5 Motor Matic Dengan Desain Klasik yang Cocok Untuk Anak Muda

5 Motor Matic Dengan Desain Klasik yang Cocok Untuk Anak Muda
5 Motor Matic Dengan Desain Klasik yang Cocok Untuk Anak Muda

Motor Matic Klasik – Seiring berjalannya waktu, di Indonesia sudah banyak sekali beredar kedaraan bermotor yang memiliki desain motor modern, dengan disertai teknologi-teknologi yang semakin canggih. Seperti perkembangan motor matic, yang  merupakan salah satu kendaraan populer di Indonesia. Motor matic, pada umunya memiliki harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Seperti Motor Matic Klasik yang sedang menjadi idaman di kalangan anak muda, yang sangat praktis untuk  digunakan kemana-mana.

5 Motor Matic Dengan Desain Klasik Terbaru 2019

Motor Matic Klasik mulai digemari anak muda Indonesia belum lama ini. Dengan desain yang klasik namun tetap modern, motor tersebut terasa sangat istimewa ketika dikendarai penggunanya. Karena hal itulah, motor matic yang satu ini jadi idaman para anak muda. Mungkin motor matic bergaya klasik yang kamu ketahui hanya Vespa saja, namun ada beberapa motor matic yang bergaya klasik keluaran dari Yamaha yang sudah biasa kamu lihat di jalanan.

Nah, Motor Matic Klasik yang akan kami bahas, telah dibekali dengan spefikasi yang tangguh dengan fitur-fitur yang sangat lengkap. Sehingga perfoma motor-motor matic bergaya klasik ini, akan menjadi lebih tangguh dan lebih handal di jalanan. Berikut ini, adalah beberapa Motor Matic Klasik yang sangat cocok untuk kamu para anak muda yang menyukai gaya retro namun tetap modern dan kekinian, langsung saja simak beberapa ulasan di bawah ini:

1Vespa Sprint 150

Vespa Sprint 150

Motor Matic Klasik yang pertama, adalah Vespa Sprint 150. Motor matic yang sudah terkenal dengan gaya khasnya ini, sekarang mempunyai tipe Vespa Sprint yang tampil berbeda dari versi sebelumnya. Motor Matic Klasik keluaran Vespa yang satu ini, sudah dibekali dengan mesin 4 tak, dengan 1 silinder yang akan dapat menghasikan sebuah mesin tangguh dan bertenaga. Selain itu, saat kamu mengendarai motor matic ini, kamu akan merasakan kekuatan mesin dengan kapasiatas mesin 150 cc. Jadi, Vespa Sprint ini dapat mengeluarkan tenaga maskimum sebesar 8.6 kW pada putaran 8.000 rpm.

Kerennya lagi, motor matic yang satu ini juga dibekali dengan sistem transmisi berjenis CVT Otomatis yang akan memudahkan kamu saat mengendarai motor besutan Vespa ini. Namun, untuk harganya sendiri Vespa Sprint 150 ini lumayan sangat mahal, jika harganya belum berubah motor matic ini dibanderol dengan harga Rp 34.000.000 wow, harganya fantastis bukan? Kamu bisa menabung dari sekarang jika ingin memiliki Motor Matic Klasik yang satu ini!

2Piaggio Liberty 100 RST

Piaggio Liberty 100 RST
Piaggio Liberty 100 RST

Nah, Motor Matic Klasik yang selanjutnya adalah Piaggio Liberty 100 RTS. Motor matic  keluaran Italia ini, memang sudah terkenal akan desain bodynya yang sangat unik dan klasik. Namun jika kamu melihat pada sektor mesin yang dibawanya, motor besutan  Piaggio ini memang terkesan canggih dengan dibekali spesifikasi mesin yang sangat berkualitsa tinggi. Nah, perlu kamu ketahui pada sektor mesinnya, Piaggio membekalinya dengan type mesi LEADER 4 langkah, dengan satu silinder yang akan membuat motor matic ini semakin bertenaga dan semakin tangguh saat digeber dengan kecapatan tinggi sekalipun.

Piaggio Liberty ini, sudah dilengkapi dengan sistem transmisi CVT Otomatis yang akan membuat kamu lebih mudah dalam mengoprasikan motor matic ini. Untuk harga motor Piaggio Liberty ini,  terbilang lebih murah dari motor matic yang sebelumnya, yang dibanderol sekitar Rp 19.000.000 saja. Dengan harga dibawah 20 juta, kamu sudah bisa memiliki Motor Matic Klasik yang satu ini. Jika harganya masih terbilang berat, kamu bisa menabung untuk mendapatkan motor matic yang satu ini!

3Honda Scoopy eSp

Honda Scoopy eSp

Selanjutnya, ada Honda Scoopy eSp yang merupakan Motor Matic Klasik yang sudah tidak asing di jalanan Indonesia. Kamu dapat melihat, dari struktur body motornya yang lumayan nampak seperti motor jenis Vespa, apalagi lampu utama yang di desian dengan sangat unik, dilengkapi dengan dua buah spion motor yang berkesan nyentirk pada motor matic yang satu ini. Motor matic yang satu ini, didesain dengan sangat klasik dengan berbagai pilihan warnanya yang kalem-kalem.

Untuk menambah kenyamanan saat berkendara, Honda Scoopy eSP ini juga dibekali dengan mesin 4 tak berkapasaitas 110cc, yang akan membuat motor matic ini semakin  bertenaga dan lebih tangguh dalam jalanan jenis apapun. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang lengkap, body motor yang amat klasik, dan keunikan-keunikan lainnya motor matic yang satu ini menjadi motor yang banyak digunakan di kalangan anak-anak muda Indonesia. Dengan harga yang lumayan pas, motor matic yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 16.000.000  untuk varian staylish dan juga sporty. Bisa dibilang, motor matic ini adalah yang paling terjangkau harganya di pasaran.

4Yamaha All New Fino 125

Yamaha All New Fino 125

Motor Matic Klasik yang selanjutnya, adalah Yamaha All New Fino 125. Sama halnya dengan Scoopy, motor matic yang satu ini menjadi yang paling banyak digunakan dan difavoritkan oleh anak-anak muda. Dengan menyuguhkan desain body yang terkesan sangat jadul, Yamaha All New Fino ini menjadi semakin keren dengan dilengkapi striping yang terlihat modern. Dengan begitu, akan terlihat menambah kesan klasik pada motor Yamaha All New Fino ini.

Yamaha All New Fino ini, sudah dibekali dengan desain lampu utama yang berbentuk agak bulat bergaya klasik, dengan 2 buah spion motor yang juga snagat klasik, yang membuat gaya motor ini lebih terkesan nyentrik. Yamaha All New Fino 125 ini juga dibekali dengan spefikasi mesin yang sangat tangguh, dan tak ketinggalan motor matic ini lebih irit bahan bakar. Perlu kamu ketahui, motor ini menggunakan jenis mesan 4 tak, 1 silinder serta siste SOHC, motor matic Yamaha All New Fino ini dijamin dapat  mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 7.0 kW pada putaran 8.000 rpm. Keren bukan? Mungkin untuk harganya sendiri, bisa lebih mahal dari Scoopy.

5Yamaha Grand Filano

Yamaha Grand Filano

Nah, Motor Matic Klasik yang satu ini sudah dibanderol seharga Rp 28.000.000! sangat mahal memang. Karena memang produk CBU dari yamaha ini, sengaja didatangkan langsung dari negara pembuatnya, untuk meramaikan jajaran Motor Matic Klasik di Inodensia. Didesain dengan sangat mirip dengan motor-motor Vespa yang terdahulu, menjadikan motor matic dengan nama Yamaha Granda Falino ini, masuk dalam daftar motor matic dengan disain klasik yang dijual dan jadi incaran di Indonesia.

Bukan hanya itu, motor matic ini membawakan perfoma motor yang terbilang bagus yang dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 6.0 kW/6.500 rpm dengan torsi 9,7 Nm/5.000 rpm. Yang ini juga perlu kamu ketahui, Yamaha Grand Filano ini juga dibekali dengan teknologi canggih fuel Injection, yang membuat perfoma motor matic dari Yamaha ini menjadi lebih optimal dan lebih hemat bahan bakar saat dikendarai.

Jadi, diantara beberapa Motor Matic Klasik yang ada di atas, kamu tertarik pada yang mana? Memang dari segi harga tidak ada yang murah, namun pastinya harga akan berbanding dengan kualitas yang diberikan. Nah, motor-motor matic tersebut menjadi idaman para anak muda di indonesia, dengan desainnya yang klasik tentu saja sangat menggoda bukan? Dan penggunanya pun akan terlihat tampil beda.