5 Film Terbaru 2019  yang Paling Ditunggu

5 Film Terbaru 2019 yang Paling Ditunggu
5 Film Terbaru 2019 yang Paling Ditunggu

Setelah Captain Marvel tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, tentu membuat para penikmat film sangat puas. Marvel memang belum pernah gagal, untuk memberikan penggemarnya film yang berkualitas dan sangat keren. Setelah Captain Marvel berlalu, tentu masih banyak pula film-film yang akan tayang pada April dan Mei mendatang. Namun, 5 Film Terbaru 2019 ini, adalah beberapa film yang paling ditunggu-tunggu masa tayangnya.

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk menunggu Film Terbaru 2019 ini, tayang di bioskop bukan? Jangan khawatir, bulan April sebentar lagi tiba. Nah, untuk Kamu yang tidak sabar menunggu, dibawah ini sudah Kami rangkum sedikit sinopsis dari beberapa film yang akan tayang mendatang. Langsung saja, bagaimanakah sinopsis dari film tersebut? Simak baik-baik agar Kamu tidak penasaran lagi.

5 Film Terbaru 2019  yang Paling Ditunggu di Bioskop

1Hellboy (2019)

Hellboy (2019)

Film Terbaru 2019 yang pertama, adalah Hellboy (2019). Film ini, menceritakan tentang kisah anak superhero setengah setan, yang akan bertarung melawan penyihir jahat, yaitu Blood Queen. Hellboy akan bertempur untuk menyelamatkan bumi, dari luka lama yang dibuat oleh Blood Queen, penyihir jahat yang ingin balas dendam. Hellboy sendiri, adalah anak dari iblis Azzael dan seorang penyihir yang bernama Sarah Hughes. Ibu Hellboy, Sarah Hughes, adalah mantan pegawai di Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal (B.P.R.D.) AS. Semasa hidupnya, ibu Hellboy selalu melindungi bumi agar tidak hancur di tangan kaumnya sendiri, yaitu kaum penyihir.

Hellboy sendiri pertamakali muncul di bumi, pada tanggal 23 Desember 1944 di depan halaman Gereja East Browmich Inggris. Anak Hellboy kemudian bertemu dengan tim tentara Amerika, yang dipimpin oleh Sersan Satu. Hellboy lalu dibawa ke Balai Penelitian Paranormal, tempat ibunya dulu bekerja. Hellboy dibesarkan secara rahasia atas perintah pemerintah AS. Dan iapun dilatih untuk menjadi penyelidik paranormal. Hellboy yang sudah dewasa, nantinya akan bertemu dengan Blood Queen, yang sudah sudah siap untuk mengumpulkan peri jahat untuk dijadikan tentara demi menghancurkan dunia.

Film ini disutradarai oleh Neil Marshall, dan dibintangi David Harbour yang berperan sebagai Hellboy. Di film ini juga menampilkan Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim dan juga Thomas Haden. Hellboy akan dirilis pada 12 April 2019 mendatang.

2Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home

Film Terbaru 2019 yang satu ini juga sangat dinantikan oleh para penggemar, pasalnya ada sosok Nick Furry (Samuel L. Jackson) yang ikut meramaikan film ini. Dan terlihat pula sosok Mysterio (Jake Gyllenhall) yang akan menjadi seorang Villain dalam Spider-Man: Far From Home.

Spider-Man: Far From Home ini, menceritakan bahwa Peter Parker yang akan melakukan perjalanan musim panas ke Eropa bersama teman-temannya sekelasnya. Namun di tengah perjalanan, Peter justru bertemu dengan hal-hal yang sangat aneh. Peter pun akhirnya harus berhadapan dengan seorang penajahat yang bernama Mysterio. Mysterio merupakan seorang ahli ilusi yang jahat, yang mengenakan mangkok akuarium raksasa di atas kepalanya.

Namun, dalam Avengers: Infinity Wars, Spider-man atau Peter Parker ini, diceritakan menjadi salah satu superhero yang terkena dampak ari Infinity Gauntlet milik Thanos. Dengan hadirnya film Spider-Man: Far From Home ini, banyak penggemar yang berharap agar Peter bisa selamat dari pertempuran melawan Thanos dan kembali pada kehidupannya di Bumi. Namun, Kita tidak tahu apakah film ini mengambil waktu sesudah atau sebelum Infinity Wars?

Spider-Man: Far From Home akan segera tayang di bioskop pada tanggal 5 Juli 2019 mendatang. Semakin penasaran bukan?

3Aladdin

Aladdin

Siapa yang tidak mengenal kisah Aladdin? Dalam Film Terbaru 2019 ini, akan mengangkat kembali kisah Aladdin dalam bentuk live-action dari film Disney yang dulu telah tayang pada tahun 1992. dengan nama dan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang, kisah asmara seorang pemuda bernama Aladdin, yang jatuh cinta pada seorang putri sultan yang bernama Jasmine.

Jasmine adalah putri dari sultan agrabah yang sangat  frustasi dengan kehidupannya. Ia pun kabur meninggalkan istana, dan sampai disebuah pasar di kota, lalu ia bertemu dengan Aladdin. Mereka pun menjadi teman, tetapi Aladdin kemudian ditangkap dan dipenjarakan. Lalu, penasehat sultan yang bernama Jafar, membuat rencana agar Aladdin mau pergi ke suatu gua, untuk membawakannya sebuah lampu. Dengan menjanjikan Aladdin sebuah hadiah besar.

Dalam perjalanannya, Ia bertemu dengan karpet ajaib, yang ternyata karpet tersebut membawanya pergi ke tempat lampu ajaib itu berada. Singkat cerita, Aladdin lalu menggosok lampu ajaib tersebut, dan keluarlah sesosok jin ,yang memberikannya 3 buah permintaan. Sang jin juga berkata, kalau dirinya sangat ingin terbebas dari lampu tersebut. Aladdin pun setuju dan akan menggunakan permintaannya yang ketiga, untuk membebaskan sang jin. Permintaan yang pertama, Aladdin meminta untuk menjadi seorang pangeran agar dirinya setara dengan putri Jasmine.

Nah, seperti apakah kelanjutan kisahnya? Apakah Aladdin bisa hidup bahagia bersama putri Jasmine? Kamu bisa nonton kelanjutannya, di bioskop mulai tanggal 24 May 2019.

4Pokemon: Detective Pikachu

Pokemon: Detective Pikachu

Pokemon: Detective Pikachu ini, adalah salah-satu Film Terbaru 2019 yang diadaptasi dari game spin-off, dengan judul sama. Pikachu ini, menjadi tokoh utama dan diisi suaranya oleh Ryan Reynolds. Cerita bermula ketika seorang detektif sewaan yang bernama Harry Goodman, tiba-tiba menghilang secara misterius. Sang anak, Tim, yang sudah berumur 21 tahun sangat khawatir akan keberadaan ayahnya, lalu memutuskan untuk mencari ayahnya.

Tim tidak sendirian, dalam penyelidikannya dia ditemani oleh partner Harry yang tak lain adalah, Detective Pikachu. Tim dan Pikachu bekerja sama untuk memecahkan misteri itu. Mereka pun harus mencari petunjuk di jalanan Ryme City, kota yang lumayan luas dan modern, yang dipenuhi oleh manusia dan juga Pokemon yang hidup secara  berdampingan.

Film Pokemon: Detective Pikachu ini, juga dibintangi oleh Justice Smith (Tim), Kathryn Newton (Lucy), dan juga Ken Watanabe (Lt. Yoshida). Film yang sangat ditunggu-tunggu ini, disutradarai oleh Rob Letterman dan naskahnya ditulis oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy). Pokemon: Detective Pikachu akan dirilis pada 10 Mei 2019 mendatang.

5Shazam!

Shazam!

Film Terbaru 2019 yang terakhir adalah, Shazam! Film Shazam! Film ini juga sangat unik, pasalnya  film yang pernah  dirilis oleh DC, hampir semua film nya dirasa sangat gelap secara tema. Film Shazam! Ini, bercerita tentang seorang anak yang ter-bully di sekolahannya,  yang tidak sengaja pula ia mendapatkan kekuatan super.

Konflik yang akan dihadapi Shazam di film ini, sangatlah unik, tidak seperti Film superhero yang biasanya penuh drama. Film Shazam! lebih fokus pada kelucuan anak kecil yang secara tiba-tiba mendapatkan kekuatan super. Billy Batson ketika ia meneriakkan kata SHAZAM! ia akan berubah seketika menjadi Superhero dewasa yaitu Shazam!.

Walau terlihat besar alias dewasa, Shazam disini tetaplah anak kecil yang masih berkelakuan layaknya anak kecil lainnya. Malah ketika berubah menjadi Shazam, ia  terlihat seperti gila dna kocak. Nantikan film seru ini di bioskop Mei 2019 mendatang.

Itulah 5 Film Terbaru 2019 yang paling ditunggu-tunggu tayangnya, oleh semua kalangan. Dari anak kecil, hingga orang dewasa seperti KAMu bukan? Untuk kelanjutan cerita yang lebih jelasnya, Kamu bisa menonton film-film keren tersebut nanti  di bioskop. Selamat penasaran!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.