6 Film Hollywood Terbaru Yang Segera Tayang September Mendatang

6 Film Hollywood Terbaru Yang Segera Tayang September Mendatang
6 Film Hollywood Terbaru Yang Segera Tayang September Mendatang

Menonton film, adalah suatu kegiatan yang pastinya disukai semua orang. Apalagi saat film kesukaan sudah siap tayang di bioskop, tidak sedikit orang yang berbondong-bondong menuju bioskop di kotanya masig-masing. Tak terkecuali Film Hollywood Terbaru yang nyatanya paling banyak diminati di seluruh dunia.

Nah, bulan Agustus akan segera berakhir, bulan September menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film Hollywood. Pasalnya, akan ada beberapa Film Hollywood Terbaru yang rilis di bulan itu dan siap meramaikan Bioskop-bioskop kesayanganmu. Untuk kamu yang sudah tidak sabar menanti, tahukah kamu akan ada film apa yang tayang September nanti?.

6 Film Hollywood Terbaru Yang Paling Ditunggu-tunggu Kehadirannya!

September nanti, akan ada beberapa Film Hollywood Terbaru yang sudah sangat ditunggu-tunggu sejak awal tahun ini. Bagaimana tidak, seperti halnya film yang mempunyai sekuel, sekuel dari kelanjutannya  selalu jadi suatu hal yang paling ditunggu para pecinta film.

Jadi inilah beberapa Film Hollywood Terbaru yang siap tayang di bulan September mendatang yang wajib kamu tunggu tanggal rilisnya:

1Nomis

Nomis
Nomis

Nomis adalah Film Hollywood Terbaru yang akan kami bahas sekarang ini. Nah, Nomis merupakan sebuah film aksi thriller yang dibintangi oleh Alexandra Daddario dan juga Henry Cavill. Film yang juga mempunyai judul Night Hunter ini, disutradarai dan juga ditulis oleh David Raymond, dan film ini adalah debut pertamanya dalam sebuah film panjang. Selain Alexandra Daddario dan Henry Cavill, Nomis juga menghadirkan bintang Hollywood lainnya seperti Minka Kelly, Emma Tremblay, Nathan Fillon, Ben Kingsley, Eliana Jones, Sara Thompson dan juga Brendan Fletcher.

Nomis mengisahkan tentang Marshall (Henry Cavill) yang sudah bercerai dan membiayai putrinya yang masih berusia 13 tahun (Emma Tremblay, “Supergirl”) yang sedang kecanduan online di medsos. Saat itu, sedang banyak kasus yang menimpa wanita, gara-gara media sosial seperti facebook. Di sisi lain, seorang mantan hakim dan anak angkatnya, main hakim sendiri untuk menangkap para penjahat kelamin yang bergerak lewat dunia maya.

Namun, Marshali, Rachel (Alexandra Daddario), kepolosian, dan juga mantan hakim tersebut harus berurusan dengan pembunuh wanita yang sudah bertahun-tahun menjalankan kejahatannya, sampai akhirnya hal buruk satu-persatu terjadi. Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya kamu harus menunggu film ini rilis 6 September mendatang di bioskop Indonesia.

2It Ends Chapter Two

It Ends Chapter Two
It Ends Chapter Two

Film Hollywood Terbaru yang selanjutnya adalah It Ends Chapter Two. Yang merupakan kelanjutan dari sekuel terdahulunya. Kamu  pasti masih ingat dengan Pennywise, si badut penari yang hobinya membunuh anak-anak kecil? Ya, Pennywise akan beraksi lagi setelah film It tahun 2017 lalu benar-benar sukses di pasaran. Nah, dua tahun berlalu sejak penayangan film pertamanya, kini dalam It Ends Chapter Two, dikisahkan 27 tahun berlalu sejak Losers Club mengalahkan Pennywise.

Namun, Pennywise kembali meneror kota Derry. Setelah dewasa, para anggota Losers sudah mempunyai kehidupan masing-masing. Sayangnya, anak-anak kecil di kota Derry mulai banyak yang menghilang.  Sehingga Mike, anggota Losers satu-satunya yang tetap tinggal di kota Derry, meminta teman-temannya yang lain untuk pulang. Namun, mereka masih trauma akan pengalaman menakutkan di masa lalu. Bisakah mereka mengalahkan Pennywise lagi? Film ini siap rilis di bioskop tanah air pada tanggal 4 Semptember mendatang.

3Rambo 5: Last Blood

Rambo 5: Last Blood
Rambo 5: Last Blood

Siapa yang tidak mengenal Rambo? Sosok tentara legendaris yang sudah malang melintang menghiasi bioskop sejak dahulu kala. Nah, Film Hollywood Terbaru yang selanjutnya tak lain dan tak bukan adalah Rambo 5: Last Blood. Di zaman orang tuamu  dulu, mungkin film Rambo menjadi sebuah film action yang paling populer pada masanya. Dan film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone ini, akan bernasib sama pula pada zamanmu. Rambo 5: Last Blood akan menjadi film action legendaris untuk kesekian kalinya.

Sekuel dari film Rambo ini, akan dirilis di bioskop tanah air pada tanggal 20 September mendatang. Masih menampilkan sosok Sylvester Stallone sebagai tokoh utama, Rambo 5: Last Blood akan mengisahkan tentang Rambo yang sudah menikmati kehidupannya yang tenang di sebuah desa, yaitu di peternakan Arizona, Amerika Serikat. Namun, ketenangannya  kembali terusik saat dia dipanggil untuk satu misi terakhirnya yang harus dijalani. Rambo dengan terpaksa bekerja sama dengan seorang wartawan untuk melacak dan menyelamatkan sekelompok gadis lokal yang diculik oleh suatu organisasi perdagangan wanita yang ada di Meksiko.

4Ad Astra

Ad Astra
Ad Astra

Film Hollywood Terbaru yang satu ini, sangat cocok untuk kamu yang menyukai film-film yang berbau luar angkasa, yakni Ad Astra. Aktor papan atas Brad Pitt akan memerankan tokoh utama dalam film ini. Film ini mengisahkan tentang seorang astronot yang melakukan perjalanan luar angkasanya ke tata surya yang amat jauh, untuk menemukan ayahnya yang menghilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup di planet Bumi. Film luar angkasa ini, dijadwalkan rilis pada 18 September mendatang di bioskop Indonesia.

5Downton Abbey

Downton Abbey
Downton Abbey

Film Hollywood Terbaru yang selanjutnya adalah Downton Abbey. Sebuah film yang rencananya akan dirilis 13 September mendatang secara internasional. Downton Abbey  merupakan sebuah film versi layar lebar yang di angkat dari serial televisi berjudul sama asal Inggris yang populer dalam kurun waktu 2010 hingga 2015 lalu. Plot cerita yang ada dalam film Downton Abbey, tidak akan berbeda jauh dengan versi serial televisinya sendiri.

Sama seperti dengan serial televisinya yang mengusung genre drama sejarah, Downton Abbey akan mengisahkan tentang sebuah keluarga aristokrat Crawley di Inggris. Keluarga tersebut, mempunyai pelayan-pelayan yang dedikasinya tidak diragukan lagi. Nah kamu pasti penasaran dengan cerita dalam film Downton Abbey ini bukan? Sabar saja sampai 13 September mendatang.

6The Goldfinch

The Goldfinch
The Goldfinch

Nah, Film Hollywood Terbaru yang ada dalam daftar terakhir ini adalah The Goldfinch. Film hollywood yang satu ini, merupakan sebuah film adaptasi dari novel terlaris karya Donna Tartt yang berjudul sama. Sukses dengan penjualan novelnya yang mencapai 1,5 juta kopi, menjadi salah satu alasan rumah produksi Warner Bros Pictures untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Tidak jauh berbeda dengan novelnya, film The Goldfinch yang merupakan besutan John Crowley ini, akan mengisahkan tentang anak berusia 13 tahun bernama Theodore “Theo” Decker (Oakes Fegley). Ia kehilangan ibu tercintanya karena sebuah aksi teroris yang terjadi di Metropolitan Museom of Art. Pada insiden itu, Theo lalu membawa lari sebuah lukisan berjudul “The Goldfinch” karya seniman Belanda, Carel Fabritus, dari museum itu.

Tragedi tersebut lalu mengubah jalan hidupnya, Theo juga semakin larut dalam rasa sedih dan bersalah yang amat besar. Bahkan ia pun sempat menolak untuk tinggal di panti asuhan dan memutuskan untuk hidup berpindah-pindah sendirian hingga dewasa. The Goldfinch akan dirilis pada 13 September mendatang dan juga dibintangi oleh Ansel Elgort yang menjadi  Theo dewasa, Aneurin Barnard menjadi peran Boris, Finn Wolfhard sebagai Young Boris, Sarah Paulson sebagai Xandra, Luke Wilson sebagai Larry, dan Jeffrey Wright sebagai James. Dan Nicole Kidman yang berperan sebagai Mrs. Barbour.

Nah, itulah deretan Film Hollywood Terbaru yang siap tayang bulan September nanti. Jadi, film mana sajakah yang akan kamu tonton lebih awal nanti? Jangan sampai lupa untuk mencatat tanggal rilisnya. Dan semoga saja filmnya benar-benar aman dan layak untuk ditayangkan di bioskop Indonesia.