5 Game Terbaru Bulan Januari 2019 Yang Paling Dinanti

game-terbaru-2019-4

Kosongan – Bulan Januari 2019, para penggemar game sejati akan dimanjakan dengan berbagai game yang telah dinanti-nanti. Mulai dari game sekuel dari series terkenal, remake game, dan beberapa game yang masih hangat diperbicangkan baru-baru ini. Akan ada banyak gamenya yang patut kamu masukan dalam resolusi gaming-ku pada awal tahun ini.

Berikut adalah beberapa daftar game terbaru bulan Januari untuk menghiburmu di awal tahun 2019 ini.


5 Game Terbaru Bulan Januari 2019

1New Super Mario Bros. U Deluxe

Tanggal Rilis: 11 Januari 

Platform: Nintendo Switch

Genre: Platformer

Salah satu konsol yang sedang populer untuk dimainkan adalah Nintendo Switch. Bagi kamu yang memiliki Nintendo Switch, kamu bisa menambah game satu ini dalam koleksi di awal tahun ini. Super Mario Bros. U Deluxe merupakan salah satu game paling klasik yang hingga tahun ini masih gencar merilis versi terbarunya.

Sebelumnya, game Mario Bros berada di peringkat ketiga sebagai game terbaik melalui konsol Wii U. Dengan versi Nintendo Switch, game terbaru satu ini akan memiliki beberapa tambahan fitur baru. Mulai dari karakter baru hingga petualangan di Mushroom Kingdom yang memiliki lebih banyak quests.

2The Walking Dead: The Final Season EP.3

Tanggal Rilis: 15 Januari

Platforms: Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One, PC

Genre: Adventure

Salah satu serial televisi terkenal yang mendapatkan versi gamenya sendiri adalah The Walking Dead. Sebelumnya game ini adalah buatan Telltale Game yang sedang diambang kebangkrutan. Para penggemar sempat pesimis bahwa 2 seri terakhir game ini tidak akan rilis. Hingga akhirnya Skybound membeli game ini serta menggandeng para crew asli game satu ini.

The Walking Dead: The Final Season EP.3 merupakan game petualangan bertahan hidup dalam serangan zobie. Tak hanya aksi, game ini juga memiliki jalan cerita yang dinanti oleh penggemarnya.

3Travis Strikes Again: No More Heroes

Tanggal Rilis: 18 Januari

Platform: Nintendo Switch

Genre: Action

Salah satu game terbaru untuk konsol Nintendo Switch adalah Travis Strikes Again: No More Heroes.

Setelah hampir sembilan tahun, akhirnya game No More Heroes yang baru akan segera bisa dinikmati sekali lagi oleh para penggemarnya. Game ini merupakan petualangan dari karakter bernama Travis Touchdown yang berusaha melarikan diri dari sebuah video game mematikan.

4Resident Evil 2 (2019)

Tanggal Rilis: 25 Januari

Platforms: PlayStation 4, Xbox One, PC

Genre: Survival Horror

Satu lagi game terbaru dengan tema petualangan bertahan hidup dari serangan zombie adalah Resident Evil. Sudah dua puluh tahun semenjak serial game ini dirilis dan tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Hal inilah yang membuat Resident Evil masih eksis hingga saat ini.

Resident Evil 2 akan menjadi game remake bagi kamu yang merindukan serial lama Resident Evil. Remake ini dimaksudkan untuk menyesuai dengan konsol terbaru dan membuat kamu bisa merasakan kengerian yang lebih lagi dengan efek dan visual yang lebih nyata.

5Kingdom Heart III

Tanggal Rilis: 29 Januari

Platforms: PlayStation 4, Xbox One

Genre: Action RPG

Setelah lebih dari satu dekade peluncuran Kingdom Heart II, Kingdom Heart III akhirnya akan segera rilis pada akhir bulan ini. Salah satu daya tarik game ini adalah jajaran karakternya yang diadaptasi dari berbagai karakter kartun. Mulai dari Ducky Duck, Olaf dari Frozen, para karakter Disney, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa bermain dan menyelesaikan berbagai misi dengan karakter film favoritmu dari masa kecil kamu. Hal inilah yang membuat game ini cukup sentimental bagi para penggemarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.