6 Film Bertema Kucing Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga!

6 Film Bertema Kucing Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga!
6 Film Bertema Kucing Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga!

Bosan jika menonton film itu-itu saja? Cobalah tonton berbagai Film Bertema Kucing Terbaik, yang dijamin tidak kalah seru dari film genre lainnya. Nah, kucing memang salah satu hewan lucu yang sangat menggemaskan. Lalu, apa jadinya jika kucing jadi tokoh utama dalam sebuah film?. Pasti lebih menarik tentunya. Nah, waktu luang di sore hari, bisa kamu habiskan dengan menonton film bertemakan kucing.

6 Film Bertema Kucing Terbaik Sepanjang Masa Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Film Bertema Kucing Terbaik, menjadi salah satu tema film yang banyak diminati penonton. Pasalnya, belum banyak yang menjadikan sosok kucing asli menjadi tokoh utama dalam sebuah film. Jika sosok kucing animasi atau film animasi kucing, mungkin sudah biasa kamu jumpai dalam sebuah film. Namun, bagaimana dengan kucing yang benar-benar akting dalam film tersebut? Pasti akan terasa lebih natural dan sangat menyentuh.

Baiklah, daripada berlama-lama lagi, simak saja beberapa Film Bertema Kucing Terbaik yang ada di bawah ini:

1If Cats Disappeared from the World

If Cats Disappeared from the World
If Cats Disappeared from the World

Nah, Film Bertema Kucing Terbaik yang pertama di bahas ini, pasti sudah sangat familiar bagi anak jejepangan. Ya, If Cats Disappeared from the World, adalah salah satu film yang bisa kamu tonton sekarang juga. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang berprofesi sebagai tukang pos yang biasanya mengantar surat-surat. Tak disangka tak diduga, hidupnya yang penuh mimpi, harus tiba-tiba padam seketika. Ia mendapat vonis kanker otak stadium akhir, dan hidupnya sudah tidak akan lama lagi.

Merasa frustasi dengan keadaannya itu, ia pun mulai berhalusinasi. Ia melihat sesosok menyerupai dirinya memberikan pilihan untuk mendapat tambahan hidup selama satu hari. Asalkan ia harus menghilangkan benda-benda yang berisi kenangan, tentang orang-orang yang ia sayangi. Misalnya saja seperti sebuah ponsel, yang mengingatkannya pada pertemuan pertama dengan mantan kekasihnya. Lalu tentang CD-CD film yang mengingatkannya akan sahabatnya. Dan yang terakhir, adalah seekor kucing yang merupakan satu-satunya kenangan tentang ibunya. Film ini sangat seru untuk ditonton, namun kisahnya sangat memilukan.

2A Street Cat Named Bob

A Street Cat Named Bob
A Street Cat Named Bob

Film Bertema Kucing Terbaik yang selanjutnya, ada film berjudul A Street Cat Named Bob. Ya, A Street Cat Named Bob adalah sebuah film yang bisa kamu tonton selanjutnya. Bercerita mengenai seorang pria bernama James Bowen (Luke Treadaway) yang tengah berusaha bangkit dari kecanduannya akan obat-obatan terlarang. Pada suatu hari, ia menemukan Bob si kucing orange yang sangat menggemaskan. Dari situlah, kehidupan James sedikit demi sedikit mulai berubah.

Film yang dirilis di Inggris pada tahun 2016 lalu ini, diangkat dari kisah nyata dan sebuah buku best seller berjudul sama loh. Lalu, kucing dalam film A Street Cat Named Bob tersebut, merupakan kucing bernama Bob yang asli. Uniknya, menurut sang sutradara sudah disiapkan kucing yang akan berperan sebagai Bob untuk syuting film ini. Hebatnya, Bob yang asli sangat mudah untuk diajak bekerja sama dalam film ini. Dan jadilah film A Street Cat Named Bob yang mampu memikat banyak penonton karena tingkah laku Bob si kucing orange.

3Kedi

Kedi
Kedi

Lanjut ke Film Bertema Kucing Terbaik yang selanjutnya, ada film berjudul Kedi. Saat menonton film Kedi yang merupakan film dokumenter, dijamin kamu tidak akan pernah bosan dan semakin terhibur saat menontonnya. Film Kedi ini, dirilis pada tahun 2016 lalu di Turki. Nah, Kedi yang merupakan sebuah film dokumenter tentang kucing-kucing jalanan yang tinggal di Istanbul ini, telah berhasil membuat penontonnya berdecak kagum. Ya, seperti kebanyakan film dokumenter lainnya, dalam film Kedi sang sutradara memotret kehidupan nyata kucing-kucing yang tinggal di jalanan sekitar kota Istanbul.

Kucing-kucing tersebut ada yang liar namun tetap baik, ada pula yang suka disayangi oleh manusia, ada yang jadi preman diantara kucing lainnya, hingga ada yang mandiri dan mampu mencari makan sendiri. Dan tentunya beberapa kucing yang lebih jinak kadang-kadang diberi makan oleh orang-orang yang tinggal di sekitar mereka. Selain memotret kehidupan para kucing liar di jalanan Istanbul, film ini juga memuat beberapa wawancara dengan orang-orang yang biasanya berinteraksi dengan kucing-kucing tersebut. Dari keterangan orang-orang tersebut, kamu akan dibawa lebih dalam lagi mengenal para kucing jalanan yang hidup di jalanan kota Istanbul. Nah, film Kedi bisa langsung kamu tonton!.

4Cat a Wabb (Cat A.W.O.L)

Cat a Wabb (Cat A.W.O.L)
Cat a Wabb (Cat A.W.O.L)

Film Bertema Kucing Terbaik yang selanjutnya ini, bergenre komedi romantis berjudul Cat a Wabb (Cat A.W.O.L). Nah, film asal Thailand ini, menceritakan tentang sebuah proses mengenai pembuatan iklan. Dalam iklan tersebut, ada kucing yang harus ikut berperan di dalamnya. Seorang anak magang yang bernama Mayo, adalah mahasiswi jurusan komunikasi yang bekerja di perusahaan iklan itu tersebut. Lalu, Mayo bertemu dengan Mor, yang tak lain adalah asisten sutradara agensi iklan tersebut.

Cat a Wabb (Cat A.W.O.L) punya banyak adegan seru dengan si kucing yang menggemaskan. Selain ada adegan-adegan komedi di dalamnya, film ini juga dibumbui dengan sebuah kisah romantis dari pemeran utamanya. Namun tetap saja, yang menjadi daya tarik adalah berbagai suguhan scene-scene lucu dari kucing-kucing menggemaskan dalam film ini.

5Nine Lives

Nine Lives
Nine Lives

Lalu, Film Bertema Kucing Terbaik yang selanjutnya adalah Nine Lives. Film Nine Lives menceritakan tentang pria bernama Tom Brand, yang mempunyai ambisi untuk membangun gedung pencakar langit tertinggi yang ada di belahan bumi bagian Utara. Saking sibuknya ia bekerja, ia jarang berkumpul dengan anak dan juga istrinya. Suatu hari, putri Tom berulang tahun dan meminta sang Ayah untuk membelikannya seekor kucing sebagai hadiah ulang tahun.

Awalnya, Tom menolak karena ia rupanya sangat membenci kucing. Namun, karena tidak ada hadiah lain untuk sang putri, Tom akhirnya mengabulkan keinginan putrinya. Si kucing menggemaskan yang bernama Mr. Fuzzypants, akhirnya harus hidup berdampingan dengan Tom yang tidak biasa dengan kucing. Nah, film kucing yang sangat cocok ditonton bersama keluarga ini, bisa langsung kamu saksikan sore ini.

6The Cat Funeral

The Cat Funeral
The Cat Funeral

Nah, The Cat Funeral adalah Film Bertema Kucing Terbaik yang terakhir di bahas kali ini. Jika kamu melihat poster film ini, pasti kamu tidak akan menyangka jika film ini membahas tentang kucing dan percintaan. The Cat Funeral adalah film bergenre romantis asal Korea yang bisa kamu tonton selanjutnya. Film The Cat Funeral menceritakan tentang Dong-Hoon dan juga Jae-Hee yang hidup bersama.

Pada suatu hari, Jae-Hee menemukan seekor kucing yang menggemaskan. Kucing yang kedinginan itu kemudian dipungut dan oleh mereka dijadikan peliharaan di rumah mereka itu. Dalam film ini, ada berbagai konflik antara pasangan ini, dan si kucing lucu itulah yang akhirnya membuat mereka saling menyayangi kembali.

Ya, itulah tadi beberapa judul Film Bertema Kucing Terbaik sepanjang masa, yang bisa langsung kamu tonton sekarang juga. Keenam judul film di atas, adalah film yang khusus kami rekomendasikan untuk kamu. Jadi, dari keenam judul Film Bertema Kucing Terbaik di atas, yang mana dulu akan kamu tonton di waktu luang ini?.