5 Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable

5 Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable
5 Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable

Kota Bandung tidak hanya mempunyai berbagai tempat wisata yang berbasis alam. Kota Bandung dewasa ini semakin marak dengan spot-spot pariwisata yang lebih kreatif dan unik. Nah,di Kota Bandung saat ini beberapa tempat Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable, dengan konsep yang sangat unik, kekinian dan juga kreatif. Sangat cocok untuk dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal, domestik, atau juga mancanegara.

Zaman sekarang, aktivitas berbagi foto di media sosial sedang digemari oleh anak-anak muda, maupun dewasa, tak ketinggalan juga banyak traveler muda yang gemar membagikan foto mereka ke dunia maya. Olwh karenanya, telah hadir berbagai Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable dan bisa jadi pilihan untuk Kamu yang gemar membagikan foto di media sosial, seperti Instagram.

5 Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable Yang Kece Banget!

Destinasi Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable yang akan Kami bahas berikut ini, adalah rekomendasi terbaik yang bisa Kamu kunjungi bersama teman ataupun keluarga. Yuk simak beberapa tempat Instagramable yang unik berikut ini!

1Amazing Art World Bandung

Amazing Art World Bandung
Amazing Art World Bandung

Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable pertama adalah, Amazing Art World Bandung. Tempat ini  di konsep sebagai museum 3D yang menyajikan karya-karya gambar dan juga lukisan pada dinding secara tiga dimensi, yang menjadikannya seolah-olah terlihat seperti nyata. Kamu juga dapat menikmati keindahan beraneka ragam lukisan tersebut, dan bisa menjadikannya untuk objek dan background untuk berfoto.

Berbagai spot foto yang bisa Kamu kunjungi disini diantaranya ada; Zona Dinosaurus: Disini Kamu bisa mencoba sensasi berada di zaman purba dengan berfoto bersama dinosaurus. Zona Aqua: Disini Kamu akan melihat luas nya lautan dan di dalamnya ada beberapa satwa ganas, berfoto disini bagaikan berfoto di bawah laut asli, nyata banget!

Kemudian ada Zona Cinta: Spot foto yang satu ini, cocok sekali untuk Kamu yang datang bersama pasangan. Lalu ada juga Zona Musim Dingin: Untuk Kamu  yang ingin memiliki foto dengan hamparan salju luas, spot foto ini cocok untuk mewujudkan mimpi Kamu . Masih ada lagi Zona Lukisan: Disini Kamu  akan diperlihatkan beberapa karya lukisan masterpiece seperti lukisan Monalisa dan masih banyak lagi. Zona Fantasi: Pada spot foto ini, Kamu bebas berekspresi semau Kamu seperti berfoto dengan seakan-akan Kamu memiliki sayap dan lain-lain.

Di Amazing Art World Bandung masih banyak lagi spot foto yang instagramable dan wajib Kamu explore jika Kamu berkunjung kesini. Tempat wisata ini beralamat di Jl. DR. Setiabudhi No.293-295, Sukasari, Kota Bandung.

Harga masuk saat weekday untuk pengunjung umum Rp 130.000, dan weekend Rp 170.000. Dan tiket masuk untuk pelajar saat weekday Rp 80.000 dan weekend Rp 130.000. Ada juga tambahan biaya parkir sebesar 10 ribu jika Kamu  membawa kendaraan pribadi. Untuk jam operasionalnya, Amazing Art World Bandung dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

2Rabbit Town

Rabbit Town
Rabbit Town

Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable yang satu ini, akan memanjakan Kamu dengan adanya berbagai spot foto kece ala-ala luar negeri. Misalnya saja spot foto dengan lampu-lampu gantung khas Museum of Ice Cream yang ada di AS dan ada pula ruangan yang dippenuhi stiker warna warni seperti di The Obliteration Room, National Gallery yang ada di Singapore. Epic banget kan?

Di Rabbit Town ada sekitar sepuluh lebih wahana selfie, antara lain LA Store, Museum of Ice Cream, Love Lock, Hollywood Land, Cookies Monster, Lala Story, Dove Garden, Koi Garden, Lala Town Playground, Arderic Tree House, Dragon Fish, Love Light, Jungle Arena, Action City, dan masih ada lagi loh. Setiap wahana selfie di sini menyajikan background untuk Kamu berfoto yang unik dan instagramable.

Untuk masuk Rabbit Town, Kamu  akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang. Sedangkan tarif setiap spot foto di sini berkisar  Rp 10.000 – 15.000. uniknya, Pembayaran wahana atau juga makanan di dalam wisata ini menggunakan kartu khusus. Kamu diwajibkan mengisinya terlebih dulu dengan saldo tertentu, jika habis bisa diisi ulang lagi.

Rabbit Town Bandung mempunyai fasilitas yang terbilang lengkap. Selain menyuguhkan berbagai spot foto kekinian dan instagramable, ada juga tempat belanja pakaian, dan food court bernama The Balcony. Alamat Rabbit Town Bandung terletak di Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kota Bandung. Jam bukanya mulai dari pukul 10.00 – 20.00 WIB, kecuali pada hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB.

3Upside Down World

Upside Down World
Upside Down World

Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable yang selanjutnya ini sangat unik, berkonsep Upside Down World yakni dengan konsep ruangan yang terlihat terbalik. Dengan adanya berbagai background yang unik, seperti ruang keluarga, dapur, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur anak, ruang santai, dan lain sebagainya.

Nah, untuk tingkat keamanan sendiri, tempat ini sudah diatur sedemikian rupa dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir ataupun takut jika barang di sana terjatuh menimpa misalnya.

Upside Down World beralamat di Jl. H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong Kota, Bandung. Tempat wisata selfie ini buka setiap hari, pada hari senin sampai dengan sabtu mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00 WIB dan pada hari minggu pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Tiket masuknya terbagi menjadi dua kategori, anak-anak dan dewasa. Harga tiket masuk untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 12 cm Rp 50.000. Untuk dewasa, harga tiket masuknya Rp 100.000 rupiah.

4Centrum Million Balls

Centrum Million Balls
Centrum Million Balls

Centrum Million Balls adalah salah satu Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable, yang menghadirkan big pool party atau kolam mandi bola yang dinyatakan sebagai kolam mandi bola pertama dan terbesar di Indonesia dengan luas 560 meter persegi. Kolam mandi bola tersebut di dominasi dengan warna oranye sehingga kesan berwarna hadir di tempat ini.

Begitu memasuki Centrum Million Balls pengunjung akan diarahkan untuk menaiki tangga untuk melihat ataupun berbelanja souvenir seperti kaos, bantal, kemeja, celana dengan tema Centrum.

Setelah dari counter souvenir, para pengunjung bisa langsung menjelajahi 12 spot foto yang instagrambale. Di awali dengan Selain memiliki spot kolam mandi bola, tempat wisata ini memiliki 12 spot foto yang menarik.

Diawali dengan Spot Selfie Avocado Shake Spot foto ini berwarna hijau seperti alpukat. Dilanjutkan dengan spot selfie Boba Shop yang di dominasi dengan warna merah dan putih. Kemudian ada Buble Yellow Shower, ruangan ini berwarna kuning, terdapat bath tub di bagian tengahnya dengan aksesoris bebek di sekelilingnya. ada Butter Popcorn spot ini di hiasi dengan mural popcorn yang kece untuk di foto bersama pasangan. Dan masih banyak lagi spot foto lainnya, seperti Disco Darling, Secret Door, French Fries, Story of My Life, Strawberry Cheese Cake, Centrum Millenials dan juga Choc Sundae.

Setelah puas berswafoto, saatnya pengunjung menikmati wahana puncak yakni mandi bola di kolam raksasa dengan jutaan bola berwarna oranye, terdapat dua seluncuran untuk menambah keseruan di wahana ini. Selain kolam bola raksasa, terdapat juga kolam bola dengan ukuran yang lebih kecil khusus untuk balita.

Sebelum bermain di kolam bola, pengunjung akan di berikan kaos kaki gratis, pengelola juga menyediakan loker untuk para pengunjung. Jadi pengunjung tak perlu repot-repot menenteng bawaannya ketika foto.

Tempat wisata yang satu ini beralamat di Jl. Belitung No.10 sebelah SMAN 3 Bandung. Buka setiap hari mulai hari Senin – Jumat pukul 10.00-20.00 WIB dengan tiket masuk Rp 80.000 dan Sabtu- Minggu dan hari libur buka pukul 09.00-20.00 WIB dengan tiket Rp100.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk foto-foto di 11 spot foto dan bonus kaos kaki.

5This Is Me Bandung

This Is Me Bandung
This Is Me Bandung

Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable yang satu ini, sedang banyak digandrungi oleh anak-anak muda yang ingin ngehits, This Is Me. Wisata selfie ini mengusung tema one stop selfie. Berbagai latar berfoto bagus bakal Kamu  temui di sini. Jadi, siapkan saja pose dan kamera terbaik Kamu.

Spot foto yang pertama adalah; Flamingo Beach: Spot foto kece ini berupa pantai pasir putih lengkap dengan bean bag, payung pantai, dan hiasan flaminggo yang berwarna pink. Lalu ada Sunday Mart: Yang mengusung tema pasar swalayan atau supermarket. Spot ini punya 3 ruangan dengan warna biru, kuning, dan pink. Masing-masing ruangan tersedia trolly dengan warna dan ukuran berbeda.

Pink Hotel: Kamu  bakalan menemukan sebuah ruangan serba pink yang begitu instagramable lengkap dengan kasur, karpet berbulu pink, dan bathtub berwarna pink. Pink Theater: Berupa ruangan seperti bioskop dengan tempat duduk / sofa berwarna pink. Dindingnya juga dicat warna pink sehingga tampak cantik berpadu bersama sofa. Dan masih banyak lagi seperti Pink Ice Cream, Candy, Gedung Bertingkat, Kolam Bola, Fly Me Unicorn, Gym Time, Mobil Sport .

Alamat This Is Me terletak di Jl. Cihampelas No.106, Tamansari, Kota Bandung. Untuk memasuki This Is Me, Kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000, harga yang dibayarkan tersebut sepertinya sudah termasuk biaya masuk spot foto, jadi Kamu  bebas mengeksplore setiap sudutnya untuk mendapatkan foto instagramable. Lumayan murah mukan? Jam buka This Is Me sekitar pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Itulah beberapa Wisata Selfie Di Bandung Yang Instagramable, dan wajib untuk Kamu kunjungi bersama keluarga ataupun teman. Namun, untuk menghasilkan liburan dengan foto-foto yang unik dan berkualitas seperti di atas, sangat wajar jika Kamu harus lumayan mengocek budget untuk bisa mauk ke tempat wisata tersebut kan!