6 Fakta Menarik Film NKCTHI Yang Harus Kamu Ketahui

6 Fakta Menarik Film NKCTHI Yang Harus Kamu Ketahui
6 Fakta Menarik Film NKCTHI Yang Harus Kamu Ketahui

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan buku yang berjudul “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” atau NKCTHI bukan? Buku ketiga Marchella FP ini, berisi kumpulan pesan inspiratif dilengkapi ilustrasi yang ciamik. Saking populernya, NKCTHI tahun 2020 mendatang akan segera hadir di Bioskop. Nah, untuk kamu yang penasaran, jangan lewatkan berbagai Fakta Menarik Film NKCTHI kali ini ya.

6 Fakta Menarik Film NKCTHI Yang Siap Hadir Di Bioskop 2020 Mendatang

Setelah sukses dengan bukunya, film NKCTHI disebut-sebut akan menuai hasil yang sama di tahun depan. Bukan hanya penggemar bukunya saja yang sudah tidak sabar menantikan film NKCTHI, berbagai kalangan sangat tidak sabar menunggu. Alhasil, yang tadinya tanggal 9 Januari 2020, dimajukan menjadi 2 Januari 2020 penayangannya. Pasalnya, film NKCTHI bukan sekedar film yang diadaptasi dari buku yang sudah lebih dulu sukses. Maka dari itu, ada beberapa Fakta Menarik Film NKCTHI yang harus kamu ketahui sebelum menonton filmnya.

Lalu, apa sajakah Fakta Menarik Film NKCTHI tersebut? Kamu bisa langsung menyimak semuanya di bawah ini:

1Film NKCTHI Disutradarai Oleh Angga Dwimas Sasongko

Film NKCTHI Disutradarai Oleh Angga Dwimas Sasongko
Film NKCTHI Disutradarai Oleh Angga Dwimas Sasongko

Fakta Menarik Film NKCTHI yang pertama kami bahas, mengenai sutradara Angga Dwimas Sasongko. Ya, siapa yang tidak mengenali sutradara ternama yang satu ini? Sutradara kawakan yang satu ini, memang terkenal sebagai sosok yang berprestasi dan mampu melahirkan karya-karya yang selalu sukses digemari penonton. Sebut saja salah satunya film Filosofi Kopi dan Wiro Sableng. Melihat konsep menarik dari buku NKCTHI, Angga lalu ingin merealisasikan NKCTHI ke dalam bahasanya, yakni Film. Menariknya lagi, film NKCTHI membuat Angga sangat antusias karena film NKCTHI akan menjadi sebuah perayaan 15 tahun dirinya berkarya di dunia perfilman.

2Cerita film NKCTHI Tidak Akan Sama Dengan Bukunya Marchella FP

Cerita film NKCTHI Tidak Akan Sama Dengan Bukunya Marchella FP
Cerita film NKCTHI Tidak Akan Sama Dengan Bukunya Marchella FP

Lanjut ke Fakta Menarik Film NKCTHI yang berikutnya, yakni cerita dalam film NKCTHI terus berkembang dan tidak akan sama dengan bukunya. Marchella FP selaku penulis bukunya, membebaskan Angga untuk mengembangkan berbagai aspek dalam NKCTHI. Maka dari itu, bisa dibilang cerita dalam film NKCTHI, terinspirasi juga dari banyak orang dengan kisahnya masing-masing. Nah, seperti yang sudah kamu ketahui bahwa kata-kata pada Instagram NKCTHI seringkali sangat relate dengan kehidupan banyak orang. Maka tak jarang, Instagram NKCTHI seringkali dibanjiri curhatan serta cerita-cerita inspiratif yang begitu mengesankan dari orang banyak. Sang sutradara pun mengatakan bahwa penonton film NKCTHI bisa merefleksikan setiap karakter di dalam perjalanan hidup Awan, Aurora dan juga Angkasa.

Film NKCTHI mengisahkan tentang Awan, Aurora dan Angkasa yang merupakan kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertama dalam hidupnya, Awan berkenalan dengan sosok Kale. Kale memberikan Awan pengalaman hidup baru mengenai patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan juga semua ketakutan manusia pada umumnya. Kale juga adalah cinta pertama Awan. Lalu, perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik itu yang menyebabkan terungkapnya sebuah rahasia (luka) besar dalam keluarga Narendra.

3Film NKCTHI Dibintangi Oleh Bintang-Bintang Papan Atas Indonesia

Film NKCTHI Dibintangi Oleh Bintang-Bintang Papan Atas Indonesia
Film NKCTHI Dibintangi Oleh Bintang-Bintang Papan Atas Indonesia

Nah, kalau Fakta Menarik Film NKCTHI yang satu ini, sudah bukan rahasia umum lagi. Ya, film NKCTHI bisa dibilang adalah sebuah proyek film besar, dengan sederet nama-nama besar di dalamnya. Para bintang-bintang tersebut, sebut saja ada Rachel Amanda yang dipercaya menjadi pemeran utama di film NKCTHI. Uniknya lagi, sang penulis buku Marchella FP, sudah terbayang sosok Rachel Amanda yang akan berperan sebagai “Awan” si pemeran utama. Nah, NKCTHI sendiri merupakan buku berisikan berbagai kumpulan pesan dari Awan, yang ditujukan untuk anaknya kelak di masa depan. Rupanya, Amanda memang sudah mengikuti pengikut setia NKCTHI di sosial media dan juga membaca bukunya Marchella FP tersebut.

Sederet bintang-bintang papan atas yang membintangi film NKCTHI lainnya ada Rio Dewanto yang berperan sebagai kakak pertama Awan. Lalu ada Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora, kakak kedua Awan. Bukan hanya mereka bertiga, ada pula penyanyi yang saat ini sedang digandrungi kawula muda yakni, Ardhito Pramono. Dalam film NKCTHI, Ardhito akan berperan sebagai Kale yang tak lain adalah cinta pertama Awan. Pemain lainnya yang turut mewarnai film NKCTHI ada sosok Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Chicco Jerikho, Putri Marino, Umay Shahab, Sivia Azizah, Muhammad Adhiyat, hingga Sinyo dan masih ada beberapa pemain lagi. Nah, semua cast di film NKCTHI tadi ternyata tidak melalui proses audisi. Namun, Angga, dan istrinya Anggia Kharisma selaku produser yang mengumpulkan siapa saja yang cocok menjadi pemain dalam film NKCTHI.

4Bertabur Musisi Terbaik Yang Akan Mengisi Soundtrack Film NKCTHI

Bertabur Musisi Terbaik Yang Akan Mengisi Soundtrack Film NKCTHI
Bertabur Musisi Terbaik Yang Akan Mengisi Soundtrack Film NKCTHI

Fakta Menarik Film NKCTHI yang selanjutnya mengenai soundtrack. Ya, sebuah lagu sebagai soundtrack dalam sebuah film tentu mempunyai bagiannya tersendiri untuk melengkapi sebuah cerita dalam film tersebut. Alhasil, sebuah soundtrack bisa lebih dinikmati oleh para penonton saat menonton film. Tak terkecuali dalam film NKCTHI ini. Angga pun ingin film NKCTHI mempunyai lagu soundrack yang sangat-sangat berkesan. Seperti lagu “Fine Today” Ardhito Pramono yang khusus persembahkannya untuk film NKCTHI.

Nah, untuk karakter Awan akan lebih didominasi dari lagu Baskara Putra atau yang dikenal dengan Hindia. Seperti lagu Hindia yang berjudul “Secukupnya” yang dianggap merepresentasikan keadaan hidup seorang Awan. Selain itu, Aurora dan juga Angkasa telah dipilihkan soundrack masing-masing untuk melengkapi kisah hidupnya dalam film NKCTHI. Lagu-lagu Isyana dipilih untuk karakter Aurora, sedangkan Angkasa lebih didominasi lagu dari Sisir Tanah dalam setiap perjalannya dalam film NKCTHI ini. Masih ada Kunto Aji, Chiki Fawzi hingga band Arah yang akan mengisi soundtrack film NKCTHI.

5Webseries NKCTHI Dan Film NKCTHI Berbeda Timeline

Webseries NKCTHI Dan Film NKCTHI Berbeda Timeline
Webseries NKCTHI Dan Film NKCTHI Berbeda Timeline

Nah, Fakta Menarik Film NKCTHI yang satu ini jadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Pasalnya, sebelum filmnya tayang tahun depan, Visinema Pictures mempersembahkan terlebih dulu sebuah webseries NKCTHI berjumlah 3 episode bekerja sama dengan Toyota. Hal tersebut menjadi pertanyaan banyak orang dan banyak yang dibuat penasaran dengan cerita webseries dan juga filmnya. Jika dalam webseries Awan dipasangkan dengan Satria (Wafda Saifan), dalam film Awan dipasangkan dengan sosok Kale. Namun, kali ini kamu tidak perlu bingung, karena cerita film NKCTHI dikisahkan sebelum webseriesnya. Film NKCTHI, adalah awal petualangan Awan mencari jati dirinya. Sedangkan dalam webseriesnya, Awan sudah dewasa dan telah sukses sebagai Arsitek muda.

6Film NKCTHI Siap Mewarnai Bioskop Pada 2 Januari 2020

Film NKCTHI Dibintangi Oleh Bintang-Bintang Papan Atas Indonesia
Film NKCTHI Dibintangi Oleh Bintang-Bintang Papan Atas Indonesia

Fakta Menarik Film NKCTHI yang terakhir sudah pasti pada tanggal perilisan. Nah, pada awalnya film NKCTHI akan ditayangakan perdana pada 9 Januari 2020. Namun, karena antusiasme para penonton begitu tinggi, akhirnya film NKCTHI dimajukan lebih awal penayangannya menjadi 2 Januari 2020 mendatang. Nah, kamu bisa menonton film NKCTHI bersama keluarga agar lebih menyenangkan. Karena, film NKCTHI memunculkan tagline “Setiap keluarga punya rahasia”. Rahasia apakah itu? Saksikan jawabannya pada 2 Januari 2020 nanti ya.

Demikianlah beberapa Fakta Menarik Film NKCTHI yang bisa membuat kamu semakin penasaran. Tenang saja, 2 Januari 2020 tinggal menghitung hari. Siapkan saja waktu yang tepat untuk mengajak semua keluarga menonton film bertema keluarga ini. Nah, jangan lupa catat tanggalnya ya, agar kamu menjadi yang pertama menyaksikan kisah Awan dan keluarganya pada 2 Januari 2020 mendatang.