5 Aktor dan Aktris Pemain The Avengers: Infinity War dengan Pendapatan Tertinggi

5 Aktor dan Aktris Pemain The Avengers Infinity War dengan Pendapatan Tertinggi

Kosongan – Sekuel kedua film The Avenger, The Avenger: Infinity War menuai kesuksesan besar. Dilansir dari boxofficemojo, pada film pertamanya saja, Marvel Studios sukses meraup pendapatan terbesar pada tahun 2012.

Setelah film keduanya, Avenger: Age of Ultron dianggap tidak begitu bagus, baru-baru ini Marvel kembali membuat publik heboh dengan sekuel barunya, The Avengers: Infinity Wars.
The Avengers: Infinity Wars disebut-sebut bahkan mampu memecahkan rekor pada penayangan perdananya di Amerika Serikat dan Kanada dengan pendapatan 39 juta dolar AS pada April 2018 lalu.

Tidak heran, karena film The Avengers: Infinity War sendiri merupakan penanda telah berjalannya Marvel Cinematic Universe selama 10 tahun, terhitung sejak rilisnya film Iron-Man pertama yang rilis 2018 lalu. Film ini pun disebut-sebut sebagai film yang menjadi konklusi 20 film Marvel Cinematic Universe lainnya.

Hal ini membuat, para penggemar setianya heboh sejak diluncurkan trailer pertamanya pada akhir 2017 lalu, pun bahkan orang-orang yang sejatinya bukan penggemar pun ikut-ikutan menambah heboh film ini.

Bisa dibilang, film ini bisa sukses berkat keuletan Kevin Feige untuk membesarkan franchise tersebut, kepiawaian Russo Brothers dalam menyutradarai, serta andil para sutradara film-film sebelumnya, dan bahkan para jajaran direksi Marvel.

Meskipun begitu, kita tidak boleh mengesampingkan penampilan ciamik para aktor dan aktris dalam kesuksesan film The Avengers: Infinity War ini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Marvel Studios pun berani membayar mahal para aktor dan aktris tersebut. Berikut 5 pemain The Avengers: Infinity War dengan pendapatan tertinggi.

5 Aktor dan Aktris Pemain The Avengers: Infinity War dengan Pendapatan Tertinggi

1. Robert Downey Jr.

Nama Robert Downey Jr. sudah sangat melekat dengan peran Tony Stark alias Iron-Man yang telah diperankannya sejak 2008 silam. Meski masa mudanya pernah tersandung kasus penyalahgunaan zat terlarang, kini Robert berhasil menjelma menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Di flim The Avengers: Infinity War saja, gaji pemeran Iron Man ini menjadi yang paling tinggi dari pemeran tokoh yang lainnya. Bayangkan, sobat kosongan, Robert memperoleh bayaran sebesar 200 juta dolar AS untuk film The Avengers ke-3 (yang merupakan The Avengers: Infinity War) dan ke-4 yang akan rilis di tahun 2019.

Dengan begitu, untuk setiap film tersebut Robert Downey Jr. berhasil memperoleh pendapatan kotor sebesar 100 juta dolar AS atau sekitar Rp. 1,4 Triliun. Padahal sebelum The Avengers: Infinity War gaji Robert ditaksir hanya mencapai 40 juta dolar AS per filmnya

2. Scarlet Johanson

Bukan Chris Evans si pemeran Captain America, bukan pula Chris Hemsworth si Thor atau Mark Ruffalo yang menjadi Bruce Banner alias Hulk. Pemeran The Avengers: Infinity War dengan gaji tertinggi selanjutnya adalah pemeran Black Widow, yaitu Scarlet Johansson. Hal ini juga mengukuhkan Scarjo, sebutan akrabnya, menjadi pemeran wanita dengan gaji yang paling tinggi di film fenomenal Marvel tersebut.

Ditaksir, pemeran Black Widow ini memperoleh bayaran dengan total 20 juta dolar AS untuk The Avenger: Infinity War dan The Avengers 4 yang akan tayang tahun depan. Dengan begitu, bisa dikatakan Scarjo memperoleh 10 juta dolar AS atau sekitar Rp. 140 miliar untuk setiap filmnya.

3. Chris Evans

Sekuel The Avengers: Infinity War, The Avengers 4 dikabarkan akan menjadi penampilan terkahir Chirs Evans sebagai Steve Rogers alias Captain America. Meskipun gajinya masih kalah jauh dibanding dengan gaji Robert Downey Jr., tapi ditaksir pendapatan Chris Evans termasuk untuk The Avengers 4 mencapai total 6,9 juta dolar AS. Dengan begittu berarti, di setiap filmnya Evans memperoleh bayaran sekitar 3,45 juta dolar AS atau setara dengan Rp. 50 miliar perfilmnya.

4. Samuel L. Jackson

Meskipun di The Avengers: Infinity War hanya tampil sebentar, namun pemeran Nick Fury ini dibayar Marvel sekitar 4 sampai 6 juta dolar AS untuk The Avengers: Infinity War sendiri dan sekuelnya yang tayang tahun depan.

Itu berarti untuk di film The Avengers: Infinity War saja, aktor dengan julukan badass motherfucker ini mendapatkan gaji sebesar 2 sampai 3 juta dolar AS atau setara dengan Rp. 28 hingga 43 miliar. Padahal seperti yang disebutkan sebelumnya, di The Avengers: Infinity War Samuel L. Jackson hanya muncul sebentar, yakni di adegan post creditnya saja.

5. Mark Ruffalo

Yang terakhir di daftar ini adalah pemeran Bruce Banner dan Hulk, Mark Ruffalo yang ditaksir digaji Marvel sekitar 2,8 juta dolar AS atau senilai Rp 39 miliar rupiah. Gaji tersebut adalah untuk peran Bruce Banner dan Hulk yang dimainkannya dalam The Avengers: Infinity War dan Avengers 4 yang rilis 2019 nanti.

Besar-besar ya gaji para pemeran superhero kita. Selain kelima aktor dan aktris di atas, tapi sebenarnya masih banyak lho pemeran The Avengers: Infinity War lainnya. Bisa dibilang, ini menjadi bukti totalitas Marvel untuk memberikan fansnya film dengan akting kualitas maksimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.