15 Karakter Utama Anime yang Ada Dalam Game Jump Force!

15 Karakter Utama Anime yang Ada Dalam Game Jump Force!
15 Karakter Utama Anime yang Ada Dalam Game Jump Force!

Kehadiran game keren terbaru di 2019, membuat para gamer semakin bersemangat saja dengan PS4 atau juga PC. Pasalnya, dengan memainkan game Jump Force, akan ada beberapa Karakter Utama Anime, baik dari zaman dulu, hingga zaman sekarang yang sangat populer. Tentu saja, sambil bernostalgia bagi kamu anak 90-an, juga untuk kamu penggemar anime.

Game unik yang nenampikan banyak Karakter Utama Anime yang kuat dan populer ini, bisa kamu lihat aksinya lagi dalam versi media video game. Sesuai dengan namanya, dalam game fighting besutan Bandai Namco ini, akan banyak menghadirkan crossover dari berbagai universe yang ada dalam Shonen Jump.

15 Karakter Utama Anime ini Siap Beraksi Dalam Game Jump Force!

Nah, siapa sajakah para Karakter Utama Anime dari game Jump Force ini? Kamu mungkin sudah mengetahui beberapa karakternya. Seiring berjalannya waktu, karakter dalam game inipun semakin bertambah pula, langsung saja ini dia daftar Karakter Utama Anime yang akan beraksi di game Jump Force:

1Monkey D. Luffy (One Piece)

Monkey D. Luffy (One Piece)

Monkey D. Luffy adalah salah-satu Karakter Utama Anime yang akan beraksi di Jump Force. Dengan memainkan karakter bajak laut paling fleksibel dan tangguh ini, kamu akan mempunyai daya bertarung yang sangat kuat untuk mengalahkan karakter lainnya. Dengan di anugerahi kekuatan elastis dari buah Gum-Gum, Luffy akan menjadi penantang yang sulit dikalahkan dan bisa kamu mainkan. Jump Force memang bukan video game pertama Luffy, sebelumnya Luffy cs pernah dibuatkan video game One Piece pada konsol PS2. Untuk kamu yang mengikuti kisah One Piece, pasti tidak akan mau ketinggalan untuk memainkan game ini. Bukan hanya Luffy, dalam Jump Force, kamu juga bisa memainkan karakter seperti Roronoa Zoro, Sanji, Sabo, Black Beard/Marshall D. Teach, dan juga Boa Hancock.

2Goku (Dragon Ball Z)

Goku (Dragon Ball Z)
Goku (Dragon Ball Z)

Karakter Utama Anime Dragon Ball Z ini, mungkin adalah karakter yang paling populer di seluruh anime dan juga manga. Bagi yang mengikuti kisah Dragon Ball, Goku adalah seorang Super Saiyan yang paling tangguh dan sangat kuat. Siapa yang tidak mau ketinggalan untuk mengeluarkan jurus andalannya, seperti Kamehameha dengan memainkan karakter Goku bukan? Kamu bisa juga memainkan karakter Vegita, Freeza, Cell, Piccolo atau juga Trunks, yang tak kalah tangguh.

3Izuku Midoriya (My Hero Academia)

Izuku Midoriya (My Hero Academia)

Izuku Midoriya merupakan satu dari banyaknya Karakter Utama Anime yang ada dalam Jump Force. Karakter yang dikenal dengan nama Deku ini, adalah salah satu karakter populer di masa sekarang. Siapa yang tidak kenal My Hero Academia bukan?  Dengan di anugerahi kekuatan All for One di sisinya, Deku yang kamu mainkan dapat mengimbangi beberapa karakter kuat lainnya yang ada dalam Jump Force. Sama halnya dalam anime, jika kamu bertarung dengan sekuat tenaga, akan menimbulkan efek yang lumayan fatal pada sumber kekuatan yang jadi andalan Deku ini. Selain Deku, ada juga karakter yang baru masuk ke dunia Jump Force, yang tak lain adalah All Might.

4Himura Kenshin (Rurouni Kenshin)

Himura Kenshin (Rurouni Kenshin)

Karakter Utama Anime yang satu ini, adalah si Battousai, Himura Kenshin. Mempunyai jurus teknik pedang yang mematikan, Kenshin akan membuat kamu dapat memenangkan pertarungan sengit dalam game ini. Dengan ciri khas pedangnya yang terbalik, kamu akan menikmati pertarungan seperti pada animenya dulu. Sementara itu, ada juga karakter Makoto Shishio yang bisa kamu mainkan atau juga kamu kalahkan!

5Naruto Uzumaki (Naruto)

Naruto Uzumaki (Naruto)

Nah, Karakter Utama Anime yang satu ini, memang sangat populer di Indonesia. Naruto yang telah berhasil menjadi Hokage, telah melalui berbagai tantangan dan rintangan keras dalam hidupnya. Banyak orang yang terinspirasi dari semangat karakter ini. Naruto sudah tidak asing dengan game fighting, dalam Jump Force tentu saja ia dijadikan karakter favorit oleh para player. Dengan memainkan karakter Naruto, kamu bisa mengalahkan karakter lainnya dengan jurus-jurus ninjanya. Ada juga karakter lain seperti, Sasuke Uchiha, anaknya sendiri Boruto Uzumaki, Gaara, Kakashi Hatake, dan Kaguya Otsutsuki dalam game ini.

6Pegasus Seiya (Saint Seiya)

Pegasus Seiya (Saint Seiya)

Sosok Kesatria Zodiak dari Masami Kurumada ini, menjadi salah-satu Karakter Utama Anime dalam Jump Force yang jadi andalan. Dengan penampilan fisik yang kuat dan jurusnya yang dahsyat, Pegasus Seiya akan menjadikan pertarumganmu lebih seru. Adapun karakter lainnya seperti Dragon Shiryu dalam game Jump Force ini.

7Yusuke Urameshi (Yu Yu Hakusho)

Yusuke Urameshi (Yu Yu Hakusho)
Yusuke Urameshi (Yu Yu Hakusho)

Para penggemar anime 90-an yakni anime Yu Yu Hakusho, pasti tahu persis bagaimana kekuatan dari Karakter Utama Anime yang satu ini. Dengan memiliki kekuatan spiritual yang dahsyat, kamu bisa mencoba memainkan Yusuke Urameshi ini.  Dan tak ketinggalan, ada juga karakter Rei-Gun dalam game ini.

8Yugi Muto (Yu-Gi-Oh!)

Yugi Muto (Yu-Gi-Oh!)

Karakter Utama Anime yang berikutnya adalah Yugi Muto. Raja Permainan dari kartu-kartu magic, yang bisa membawamu menuju kemenangan. Ya itulah yang ditawarkan Jump Force, jika kamu memainkan karakter yang satu ini. Dengan memainkan karakter Yugi, kamu tidak akan bertarung secara langsung, sama halnya dalam anime. Rival Yugi, yang tak lain adalah Seto Kaiba akan ikut meramaikan game ini.

9Ichigo Kurosaki (Bleach)

Ichigo Kurosaki (Bleach)
Ichigo Kurosaki (Bleach)

Salah-satu Karakter Utama Anime yang bisa kamu gunakan adalah Ichigo Kurosaki. Shinigami yang satu ini, mempunyai kekuatan yang hebat, dengan pertarungan yang tangguh untuk melawan musuh-musuhnya. Dengan menggunakan Ichigo, kamu bisa dipastikan menang dalam pertarungan apapun. Selain Ichigo, ada juga karakter Rukia Kuchiki, Sosuke Aizen, dan Renji Abarai dalam game ini.

10Asta (Black Clover)

Asta (Black Clover)
Asta (Black Clover)

Karakter Utama Anime yang dikenal bermulut besar ini, tak lain adalah karakter utama dari anime Black Clover. Bisa dibilang, ia adalah salah-satu pendekar pedang paling kuat di game Jump Force. Secara fisik, Asta sama kuatnya dengan Luffy, akan menyenangkan jika memainkan Asta untuk bertarung mengalahkan musuhnya. Tiga Pedang Iblis miliknya, akan berpadu dengan bentuk Iblisnya yang bisa mengalahkan musuh manapun!

11Gon Freecss (Hunter X Hunter)

Gon Freecss (Hunter X Hunter)
Gon Freecss (Hunter X Hunter)

Nah, berikutnya adalah Karakter Utama Anime yang sudah tidak asing lagi bagi kamu anak 90-an. Dengan menggunakan karakter Gon, kamu bisa dengan cerdik dan penuh taktik untuk bertarung melawan musuh-musuhmu. Gon yang sudah biasa berpetualang dan bertarung, akan mempermudah kamu mengalahkan musuh. Tidak ketinggalan, ada juga karakter kuat lainnya seperti Killua Zoldyck, Kurapika, dan Hisoka.

12Ryo Saeba (City Hunter)

Ryo Saeba (City Hunter)

Untuk yang kamu yang belum tahu, Ryo Saeba adalah Karakter Utama Anime City Hunter. Pria yang terkenal genit ini, tidak akan bertarung dengan jurus-jurus yang menakjubkan, namun karakter ini akan memilih bertempur dengan menggunakan persenjataan berat. Dengan pistol magnum andalannya, shotgun, peluncur roket, bahkan hingga palu andalannya Kaori Makimura akan Ryo gunakan untuk mengalahkan musuh dalam game ini.

13Kenshiro (Fist of the North Star/Hokuto no Ken)

Kenshiro (Fist of the North Star/Hokuto no Ken)
Kenshiro (Fist of the North Star/Hokuto no Ken)

Selanjutnya ada Kenshiro, Karakter Utama Anime atau Manga Hokuto no Ken. Kenshiro yang ahli bela dan juga diri baik hati ini, sebenarnya memiliki kekuatan yang sangat  mengerikan. Teknik Hokuto Shinkennya, bisa membuat orang langsung meledak setelah terkena hantamannya! Dengan teriakan “Atatatatatata” bernada tinggi ala Bruce Lee.

14Dai (Dragon Quest The Adventure of Dai)

Dai (Dragon Quest The Adventure of Dai)

Karakter Utama Anime bertubuh kecil ini, sangat pemberani. Jadi, jangan meremehkan karakter yang satu ini. Dai merupakan tokoh protagonis dari seri yang berjudul Dragon Quest: The Adventure of Dai. Ia adalah keturunan langsung dari Dragon Knight,  yang sudah melegenda dan murid dari Avan. Meski dengan tubuhnya yang kecil, kamu bisa mengalahkan musuh karena ia sangat pemberani.

15Jotaro Kujo (JoJo’s Bizarre Adventure)

Jotaro Kujo (JoJo’s Bizarre Adventure) 
Jotaro Kujo (JoJo’s Bizarre Adventure)

Yang terakhir ada Jojo, Karakter Utama Anime yang biasa melakukan teknik serangan sembari mengeluarkan teriakan  “Ora Ora Ora!” yang sangat kuat. Seperti karakter lainnya yang bernama Dio, Jojo akan mengakhiri pertarungan dengan kombo jurus utama. Kamu bisa mencoba karakter ini.

Untuk kamu yang menyukai anime dan gamer, Jump Force adalah jawabannya. Dengan bertaburan Karakter Utama Anime dari Jump, akan sangat seru jika memainkan game ini bersama teman, di waktu luang, sambil menikmati liburan!