4 Wisata Selfie Instagrammable di Jakarta Yang Sangat Artsy Dan Kekinain Abis!

4 Wisata Selfie Instagrammable di Jakarta Yang Sangat Artsy Dan Kekinain Abis!
4 Wisata Selfie Instagrammable di Jakarta Yang Sangat Artsy Dan Kekinain Abis!

Rasanya, semakin banyak saja destinasi Wisata Selfie Instagrammable yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Tentu saja hal tersebut sangat wajar, mengingat banyak sekali antusias para masyarakat yang menggunakan media sosial seperti instagram. Ya, siapa sih yang tidak ingin memposting foto yang sangat instagrammable di feed instagram masing-masing?

Meski banyaknya dari kalangan remaja, namun kalangan dewasa tentunya tidak mau ketinggalan dengan segala sesuatu yang sangat kekinian. Hal tersebut luar biasa terjadi, mengingat orang-orang berlomba agar tidak ketinggalan tren masa kini. Nah, apakah kamu adalah salah satu orang yang menyukai destinasi Wisata Selfie Instagrammable?

4 Wisata Selfie Instagrammable Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!

Jika kamu datang ke berbagai tempat Wisata Selfie Instagrammable yang ada di kotamu, tentu kamu tidak akan asing lagi jika tempat tersebut didominasi oleh para anak muda. Namun jangan kaget, ketika orang-orang dewasa tidak mau ketinggalan dengan berbagai tempat yang sedang kekinian tersebut.

Nah, beberapa Wisata Selfie Instagrammable yang ada di Jakarta ini, bisa langsung kamu datangi bersama keluarga. Jika datang ke tempat kekinian dengan teman sudah biasa, tidak ada salahnya bukan datang bersama keluarga untuk menikmati momen selfie di tempat kekinian yang tidak biasanya?

Langsung saja simak beberapa destinasi Wisata Selfie Instagrammable yang ada di Jakarta ini, yang khusus kami rekomendasikan untuk kamu:

1Haluu World

Haluu World
Haluu World

Haluu World, adalah tempat Wisata Selfie Instagrammable yang akan kami ulas di urutan pertama. Kenapa/ sudah pasti karena tempat wisata selfie yang satu ini, sedang happening sekali dan banyak digandrungi oleh semua kalangan. Haluu World tidak boleh kamu lewatkan. Apalagi untuk kamu yang menetap di Jakarta, belum lengkap jika kamu belum datang ke tempat yang satu ini.

Di Haluu World, kamu akan disuguhkan dengan beragam spot foto yang artsy, menarik dan kece abis. Salah satu spot foto yang bisa kamu coba, kamu bisa berfoto ria di sebuah spot yang menyajikan replika mangkuk mi raksasa, bola kristal, hingga kaleng kerupuk yang biasa ada di warung-warung. Dan tentu saja, semuanya berbentuk raksasa. Setelah foto jadi, tentu saja bisa langsung kamu bagikan ke instagram maupun facebook.

Haluu World
Haluu World

Nah, total spot foto menarik yang ada di tempat ini, sekitaran 13 spot yang sangat artsy. Sesuai namanya, kamu pasti bisa halu memilih berbagai spot foto menarik yang ada di sini. Destinasi wisata selfie ini, berada di Mall Plaza Indonesia, tepatnya di lantai 5. Tiket masuk ke tempat ini, adalah Rp 90 ribu untuk hari-hari biasa dan akhir pekan menjadi sekitar Rp 110 ribu saja. Jangan sampai terlewatkan untuk datang ke sini sekarang juga.

2House of Sweets

House of Sweets
House of Sweets

Nah, Wisata Selfie Instagrammable yang selanjutnya adalah Wisata foto di House of Sweets. Wisata selfie yang satu ini, sangat cocok untuk kamu yang menyukai berbagai spot foto yang manis dan menggemaskan. House of Sweet adalah sebuah tempat wisata selfie kepunyaan aktris ternama, yakni Chacha Frederica. Dan, tempat unik yang satu ini dibuka di Pacific Place.

House of Sweets
House of Sweets

Di House of Sweet, kamu bisa menemukan beragam spot foto yang lucu-lucu dan sangat menarik. Spot foto yang ada di sini, akan menyuguhkan kamu berbagai replika yang unik untuk pelengkap selfie. Seperti replika donat yang lezat, dessert yang nikmat, spot make-up yang kece abis, hingga salju-saljuan yang terasa nyata. Dengan begitu, feed kamu di instagram akan lebih indah lagi setelah berfoto di tempat unik satu ini.

Bukan hanya sekedar tempat selfie, di sini kamu bisa membeli berbagai minuman dan es krim yang sudah disediakan. Nah, untuk bisa masuk ke House of Sweet, kamu cukup membayar Rp 50 ribu saja untuk weekday, dan juga Rp 75 ribu saja saat weekend. Tempat menarik yang satu ini, buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

3Museum MACAN

Museum MACAN
Museum MACAN

Lalu ada Museum MACAN, yang menjadi Wisata Selfie Instagrammable selanjutnya. Sesuai dengan namanya tentunya, tempat ini sangat modern and juga contemporary art in nusantara (MACAN). Dan, wisata selfie yang satu ini sebenarnya adalah sebuah museum. Namun, spot-spot yang ada di sana emang dibuat sekece mungkin, untuk menarik pengunjung.

Museum MACAN
Museum MACAN

Tema yang ditawarkan oleh Museum MACAN ini, diganti per periode tertentu setiap waktunya. Dan yang pasti, museum selfie ini menyajikan beragam kesenian kontemporer yang bisa kamu nikmati, dengan pemandangan sekitarnya yang artsy sekali. Jangan lewatkan untuk mengambil foto pada setiap sudutnya.

Jika kamu tertarik datang ke sini, kamu bisa langsung datang ke AKR Tower Level M, yang berada di Jalan Panjang No. 5 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tiket masuknya sendiri dihargai Rp 100 ribu saja untuk orang dewasa. Sementara untuk kamu yang masih pelajar, kamu bisa membayar lebih murah yaitu hanya dengan Rp 90 ribu saja.

Untuk jam buka Museum MACAN ini, dari hari Selasa sampai Minggu akan buka jam 10 pagi, sampai jam 6 sore saja. Kamu bisa datang ke tempat ini bersama teman atau juga keluarga. Selain instagrammable, tempat ini juga sangat menyenangkan untuk bertamasya sambil belajar.

4Museum MoJA

Museum MoJA
Museum MoJA

Dan, tempat Wisata Selfie Instagrammable yang terakhir adalah Museum MoJA. Untuk kamu yang tinggal di daerah Pondok Indah, tempat wisata selfie ini yang jaraknya paling dekat sekali. Jangan sampai terlewatkan, jika kamu belum datang ke tempat wisata selfie yang satu ini. Nah, Museum MoJA ini, akan menyuguhkanmu dengan konsep spot foto yang sangat cinematic.

Tentu saja, spot foto jenis ini memang jarang dan sangat langka. Ya, salah satu spot foto yang ditawarkan oleh Museum MoJA ini, sangat cocok untuk kamu yang menyukai berbagai spot foto yang unik, sekaligus menyukai film. Terdapat 14 spot foto keren yang bisa memuaskan hasrat berfoto kamu di sini.

Museum MoJA
Museum MoJA

Untuk tiket masuk ke Museum MoJA adalah Rp 100 ribu saja pada saat weekday. Dan pada saat weekend, kamu cukup membayar Rp 125 ribu saja. Uniknya, Museum MoJA buka setiap hari dari jam 11 pagi hingga jam 7 malam. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, Museum MoJA akan buka sampai jam 8 malam.

Jadi, jangan sampai terlewatkan untuk datang ke Museum MoJA ya. Jangan lupa untuk ajak keluarga dan teman-temanmu untuk berselfie ria di sini. Tak ketinggalan, setelah itu foto kece di Museum MoJA bisa langsung kamu bagikan ke instagram atau juga facebook. Akan sangat menyenangkan pastinya jika datang ke sini beramai-ramai.

Akhirnya itulah beberapa ulasan mengenai tempat Wisata Selfie Instagrammable yang ada di Jakarta, yang bisa kamu datangi saat ini juga. Jangan sampai ketinggalan dengan berbagai Wisata Selfie Instagrammable tersebut. Karena setiap waktu, bisa saja bermunculan banyak tempat wisata selfie yang lainnya di seluruh Indonesia. jadi, cobalah dari sekarang!