bukan? Namun jangan salah, meski terbilang murah, kualitasnya pun sangat baik dan sangat di rekomendasikan oleh Kami.

Berikut ini, adalah beberapa Action Camera Murah yang bisa Kamu jadikan referensi untuk membeli action camera. Apa sajakah kamera aksi yang murah di bawah 1 juta tersebut? Mari Kita simak ulasannya di bawah ini.

1Xiaomi Yi

Xiaomi Yi

Action Camera Murah yang pertama adalah, Xiaomi Yi. Nama Xiaomi, memang sudah tidak asing lagi bukan di telinga Kita? Selain mempunyai smartphone yang berkualitas tinggi dan murah, brand ini juga mempunyai salah satu Action Camera Murah yang paling populer di kelasnya. Kamera berukuran mungil ini, di desain dengan sangat simpel, dan pastinya cukup baik digunakan untuk memotret foto, atau juga merekam video. Kamera aksi ini, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1080 mAh, yang mampu bertahan lama untuk merekam video sekalipun!

Dengan dukungan kapasitas ruang microSD sebesar 64 GB, kamera mungil ini di banderol seharga Rp 800 ribuan saja. Xiaomi Yi ini, mempunyai resolusi kamera berukuran 16 MP. Dan sudah dibekali dengan, sensor Sony Exmor CMOS loh! Keren bukan?

2Kogan 4K Ultra HD

Kogan 4K Ultra HD

Action Camera Murah bermerk Kogan ini, merupakan salah-satu vendor yang menyediakan action camera yang murah dan berkualitas. Salah-satu produknya adalah kamera dengan sensor beresolusi 16 MP, dan mampu merekam video dengan kualitas Ultra HD atau 4K. kamera aksi Kogan 4K Ultra HD, juga sudah dibekali dengan layar LCD seluas 2 inch, yang akan memudahkan Kamu pada saat mengambil gambar maupun video. Kamera aksi ini, juga dapat Kamu gunakan untuk menyelam hingga kedalaman 13 meter. Didukung pula dengan slot memori hingga berkapasitas  64 GB. Nah, ation camera ini tentu sangat pas bagi Kamu yang ingin mulai nge-vlog dengan budget yang rendah. Dan mampu menghasilkan video, yang berkualitas!

3Vivan V-Pro 1

Vivan V-Pro 1
Vivan V-Pro 1Vivan V-Pro 1

Action Camera Murah yang biasanya sudah terkenal dengan produk powerbanknya, tak lain adalah Vivan. Yang ternyata mengeluarkan Action Camera Murah dan juga berkualitas baik. Belum lagi, kamera aksi ini mampu merekan video dengan kualitas Full HD melalui ketersediaan resolusi 12 MP yang dimilikinya. Selain itu, kamera vivan ini, juga sudah dibeklai dengan lensa bukaan 170 derajat dan juga optical zoom 4x.

Melalui casing yang waterproof yang dimilikinya, Vivan V-Pro 1 dapat digunakan untuk mengambil foto maupun merekam video, pada kedalaman hingga 30 meter. Fitur lain yang dimiliki action cam ini, adalah adanya LCD berukuran 1.5 inch dan baterai 900 mAh yang diklaim dapat digunakan selama 1,5 jam non-stop loh.

4Eken H9

Eken H9

Action Camera Murah Eken, merupakan brand baru dalam dunia action cam. Meski begitu, salah satu produknya yang bernama Eken H9 tergolong bagus dan dapat diandalkan untuk merekam video outdoor. Kamera aksi yang satu ini, dibekali juga dengan LCD yang berukuran 2 inch. Action Camera Murah dengan harga Rp 600 ribuan ini diklaim lebih bagus dibandingkan dengan Xiaomi Yi. Action cam yang satu ini, sudah dibekali dengan lensa selebar 170 derajat dan juga menggunakan sensor OV4689 CMOS yang dapat merekam video dengan kualitas hingga 4K.

5Onix Action Cam

Onix Action Cam
Onix Action Cam

Action Camera Murah yang selanjutnya, dilengkapi dengan layar berukuran 1,5 inchi dan teknologi TFT true color, Onix Action Cam ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 400 ribuan. Meski berukuran mungil, kamera ini sudah memiliki resolusi 12 MP dan mampu menghasilkan video dengan kualitas Full HD 1080p.

Sama seperti action cam yang lainnya, kamera onix ini juga bisa digunakan untuk mengambil gambar dan juga merekam video di dalam air, dengan kedalaman hingga 30 meter. Kamera juga dibekali berbagai fitur canggih seperti time lapse, continuous shoot, dan self timer serta berbagai fitur menarik lainnya. Untuk baterai, kamera Onix ini memiliki baterai 900 mAh yang dapat digunakan hingga 70 menit tanpa henti untuk merekam video.

6Bcare B-Cam X-3

Bcare B-Cam X-3
Bcare B-Cam X-3

Action Camera Murah ini, dibandrol dengan harga Rp 600 ribuan, action cam yang satu  ini sudah dibekali dengan resolusi 16 MP dan mampu merekam video berkualitas 4K Ultra HD (3840 x 2160). Dengan menggunakan sensor Sony, kamera ini bisa disambungkan dengan smartphone Android dan iOS dengan sangat mudah. Kamera ini juga mendukung bagi Kamu yang memiliki hobi menyelam karena dapat bertahan hingga 30 meter di dalam air. Selain itu, Bcare B-Cam X-3 juga menyertakan berbagai macam aksesori serta remote control ke dalam paket penjualannya.

7KINcam Phi One 4K Action Camera

KINcam Phi One 4K Action Camera
KINcam Phi One 4K Action Camera

Action Camera Murah yang terakhir ini, mungkin agak jarang terdengar di telinga. KINcam Phi One ini dibekali dengan chipset Allwinner V3 dan sensor Sony IMX179. KINcam Phi One adalah salah satu Action Camera Murah dengan resolusi 16 MP yang mampu merekam video dengan kualitas 4K. Untuk baterai, KINcam Phi One memiliki kapasitas sebesar 900 mAh dan mampu bertahan selama 1,5 jam. Kamera ini juga dapat terhubung dengan smartphone melaui ajringan Wi-Fi.

Itulah, beberapa Cation Camera Murah yang sudah banyak bertebaran di pasaran. Dan Kamu, tertarik pada yang mana? Dari kualitas sudah tidak diragukan, meskipun murah bukan berarti murahan bukan? Kamera-kamera aksi di atas, sudah Kami pilihkan berdasarkan, kualitas dan yang paling banyak di minati oleh orang-orang. Semoga bisa jadi referensi untuk membeli kamera aksi yang Kamu inginkan ya.